SITE STATUS
Jumlah Member :
494.744 member
user online :
4279 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pemberian ambroxol pada bayi 3 bulan
Hasil pencarian "pemberian ambroxol pada bayi 3 bulan"
Susu Formula Untuk bayi 3 bulan
Dokter, anak saya berusia 2,5 bulan, dari lahir sampai sekarang minum ASI, pernah di awal kelahiran minum susu formula Morinaga BMT PHP karena ASI istri saya belum keluar. Susu itu atas saran dari dokter anak karena istri banyak riwayat alergi, jadi disarankan untuk memberi susu PHP dan istri saya disarankan juga untuk tidak minum susu sapi selama menyusui. Sampai hari ini anak saya alhamdulillah masih sehat2.tidak ada penampakan alergi. Karena dalam waktu dekat ini istr...
29 December 2014, 12:00 34
pilek pada bayi
cara mengatasi pilek/hidung mampet pada bayi umur 6 bulan
09 November 2014, 10:58 8
keringat dingin pada bayi
malam dok , saya mau menanyakan soal keringat dingin yg terjadi pada bayi keponakan saya sudah 3 hari mengalami keringat dingin dan ada bercak2 merah ditubuh nua terutama leher dan tangan kira kira keponakan saya dalam keadaan seperti apa ya dok sekian terimakasih dok , mohon jawabannya
29 April 2014, 22:56 1
Dok,saya mau nanya.. saya seorang ibu satu anak,anak saya berusia 9 bulan dan saya berumur 22 tahun.begini dok,saya menggunakan alat kontrasepsi (KB) suntik yg berjangka 3 bulan.biasanya menstrulasi saya lancar setiap bulannya,tp kok semenjak saya suntik
Dok,saya mau nanya.. saya seorang ibu satu anak,anak saya berusia 9 bulan dan saya berumur 22 tahun.begini dok,saya menggunakan alat kontrasepsi (KB) suntik yg berjangka 3 bulan.biasanya menstrulasi saya lancar setiap bulannya,tp kok semenjak saya suntik KB pada bulan maret lalu dari bulan maret itu lah saya tidak mendapat mens lg sampai sekarang..kira2 ada apa ya dok kok tiba2 mens saya jd berhenti..apakah saya hamil atau ada penyakit yang menyebabkan itu..??? saya jd ...
15 January 2014, 14:44 0
bilirubin pada bayi
dok apakah benar jika bayi yang baru lahir tidak langsung diberi asi karena susah keluarnya asi akan menambah tinggi nya bilirubin pada bayi?maka dr itu ada beberapa suster yg menyarankan untuk pemberian sufor sblm asi kita keluar?dan apakah faktor utama yg membuat bayi baru lahir mengalami bilirubin tinggi? thanks
16 August 2017, 16:06 9
kb suntik 3 bulan dan flek
assalamualaikum. dok sy Husnul 22 thn, saya melahirkan normal 6 bulan lalu, tp stlh melahirkan di infus krna pndrahan yg sngt bnyk. semasa nifas saya suntik kb 3 bulan. yg terjadi, mens tidak terarur, darah yg keluar tidak banyak, tp ngeflek sangat lama hingga sebulan ga ada berhenti. setiap kali berhubungan, psti menimbulkan flek, bgitu juga kalo sedang kelelahan. apakah ini normal dok? saya jd tdk bisa solat krna slalu muncul flek. saya juga menyusui eksklusif bayi say...
28 March 2017, 8:10 17
batuk pada bayi 2 bulan
hallo dok,,anak saya besok mau 2 bulan..sudah 3 hari ini batuk terus sampai mengganggu tidurnya..kadang batuk hingga muntah..sudah kedokter dikasih obat saja..gimana cara mengatasinya ?
07 March 2017, 14:59 13
Dok bayi ku usia 3 bulan , setiap hari selalu nangis seperti kesal . Kadang susah diredakan sampe bingung mesti gimana . Apa yg mesti dilakukan ya dok saat spt itu ? Trimakasih
Dok bayi ku usia 3 bulan , setiap hari selalu nangis seperti kesal . Kadang susah diredakan sampe bingung mesti gimana . Apa yg mesti dilakukan ya dok saat spt itu ? Trimakasih
03 October 2014, 11:43 7
Dok,saya ℳά̲υ͡ tanya anak saya umur 6 bulan lebih dia belum bisa merangkak dan belum bisa duduk sendiri Βª®ü bisa bolak balik dan tengkurap,,apakah boleh di gendong pekeh? Pada usia berapa bulan bayi boleh di pekeh dok?makasih
Dok,saya ℳά̲υ͡ tanya anak saya umur 6 bulan lebih dia belum bisa merangkak dan belum bisa duduk sendiri Βª®ü bisa bolak balik dan tengkurap,,apakah boleh di gendong pekeh? Pada usia berapa bulan bayi boleh di pekeh dok?makasih
26 January 2015, 13:08 6
bayi umur 3 bulan susah BAB
apakah hal wajar bayi umur 3 bulan susah BAB
02 August 2017, 17:22 12
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namu
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namun saya tidak pernah memerah asi di kantor, biasanya saya memberikan asi kepada anak saya pada saat jam istirahat (kebetulan jarak kantor dan rumah cukup dekat ).. yang ingin saya tanyakan 1. apakah pemberian asi di tamb...
22 October 2015, 12:50 43
pola pipis bayi 3 bulan
anak saya usia 3 bulan, biasanya saya pakaikan diapers waktu tidur aja, tapi seminggu ni selalu pakai, n saya mau tanya, kenapa di diapers baby saya ada bercak berwarna merah muda seperti serbuk di bekas pipisnya, n pipisnya juga udah jarang,,kira2 apa penyebabnya dok? apakah itu berbahaya? mohon dijawab dok tks..
30 August 2013, 20:07 6
bayi 3 bulan sariawan batuk pilek
anakku usia 3 bulan terkena sariawan, batul pilek itu penyebabnya apa? & bagamana mengobatinua? terimakasih
24 June 2013, 18:30 7
Pemberian buah pada bayi dibawah usia 6 bln
Saya ingin menanyakan tentang pemberian buah kpd bayi usia 3 bln, dlm artikel perkembangan bayi usia 3 bln yg sy dpt dari info bunda (screenshoot terlampir), bayi boleh dikenalkan buah2an. apakah pencernaan bayi umur 3 bln sdh ckup sempurna? jika boleh buah apa yg pertama disarankan utk dikenalkan terlebih dahulu? Trims
20 November 2013, 16:15 0
susu formula pada bayi 4 bulan
dok,saya mau tanya saat anak saya berumur 2 bulan ,anak saya udh konsumsi susu formula karena saya lg kerja..dan pada saat umur 3 bulan anak saya saya beri asi eksklusif..tp skrng saat anak saya berumur 4 bulan..asi saya udh gak keluar maks..dan pd saat sa brikan susu formula..anak saya udh gak mau lagi.. gmn yah ngajarin anak saya untuk bsa mnum susu formula lg???..mhn bantuannya
08 May 2014, 17:47 7