SITE STATUS
Jumlah Member :
493.840 member
user online :
1585 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat penghilang garis bekas menstruasi
Hasil pencarian "obat penghilang garis bekas menstruasi"
bekas luka sc
dok saya mau tanya ni. sblm nya saya prnah menanyakan ini tapi jawaban nya suruh ke tanya apoteker setelah saa kirim prtnyaan ke apoteker tp selalu tidak bisa tekirim. saya cuma mau tanya apakah bekas luka operasi bisa samar atau dihilangkan ? nah kalo bisa menggunakan apa ya dok? obat nya apa.terimakasih
30 April 2013, 17:29 0
Utrogestan 100mg,folas dan aspilets asam asetilsalisilat
Malam dok Terakhir menstruasi 3 nov (siklus tdk teratur tetapi 6 Bln terakhir siklus 25/26 hari) sampai akhirnya tgl 7 des saya test pack sampai 3x setiap 2 hari sekali hasilnya garis 2 tetapi yg satu buram. Apakah itu hamil dok? Kalau saya tgl 9 des ke dokter kata dokter masih kosong dan dikasih obat Utrogestan 100mg,folas dan aspilets asam asetilsalisilat tetapi setelah 2 hari minum itu saya keluar darah dan perut sakit apakah itu krn obatnya ? Oiya dok saya perna...
11 December 2014, 10:06 1
Telat menstruasi
Selamat sore dok.. Saya ingin bertanya kalau saya sudah telat haid 5 hari. Sebelumny saya pernah melakukan hubungan yg harusnya tidak saya lakukan di tgl 19 okt kemaren. Biasanya saya selalu haid di tgl 19/20. Tp 2 bulan terakhir saya haid di tgl 28/29 sampai bulan kemaren. Saya belum datang sampai tgl 3 november sekarang. Saya sudah TP 3kali dan hasilnya 1 garis. Saya merasakan perut saya berdenyut juga. Apakah ini tanda2 hamil dok? Atau mungkin ada faktor lain? Saya su...
06 November 2014, 14:13 19
konsultasi kehamilan
selamat pagi dok, saya felicia. saya baru menikah 15 juni 2014. pertengahan juli saya telat menstruasi 9hari, kemudian saya tdk terlalu menghiraukan karena saya pikir saya baru menikah 3-4minggu. kemudian saya timbul flek, saya langsung testpack dan hasilnya 1 garis tegas dan 1 garis lagi samar. sampai dengan saat itu saya masih menghiraukan keadaan tubuh saya. seminggu terakhir perut saya keram, mual2, gampang capek, pusing, sering buang air kecil. 2 hari setelah saya t...
04 September 2014, 13:37 34
Telat menstruasi 2 bln
salam dokter... saya usia 32th masalah saya telat 2bln tdk menstruasi tp setelah d usg blm keliatan dan d tespeck hsl negatif jd saya bingung...apakah saya hamil ato tdk msh rancu malah d ksh obat buat sel telur ????? knp bs demikian tolong jlskan makasih
30 November 2017, 20:01 14
Dok saya mau tanya soal menstruasi
Dok saya berumur 24 thn dan belum menikah . Saya mengalami menstruasi berkepanjangan dok. Saya sudah ke dok spesialis obgyn dan saya di kasih obat untuk di minum selama 10 hari. Setelah saya meminum obat ithu memang haid saya berhenti hampir 11 hari lalu hari ke 12 saya menstruasi lagi banyak dok sampai 7 hari dan setelah ithu mens saya normal selama 3 bulan . Tapi saya bingung dok setelah mens berhenti dan normal kenapa setiap saya napsu kadang suka keluar lendir campur...
31 March 2017, 3:08 16
menstruasi tidak teratur
dokter saya menstruasi terakhir tanggal 5 november 2016,sudah 3 bulan ini ga menstruasi lagi dok,di tespek negatif.pernah di usg tidak ada masalah dengan rahim saya,dulu juga pernah ga menstruasi 3 bulan terus dikasih obat terus mens saya lancar dok.tapi sekarang balik lagi kayak dulu,bagaimana ya dok solusinya.terima kasih sebelumnya
07 February 2017, 22:41 12
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk sering terkena tipes, apakah benar itu juga menjadi salah satu pemicu hingga saat ini saya belum dipercaya untuk hamil.
13 August 2014, 15:46 14
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
obat untuk bekas jahitan
bu,mau tanya agar jahitan bekas melahirkan normal cepat sembuh obat nya apa yah? kalau pake alkohol apakah boleh? saya melahirkan sudah 3 bulab tpu bekasnya masih berasa agak sakit dan ngilu
03 November 2017, 23:59 12
Hamil, atau tidak?
saya mau tanya istri saya terakhir menstruasi tanggal 13 Februari setelah 3 hari kemudian kami melakukan hubungan intim tapi tidak menggunakan kondom dan saya tidak sampai mengeluarkan sperma, setelah 1 bulan istri saya tidak mengalami menstruasi dan perut membuncit tapi setelah di tes menggunakan tespack hasilnya negatif apakah istri saya hamil atau tidak? sekarang sudah 2 bulan istri saya tidak menstruasi dan perutnya semakin membuncit apakah ada obat untuk membuat...
05 September 2014, 10:48 21
Benjolan pada payudara kanan
Sy Abiyyatul Muna, mau tanya dok.. Payudara sy yg kanan tiba2 terasa sakit dan kencang bgt,. Setelah sy raba2, ada sedikit bagian yg keras di bagian payudara kanaan bawah. Waktu itu sy msh menyusui anak sy. Tp krn rasa sakit disertai menggigil, sy terpaksa berhenti menyusui anak sy. Untung anak sy sdh 20 bulan. Itu terjadi selama satu hari krn suami sy segera memerikan obat penghilang nyeri. Kejadian itu terjadi tgl 3 januari lalu. Cuma rasa nyeri yg sama beberapa hari i...
20 January 2014, 20:11 9
Perut Kembung Banyak Gas Saat Hamil
Siang Dok, Saat in saya sedang hamil 18 minggu tetapi perut rasanya sering kram tiba-tiba dan perut rasanya keras karena lambung banyak gas sehingga menyebabkan rasa yang tidak enak.. apakah ada solusi supaya lambung tidak terlalu bnyak gas saat hamil atau ada obat penghilang kembung?trimakasih
17 July 2017, 6:13 16
kehamilan
ass, dok saya hamil 12 minggu 1 hari kepala sering pusing, air liur rasanya pahit, apa yang harus saya lakukan dok, dan bolehkah saya meminum obat penghilang rasa sakit kepalah,?trimah kasih atas jawabbannya dok
15 April 2017, 18:43 20
Akibat tulang mengsol
Dok, Saya mau tanya tulang ekor saya kan mengsol trus saya sudah periksa ke Dokter dan sudah di Rongsen hasilnya tulang ekor saya mengsol,kata Dokter gak usah di operasi, hanya di kasih obat penghilang rasa nyeri, apakah sakit yang saya derita ini bisa disembuhkan apa tidak Dok,Mohon solusinya Dok, Terima-Kasih.
07 March 2017, 7:50 9