SITE STATUS
Jumlah Member :
482.184 member
user online :
2666 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengalaman pakai stroller pliko speedy
Hasil pencarian "pengalaman pakai stroller pliko speedy"
jerawat dan bopeng
Dok, saya seorang mahasiswa 19 tahun, dulu saya sering ganti berbagai macam produk kosmetik. Sekarang jerawat saya banyak sekali padahal saya sudah tidak pakai kosmetik apapun lagi, juga bopeng di hidung dan lubang bekas jerawat di pipi. Saya jadi minder kalau jalan sama teman yang wajahnya putih mulus.solusinya gimana yah dok?
02 February 2017, 0:52 18
eksim
dok saya hamil 25 minggu jari kaki dan tangan terkena eksim. apakah boleh pakai lotion Physiogel ?
31 January 2017, 17:54 14
Solusi keputihan, Bau dan gatal
Selamat sore dok.. Saya mau tanya. Sekarang ini saya lg hamil 20 mggu. dari awal saya hamil 5 minggu, saya mngalami kputihan yg mnganggu skli, krn bau dan juga gatal. dulu sblm hamil, jk sdg keputihan itu biasa saja tdk bau dan tdk gatal juga hnya sedikit. Saya coba pakai pantyliner herbal merk avail , tapi gejalanya tetap sama. gimana ya dok solusinya? atau ada obat yg bisa membantu mngurangi rasa risih ini. mohon solusinya ya dok. terimakasih..
31 January 2017, 16:32 18
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
KB spiral
saya mau tanya saat ini sy sedang pakai KB IUD dan berencana mau lepas krn ingin punya anak lagi.yg mau sy tanyakan yaitu apabila sy mau melepas KB sy apakah disaat haid lepas KB atau setelah haid???dan apa kh setelah lepas KB bisa lnsung hamil??? terima kasih....
25 January 2017, 10:33 8
terlambat haid
selamat malam dok, saya saat ini pakai kb suntik 1 bulan, bulan desember saya haid tgl 17 dibulan januari sampai hari ini saya belum juga haid. saya suntik kb bulan des tgl 23 dan bulan januari tgl 21. adakah kemungkinan saya hamil dok? atau memang terlambat karna stres atau yg lainx. mohon jawabanx ya dok. terimakasih.
24 January 2017, 21:22 13
susu formula
salam kenal dok,saya rani.usia baby saya 3w3d. asi saya tidak banyak dok,kemungkinan saya mau bantu pakai sufor tapi nanti ketika saya masuk kerja lagi.yang mau saya tanyakan,sufor merek apa ya yang direkomendasikan untuk bayi? kemudian apa tanda2nya jika bayi alergi susu formula yang saya berikan nanti? terima kasih dok,mohon penjelasan dan bantuannya.
23 January 2017, 5:54 32
Cara konsumsi Pil KB Andalan
Siang dok, 3 bulan lalu saya keguguran anak ke 3, setelah dikuret saya menggunakan kontrasepsi Pil KB andalan, saya pakai pertama kali pada haid pertama setelah kuret. dibulan ke 2 saya haid ditanggal 15, tapi tgl 17 sudah bersih, saya tetap lanjutkan minum pilnya, tapi tanggal 20 saya haid lagi tapi hanya sedikit2 aja dok. berbahaya gak ya dok? Terimakasih
22 December 2016, 12:36 7
pengaruh pakai motor dengan program kehamilan
assalamualaikum dok..... saia ingin menanyakan apakah pakai motor juga berpengaruh pada program hamil??? saia bekerja sbagai guru dengan menggunakan sepeda motor setiap hari dan menempuh jarak 1jam dri rumah ke tempat kerja dan sebaliknya. apakah itu yg mrmbuat kita juga tdak hamil2 dok??? dan juga ada teman yg menyarankan untuk minum natur e dan folavit utk cepat hamil krna itu dapat menyuburkan kandungan. apakah benar dok??? dan apakah itu baik juga bagi saia????
30 October 2013, 2:21 7
Sore, mau tanya saya kan baru melahirkan dan sedang menyusui , apa kandungan aha dalam serum yang saya pakai aman untuk ibu menyusui?
Sore, mau tanya saya kan baru melahirkan dan sedang menyusui , apa kandungan aha dalam serum yang saya pakai aman untuk ibu menyusui?
20 November 2014, 17:11 0
ibu hamil boleh pakai koyo pada bagian pinggang ga ?
heii dok , saya kan lagi hamil 7 minggu , nah pinggang saya sering sekali sakit , nah yang saya mau tanyakan boleh ga sih klo lagi hamil pakai koyo pada bagian pinggang buat ngredaain sakitnya ? klo ga koyo , sejenis balsem gitu , boleh ga dok , makasih ya dok , mohon info nya :)
21 September 2015, 15:19 6
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
Aslamualaikum.dok maaf saya mau tanya nih,muka saja berjerawat+bnyak flek bekas jerawatnya juga.kalo muka saya pakai sabun oka gmna dok?. Mhon untuk jwbnnya dok.terimakasih
Aslamualaikum.dok maaf saya mau tanya nih,muka saja berjerawat+bnyak flek bekas jerawatnya juga.kalo muka saya pakai sabun oka gmna dok?. Mhon untuk jwbnnya dok.terimakasih
14 June 2016, 10:45 4
2,5 tahun pakai KB suntik lepas 3 bulan belum Hiad
Selamat Sore, Saya pakai KB suntik yg 3 bulan sekali, pas 3 bulan belakangan ini saya lepas suntik tapi sya belum haid juga. apakah ini masih dalam proses penyesuaian apa hamil lagi ya Dok, tapi saya tespck negatif?
03 May 2017, 14:55 9