SITE STATUS
Jumlah Member :
492.629 member
user online :
1572 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengalaman lesbi saat smp
Hasil pencarian "pengalaman lesbi saat smp"
keluar flek-flek darah saat hamil 12 week
dok bahaya ga sih .saat hamil muda usia 12 week seri keluar flek flek darah .. soalnya sampai saat ini saya masih a aktifitas bekerja & urus anak pertama yang usianya baru 14 bulan .. tolong di bantu dong dok ..terima kasih
14 February 2017, 22:37 14
sariwan saat hamil
dok,,,saya mau tanya cara mengobati sariwan saat hamil gimana ya,,,
11 February 2017, 18:55 5
makanan yang dilarang saat hamil muda
dok saya mau tanya..apa saja makanan yg di larang saat hamil muda..dan makanan apa saja yg d anjurkan
09 February 2017, 19:56 21
Gatal saat Hamil
dok sy ingn bertanya bagaimana mengatasi gatal saat kehamilan, apalagi saat malam hari intensitasnya sangat gatal sekali, sy hamil 8week dan saya menderita gatal diseluruh perut dan PD awalnya ada dileher setelah sy bw ke dokter kulit dikasih saleb racikan sembuh, kemudian sy terapkan pada perut tidak berefek apapun malah semakin gatal, bagaimana solusinya dok...trims 😊😊
07 February 2017, 17:58 17
Puasa saat Hamil
Assalamualaikum wr.wb ... Dokter... sy saat ini hamil udah 9 minggu ... Aman ga ya kalau puasa d usia hamil muda ??? atau bagaimana anjuran puasa untuk ibu hamil dok ??? d usia berapa kandungan d perbolehkan puasa ???
31 January 2017, 14:21 6
berhubungan saat hamil tua
selamat malem...saya mau nanya apakah boleh wanita hamil berhubungan suami istri saat hamil tua? terima kasih...
30 January 2017, 21:09 15
keputihan saat hamil
bagaimana cara mengatasi gatal pada kemaluan saat hamil dan apakah beresiko?
18 January 2017, 20:37 18
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
Mules dan Sering BAB saat hamil muda
Dok, saya Serli. mohon sarannya saya hamil muda usia 7 minggu sering anyang2an disertai perih saat buang air kecil. dan hari ini saya mules dan sudah 3kali BAB tp tdk diare. ini kenapa yah dok? Thanks
18 March 2018, 8:29 19
stres saat hamil
dok gimana cara mengatasi stres saat hamil agar tidak berpengaruh pada bayi
06 March 2018, 19:53 13
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
kehamilan 34 minggu
dok..saya mau bertanya..kenapa ya saat memasuki kehamilan 28 minggu sampe ke 34 minggu selalu ingin buang air kecil tapi terkadang banyak terkadang sedikit..dan kalau sedikit suka sakit pas buang air kecilnya..apa tidak kenapa kenapa dok? Karena saya kan ini baru kehamilan anak pertama..jadi pengalaman pertama Hamil..
07 January 2018, 15:59 16
Sakit pinggang saat hamil
apa kabar dok... bu Dr saya mo tanya, Usia kandungan ku uda 25w n kluhan saya adlh knap ya saat tidurn n mau ganti posisi miring kanan or kiri punggung smp paha saya srasa sakit n ngilu saat mau beranjak bangun juga... Saya mrasakan kluhan sprti ini sejak usia kndungan ku dr 4 bln n smp dkrang ap iti efek dr hamil or gimana dok!! Mohon jawabannya dok terimakasih
31 May 2014, 21:43 6