SITE STATUS
Jumlah Member :
492.748 member
user online :
1535 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
orang batuk boleh minum minuman bersoda
Hasil pencarian "orang batuk boleh minum minuman bersoda"
apakah Bayi usia 2 bulan boleh minum air gula?
Mau nanya dok, Bayi usia 2 bulan kalau minum air gula ada efek samping ngk ya?
28 August 2015, 14:07 3
minum obat siladex, ctm, dan rebusan sirih
gini dok...2 Minggu yg lalu saya batuk dan minum obat batuk siladex plus ctm selama 3 hari dosis 2 sendok 3 kali sehari, makan buah nanas masak, dan, kemudian 3 hari yg lalu minum rebusan sirih...baru kmrn saya tahu bahwa saya hamil usia 5 Minggu 1 hari... soalnya selama ini saya tdk merasakan apa2...sy check atas saran suami krn sy sering capek dan mual... nah pertanyaan sy dok apakah obat dan ramuan itu td berpengaruh ke janin sy dok? trm ksh...
25 July 2017, 7:18 15
minum polysilane
dok saya merasa belakangan ini sering mual.. saat masuk makan tpi ulu ati saya perih... saya merasa makanan yang saya makan tidak trun keperut tpi trhenti diulu hati.. hanya perasaan saja atau apa sya juga tidak tau.. tpi saya merasa asam lambung saya sedang tinggi.. saya sedang hamil 2bln lebih dan apa saya boleh minum obat polysilane?? yg saya beli diapotik?
11 April 2017, 14:43 17
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
hamil 22 minggu batuk
hai dok, saya mau tanya... saya sudah hami 22 minggu dan ini sedang batuk padahal uda d obati dengan jeruk nipis n lemon tpi tetep aja batuk, tenggorokan gatal banget,,, kemaren d beri obat batuk tuzalos tapi batuknya tidak berkurang dok... sudah 2 minggu batuk kasih solusi dok,,, dan apakah saya boleh minum thephidron dan neurosanbe plus soal na dulu pas batuk minum it sembuh dok??? terimakasih
26 June 2014, 15:57 5
apakah bumil boleh minum natur e
sore dok..sya mau nanya kehamilan sya 4minggu dan skrang lagi gatel2 bgaimana cara mngatasi ny.. trus ap boleh bumil minum suplemen natur e ?? trims
31 January 2017, 15:00 16
hamil minum soda
dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja
15 September 2013, 7:07 5
bolehkah hamil 25w meminum extra j*ss
berpengaruh gak sih bund kalo minum minuman bersoda? efek kejaninnya gimana ya? tapi aku udah 25w
09 April 2015, 19:29 5
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin?
Haloo dok..., saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin? soalnya saya dibilangnya obat pengencer darah tapi ternyata saya seacrh di inertnet obat antioxidan tinggi. dan saya liat ibu hamil tidak boleh minum obat ini krn bisa menggagu hormon. saya di resep minum 1x/hr sesudah makan. kehamilan saya hampir memasukki 31minggu dok.. tolong infonya ya dok..
05 July 2017, 12:48 8
minum coca cola,sprite ato fanta
halo dok, sy hamil 9 minggu, sy suka sekali minum minuman bersoda seperti coca cola,fanta dan sprite, apakah saat saya hamil seperti sekarang saya tetep boleh minum minuman tersebut? ada efek negatifnya ga dok?
11 April 2013, 12:50 5
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
26 October 2016, 15:13 9