SITE STATUS
Jumlah Member :
494.774 member
user online :
4341 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat s telinga anak kecil keluar lendir kuning
Hasil pencarian "obat s telinga anak kecil keluar lendir kuning"
Dok saya mau tanya soal menstruasi
Dok saya berumur 24 thn dan belum menikah . Saya mengalami menstruasi berkepanjangan dok. Saya sudah ke dok spesialis obgyn dan saya di kasih obat untuk di minum selama 10 hari. Setelah saya meminum obat ithu memang haid saya berhenti hampir 11 hari lalu hari ke 12 saya menstruasi lagi banyak dok sampai 7 hari dan setelah ithu mens saya normal selama 3 bulan . Tapi saya bingung dok setelah mens berhenti dan normal kenapa setiap saya napsu kadang suka keluar lendir campur...
31 March 2017, 3:08 16
seputar kehamilan
Dok, Saya mau nanya nih, banyak,,sekarang Saya sedang hamil untuk anak ke dua, usia kehamilan itu 2 bulan, yang Saya mau tanyakan adalah : 1. kenapa pada kehamilan kali ini gigi Saya terasa ngilu dan jadi gampang sariawan yah Dok? 2. Pernah keluar lendir gitu dari kemaluan seperti ingus, warnanya bening,apakah itu keputihan? apa penyebabnya? dan ada efek samping untuk kehamilan nya nya ga? 3. apakah ibu hamil boleh pake obat untuk perawatan kulit wajah? thanks ...
14 September 2015, 15:55 33
keluar Lendir bercampur darah
Bulan lalu saya haid tanggal 6 sd tanggai 12 dan taggal 3 mei keluar darah bercampur lendir selama 5 hari dlm jumlah sedikit dan smp skr kluar lendir seperti putih telur. yg mau saya tanyakan Dokter..Apakah itu termasuk darah haid dan lendir itu berbahaya ..? terima kasih atas jawabnnya.
25 May 2015, 13:10 19
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
Lendir bening bercampur darah
Pagi dok.. Saya mau menanyakan saya sudah menikah 1,5th dan bulan ke 5 pernikahan saya mengalami keguguran usia 8minggu dan di kurtase.. 3bulan terakhir ini saya mens sudah teratur dengan siklus 30hr pas tanpa ada flek dan berlangsung 3-4hr dengan volume darah normal. Yang saya mau tanyakan saya HPHT tgl 30 des 2016 dan skrng sudah telat 10hr..kmren sempat flek coklat setetes selama 3hr dan berhenti 2hr,kmren tgl 7 feb 2017 saya mengalami keluar lendir bening bercampu...
08 February 2017, 10:27 21
ya mau tanya. saya ibu rumah tangga umur 29th. saya mau tnya dok. saya ibu satu anak. saya 3thun lalu hamil n semuanya berjlan normal n alhmd. anak saya yg pertama sehat wal afiat n skrg da berumur 2.4 tahun. tahun lalu saya hamil yang kedua. awalnya baik
ya mau tanya. saya ibu rumah tangga umur 29th. saya mau tnya dok. saya ibu satu anak. saya 3thun lalu hamil n semuanya berjlan normal n alhmd. anak saya yg pertama sehat wal afiat n skrg da berumur 2.4 tahun. tahun lalu saya hamil yang kedua. awalnya baik2 saja. tp pas di usia 5 minggu sya mulai keluar darah meskipun sdkit tp trus menerus n sya sudah ke dokter ktnya g pa2 cuma kecapean n dksi obat. krn saat itu anak saya bru berumur 11bln n blm bs jalan. jd ya pastinya s...
30 December 2014, 13:36 57
telinga anak mengeluarkan cairan
dok,anak saya sebelumnya pileg dan sedikit batuk.lalu demam,dan terakhir hr ni kluar cairan dr telinganya.wrna dan baunya sama dengan bau kotoran telinga.skg saya senter d telinganya,trnyata ada cairan kuning seperti nanah d telinga yg keluarin cairan td siang.telinga satunya saya senter hanya trlihat lubang yg dalam.anaknya sering rewel dok slama 2hr ini.. apa telinganya infeksi dok? semoga saja tidak.. 0:-|
31 January 2014, 22:46 4
keluar lendir
usia kandungan saya 39 minggu 4 hari,sdh berapa hari ini slalu keluar lendir putih,tapi tdk berbau,lendirnya sperti ingus,kira2 itu apa yak....mohon infonya makasih
14 August 2013, 22:27 3
keluar lendir bercampur darah
ibu bidan saya mw bertanya, kalo keluar lendir brcampur darah di usia kehamilan 9 bln, itu tanda2 apa! terimakasih bu bidak
07 July 2015, 11:16 13
keluar lendir coklat
Bulan ini haid sy lebih cepat 6hari dr bulan kemarin.yg ingin sy tanyakan knp setelah selesai haid bln ini keluar lendir ceklat,dan sy merasakan gejala seperti akan datang bulan lg. Terimakasih sebelumnya..
04 February 2015, 23:13 4
keluar lendir spt ingus di kehamilan 33minggu
asslm.dok aku mo nanya donk..udh dua hr ini tiap buang ait kecil kok dr jln lahir keluar lendir ky ingus ya dok...???apa itu pertanda mw lahiran ato gmn??soalnya pas kehamilan ank pertma nggk ky gt dok.....tlg di jwb ya dok..thxs.
20 May 2014, 6:42 11
Keluar lendir dan keputihan
Selamat Siang dr. Tanti, saat ini kehamilan saya menginjak usia 33 minggu. belakangan ini saya sering mengalami keputihan berwarna putih susu encer. hari ini saya mengalami keluar lendir berwarna kuning (maaf seperti ingus) dan kental.tapi sepanjang itu saya tidak merasakan rasa gatal. suatu ketika saya selesai "berhubungan" dengan suami say, saya merasakan agak banyak lendir yang kluar berwarna bening, banyak, dan tidak berbau. apakah itu normal dokter karena aka...
16 March 2016, 15:01 14
selamat pagi dok. Saya mempunyai keluhan keputihan. keputihan saya seringkali meninggalkan warna putih pada celana dalam. kadang-kadang gatal. terkadang juga kalau sedang terlalu capek keluar lendir panjang gitu saat buang air kecil. seringkali saya memak
selamat pagi dok. Saya mempunyai keluhan keputihan. keputihan saya seringkali meninggalkan warna putih pada celana dalam. kadang-kadang gatal. terkadang juga kalau sedang terlalu capek keluar lendir panjang gitu saat buang air kecil. seringkali saya memakai pantyliner karena saya bekerja dari jam 7 hingga jam 4 sore. apakah hal tersebut aman dok? apakah hal tersebut bagian dari gejala kanker? apakah solusi yang tepat dok?
27 October 2016, 10:47 11
Arsha
dok, saya mau tanya. telinga anak saya keluar lendir gitu dok, kluarnya saat si anak sdang batuk pilek. pernah priksa k bidan, ktanya gk papa, cuma d ksih obat tetes telinga. itu gmna y dok, bneran gk papa?
06 May 2017, 12:18 10