SITE STATUS
Jumlah Member :
494.766 member
user online :
3675 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pemain sepak bola wanita kelihatan payud
Hasil pencarian "pemain sepak bola wanita kelihatan payud"
masa subur wanita
dok saya mau tanya masa subur wanita itu di hitung dr hr pertama mulai haid atau hr pertama stlh haid? biasanya seminggu setelah haid saya mengalami keputihan 4-5 hari apa itu wajar dok? di tunggu jawabannya. trima kasih
26 November 2013, 9:37 0
wanita
obat diet bahaya nggak untuk wanita yang belom pernah hamil
10 April 2013, 18:21 0
Dok,mau nanya sy sudah 3 tahun lbh menikah belum pernah hamil. Saya ingin sekali bisa hamil seperti wanita lainnya, saya sering mengalami sakit perut bagian bawah di saat pertengahan siklus haid berikutnya/masa subur, kalau haid juga sering sakit tp tidak
Dok,mau nanya sy sudah 3 tahun lbh menikah belum pernah hamil. Saya ingin sekali bisa hamil seperti wanita lainnya, saya sering mengalami sakit perut bagian bawah di saat pertengahan siklus haid berikutnya/masa subur, kalau haid juga sering sakit tp tidak setiap bulan. Mohon solusinya dok, hal-hal apa yg bisa d lakukan untuk program hamil dok ? Vitamin apa yg bagus untuk program hamil, apakah gangguan d atas yg menyebakan saya sulit hamil ? Trima kasih
12 November 2014, 16:25 20
kista ovarium pada wanita yang belum menikah
dok.. pada tahun 2011 saya pernah operasi pengangkatan kista ovarium.. yang saya mau tanya,, apa kista ovarium dapat menyerang wanita yang belum menikah dan apakah kista ovarium dapat muncul lagi?? apakah kistanya di pengaruhi karna menstruasi yang tak beraturan?? makasih dok sebelumnya..
15 September 2014, 15:31 10
positif tapi di usg belum kelihatan
dik saya mau tanya saya telat 1 hari dah pake tespek tetapi hasilnya positif , tapi pas periksa ke bidan di usg tapi belom kelihatan janin nya ? aku hamil apa engga dok karna saya ingin memiliki momongan dok terima kasih
05 August 2014, 21:00 5
slama kenal dok.. saya wiwing berumur 30 tahun, langsung aj ya dok.. sy punya teman wanita yang berumur 23 tahun. dia memiliki penyakit kanker servik/rahim yang saya ingin tanyakan ada kah obat tradisional or herbal yang dapat menyembuhkan penyakit tsb..
slama kenal dok.. saya wiwing berumur 30 tahun, langsung aj ya dok.. sy punya teman wanita yang berumur 23 tahun. dia memiliki penyakit kanker servik/rahim yang saya ingin tanyakan ada kah obat tradisional or herbal yang dapat menyembuhkan penyakit tsb... cukup sampai disini dulu dok pertanyaannya.. trima kasih do sbelumnya
03 July 2014, 15:43 7
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
17 April 2014, 13:59 4
usg belum kelihatan
salam kenal dok,,mau tanya saya kan testpack hasilnya 2 garis tapi yang satu garis masih samar,,,trus saya k dokter di usg kata dokter rahim emang membesar tapi belum kelihatan janinnya,,,,menurut dokter apa yg harus saya lakukan???saya minta obat penguat dokter bilang gak perlu,dia cuma kasih vitamin,,2 minggu lagi suruh balik,,saya sudah menunggu 3 tahun dok,, saya berharap sekali ini benar" kehamilan saya,,semoga dokter berkenan memberi saran,makasih
20 March 2014, 7:18 7
menyusui bagi wanita karir
bagaimana tips menyusui bagi wanita karir yg bekerja dr pg hingga sore bahkn mlm hr. bgm cara menyedot asi menggunakan alat bantu dan cara penyimpanan maupun pemberian asi bagi bayi.trims
16 March 2014, 15:09 12
assalamuaaikum.apakah KB steril bisa mengakibatkan sulit orgasme bagi wanita yang berKB steril?
assalamuaaikum.apakah KB steril bisa mengakibatkan sulit orgasme bagi wanita yang berKB steril?
15 January 2014, 14:55 2
Vitamin menambah kesuburan wanita dan pria
apakah vitamin utk menambah kesuburan wanita dan pria agar bisa segera hamil.
02 January 2014, 23:16 0
perut kelihatan turun
sore dok...saya hamail masuk 8 bulan tp kata tetangga perut saya sudah kelihatan turun seprti sudah masuk 9 bulan...ap itu normal??
30 August 2015, 17:25 2
Wanita
Dok saya hanya ingin bertanya,benarkah apabila ada garis pada perut bahkan sampai kemalhan itu berarti tanda sudah tdk perawan lagi?atau bahkan yg pernah brciuman atau di pegang"jg sudah tdk perawan lg? Saya bca di internet dok ciri wanita yg sudah tdk perawan bsa dilihat dri bibir nya,perut,dll.setau sya wanita yg sudah tdk perawan itu apabila sudah melakukan hubungn suami istri,sya kaget dok karena sya pnya garis pada perut saya tp sya tdk prnh melakukan hubungn sepert...
22 June 2015, 11:51 3
usia 8w sdh ada kantong toko janin kelihatan
Saya tiur, pengen share nih skg saya hamil 8 week wkt ke dokter klau saya mengalami hamil kembar tp usia kehamilan 8 week masih ada 2 kantong tp janin nya blm kelihatan, sementara saya tdk pernah fleksibel dan normalnya orang hamil. Malah saya disuruh dokter dtg lg 2 minggu lg utk lht hasilnya sementara saya trauma kuret lg krn ank yg ke 2 dikuret. Tlg share dong mana tau kalian tau solusinya. Thx
14 April 2015, 17:18 11
wanita
cara cepat megeluarkan air susu pada wanita
15 May 2018, 23:00 12