SITE STATUS
Jumlah Member :
493.873 member
user online :
1467 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
patudara i
Hasil pencarian "patudara i"
Blum bisa ngomong
dok, anak sy usianya Judah 9 bln tapi kok Blum bisa ngomong dual suku kata,,taunya cuman a,,I,,,padahal sudah sering distimulasi bicara, Gimana itu dok solusinya?
29 November 2013, 22:04 0
keakuran tespek??
dokter saya haid bln yg lalu tgl 17... dan bln I I smpi tgl 24 sy blm dpt haid... tp saya tes pek d tgl 24 hslx negatif... saya harus gmn dok
24 September 2013, 18:05 8
perkembangan janin
dok saya mu nanya perkembagan janin umur 9 minngu.i
20 April 2013, 7:44 0
Usia kehamilan
Dear info. Bunda Saat ini saya sedang hamil dengan usia kandungan 27 minggu (menurut usg) dengan HPL trisemester I tgl 22 septmber 2014. Haid sya tdak teratur dan sya bingung kpn masa subur saya krena sya bru tau hamil 9 minggu pd tnggal 16 feb 2014. Mohon bntuan mnghitung masa subur saya kpn ya. Trima kasih Salam, Lissa
26 June 2014, 13:43 20
Anak Panas
dok, apakah normal klo anak sy badannya kok sering anget ya.... kadang dingin sndri tanpa sy minum i obat. apa krn dia sering gerak dsb...
09 January 2014, 12:14 2
Gangguan kesehatan
hallo dok,,,maaf mau tanya,saat ini saya hamil kurang lbh 4bln,,akhr2 ini saya sring sekal;i flu,pusing dan mata berkunang-kunang,,,kira2 berpengaruh bagi janin saya ato tidak dok?? terus apa yang harus saya lakukan untuk menjaga tubuh tetap vit,,,,thanks
02 January 2014, 15:10 5
Belum mens setelah 2 bulan pasca kuret
Sebelum keguguran saya mengalami flek, sempat ke dokter kandungan tp dokterx ke luar kota. [d̲̅i̲̅] daerah sy dokter kandungan cm 1.entah msh bisa terolong at sebalikx pada saat Ï七凹 . Akhirx sy mengalami pendarahan hebat dan [d̲̅i̲̅] kuret pd tgl 13 desember 2014.dgn Kehamilan jalan 2 bln dan kehamilan anak pertama. Sampai sekarang saya blm haid Dok,yg ingin saya tanyakan apa bisa hamil kalau belum haid.†h♌ñkγ({})ü Dok.
16 February 2015, 10:27 9
Flek saat hamil bahayakah dok?
Malam dok, saya mau tanya saat ini saya sdh positif hamil dg usia kandungan 7 minggu akan tetapi 2 hari lalu saya mengeluarkan flek dok, syaa ke dokter dksh obat penguat janin yg di makan dan i masukkan dr dubur.. sampai skrg msh ada semacam lendir berwarna coklat.. apakah itu berbahaya dok? Trmksh
13 July 2016, 20:07 10
Telat hampir.4bl tp negatif tpi merasakan tanda hamil
Dok saya mau tanya .. terakhir mens tgl.5feb bulan mei awal saya tp hasil samar 2x dan negatif 1x .... trus tambah kesini saya merasa perut sering nyeri .. keluar cairan encer ... perut jga kenceng ... pd nyeri tambah berat jga kenceng ... aq ke bidan coba nunggu bilan depan katanya,, beberapa hari kemudian badan saya sering terasa kaku, anget, pusing kadang sempoyongan, kadang pandangan kabur, perut juga kek ada getaran jga denyut kek ada yg nyucuk,, kaki sering terasa ...
31 May 2016, 16:00 0
pil KB habis tapi tak kunjung haid
Niatnya sih minum pil KB buat lancarin haid dulu seblum promil, tapi gak taunya bulan lalu malah haid 2 Kali dlm sbulan, trus skarang malah sampe pilnya habis gak haid juga, skarang udah 15 hari, trus jga sering pusing padahal udah minum obat tp tetep pusing aja, ditambah payudara udah 2 hari in I sakit bgt putingnya. Kenapa ya dok? Efek pil KB atau aku hamil ya?? Kebetulan minum pilnya emang kadang suka telat gak sama waktunya.
25 September 2017, 18:26 15
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
prahamil
dokkk hri in sya telat 7hari .. dn dri kmrn siang smpi sat in perut sblh panggul kiri trsa nyeri.. bahkn hingga tdi sy bwt bngun dri ranjang tdr trsa nyeri skli..trs sy BAK di CD sy ad darah ny.. it knp y dokkkk.. trs kmrn sy kira y maag sy kmbh kmrn sempet sy mnum i promag
25 July 2017, 8:59 12
apakah tanda kehamilan
.dok saya terakhir haid tgl 19 april kmren & saya melakukan hubungan dgan suami tgl 15 mêi kluar di dalam...smpai skrang saya blum haid lgi dok...apakah saya hamil?
22 May 2017, 21:53 15