SITE STATUS
Jumlah Member :
492.641 member
user online :
1009 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nomor hp cabe cabean daerah jombang
Hasil pencarian "nomor hp cabe cabean daerah jombang"
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
sakit pinggul dan selangkangan
dok saya mau tanya , kenapa terkadang suka merasa pegal dan sakit di daerah pinggul dan selangkangan di usia kandungan 28minggu
17 July 2017, 11:49 18
keputihan saat hamil
asalam mualaikum siang dokter, dok saat ini saya sedang hamil usia kandungan saya jalan 7 bln.. saya mau tanya keputihan saya berwarna kuning lengket terus gatel bgt dok terus daerah miss v saya lecet luka luka awal kehamilan tdk sperti ini keputihan nya pas mau 6 bln sampai sekarang keputihan saya makin banyak dn gatel saya sudah periksa ke bidan tp gg di respon katanya itu normal apa bener dok saya takut knp knp saya harus gmna dok sedangkan rasa gatal nya tk tertahan...
22 May 2017, 10:10 16
persalinan
assalamualaikum....met pagi dok. maaf saya mau tanya dok. hpl saya tanggal 21 april kmren tp smpe sekarang blm ada tanda2 jg dok?skrg usia kandungan saya sdh 40w 3d. baby nya msih lmyan aktif dok. apakah itu nggak apa2 y dok? kaki dan tangan saya pun bengkak dok br 2 minggu terakhir ini. d daerah mis v jg sring trasa ngilu. sebelum dan sesudahnga trimakasih dok. mohon jawabannya.
23 April 2017, 9:06 19
gatal di daerah selangkangan kemaluan
malam dok, saya sudah hamil jalan 4 Bulan. rasa ingin buang air kecil semakin meningkat hmpir 5 menit bisa 2-3 kali. celana dalam terasa lembab sekali, dan itu mengakibatkan selangkangan saya terasa gatal dan tidak nyaman, apakah boleh memakai pantyliner ataupun dikasih salep pereda gatal? apakah ada efeknya ke janin. terimakasih.
09 April 2017, 20:35 23
sperma keluar
sore dok,, saya mau tanya kenapa ya setiap habis berhubungan sama suami kok kyk ada cairan yg keluar dr daerah intim saya, padahal klo habis hubungan msti kaki aku angkat keatas.. apa itu ya yg ngebuat saya blom hamil??
27 February 2017, 15:51 15
sakit linu
sore bu, mau tanya saya hamil 23w akhir akhir ini kenapa daerah (maaf) Pantat sampai kaki sakit? kayak ngilu gitu di buat bungkuk apalagi, apa ada obat untuk mengobatinya?
16 February 2017, 16:42 13
Menangani Diare pada bayi dan lecet di daerah pantat
Siang Dokter, Saya Vina, anak saya bernama shaza berusia 8 Bulan 20 hari, dengan berat 8kg. Sudah 3 hari ini sering BAB, dihari pertama 8 kali BAB nya, langsung saya berikan oralit, di hari ke dua 3 kali BAB nya, dan di hari ke tiga, hari ini rencananya ingin saya berikan Lacto B, yang saya tanyakan berapa dosisnya dokter, apakah setengah bungkus atau 1 Bungkus, dan di daerah sekitar pantat terjadi merah/lecet apakah itu di karenakan seringnya shaza BAB atau karena rua...
29 October 2013, 15:50 13
gatal daerah kewanitaan
selamat pagi tanya nich sekarang saya kan lg hamil sekitar 8 minggu ,yg sangat mengganggu nich kenapa jd sering bgt kecing trus kadang gatak gatal di daerah kewanitaan ... soalnya bikin ga nyaman bngt n kira jita gimana. solusinya ya? makasih yo....
07 July 2013, 7:04 5
dok,, saya hamil sudah 21 minggu,,, trus kadang terasa ada yang nendang disekitar daerah v,, kenapa ya dok??
dok,, saya hamil sudah 21 minggu,,, trus kadang terasa ada yang nendang disekitar daerah v,, kenapa ya dok??
21 November 2014, 11:24 7
sore dok, saya dewi.. mau nanya seputar daerah kewanitaan bisa dok?
sore dok, saya dewi.. mau nanya seputar daerah kewanitaan bisa dok?
13 August 2014, 15:41 0
slamt pg dok, maaf tanya mohon jawaban, kenapa kulit saya di sekitar leher, punggung, ketiak & daerah dada kulit berubah jadi engkilap kemudian kering disertai gatal yg luar biasa apalagi kalo keringatan, biasanya setelah kering menghitam kemudian mengelu
slamt pg dok, maaf tanya mohon jawaban, kenapa kulit saya di sekitar leher, punggung, ketiak & daerah dada kulit berubah jadi engkilap kemudian kering disertai gatal yg luar biasa apalagi kalo keringatan, biasanya setelah kering menghitam kemudian mengelupas. keadaan seperti ini baahaya apa nggak? apa obatnya? mohoooooon jwbn.trmksh.
17 July 2014, 12:16 5
Bau amis di daerah vagina
Dok,saya mau nanya.. Setelah keputihan yg keluar trlalu banyak,kenapa di daerah Vagina saya keluar cairan bau amis?? Padahal saya sudah berusaha setiap buang air kecil membersihkannya,bahkan saya memakai Resik V yg beraroma wangi,tetapi kenapa suatu saat cairan dr vagina saya tetap ber bau amis dok?? Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara penyembuhanya?? Trims 😊
26 October 2015, 11:59 4
Pagi dok saya mau tanyak ni ,daerah vagina mengeluarkan flek coklat dan ada bintik2merah dan sangat gatal sekaali itu kenapa ya dok tolong penjelasan y,trimakasi dok
Pagi dok saya mau tanyak ni ,daerah vagina mengeluarkan flek coklat dan ada bintik2merah dan sangat gatal sekaali itu kenapa ya dok tolong penjelasan y,trimakasi dok
21 April 2015, 11:07 6