SITE STATUS
Jumlah Member :
493.732 member
user online :
1031 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum telur ayam kampung campur madu set
Hasil pencarian "minum telur ayam kampung campur madu set"
anak susah makam
anak saya usia 1 tahun 11 bulan, susah banget buat diajak makan, trus suka milih2 kalau makan,,,dia itu sukanya yg digoreng aja, apalagi kalau ada kriuk2nya....dia malah lebih makan yg bergoreng drpada nasi. Anak saya juga kurang suka buah dan sayur, kalo berasa ada yg lunak di mulut, dia keluarin. pernah saya coba campur nasi, ayam dan kentang, trus dibentuk dan dilumuri telur lalu ditepungin dan saya goreng, dia suka. tapi saya takut itu kan minyak...kalau sering2 dibe...
09 November 2013, 21:59 4
sel telur kecil
Apakah sel telur kecil itu bisa cepat hamil, apa yg saya lakukan agar sel telur saya besar n cepat hamil. Saya sudah minum folavit n ever e. Apa bisa tambah besar sel telur saya ini. Mohon dibalas y dok
12 February 2015, 17:15 10
Baikkah minum madu asli selama kehamilan?
Selamat sore dok, saya mau tanya boleh nggak minum madu setiap hari tepatnya 3xsehari untuk perkembangan janin saya?
12 November 2014, 15:50 9
anak sering sakit flu dan batuk
selamat pagi, saya edward. saya mau tanya saya punya putra umur 4 tahun. dalam waktu 4 bulan ini sering terkena flu dan batuk. kadang flu aja, dan sembuhnya paling lama 3 hari sampai 1 minggu lalu mulai lagi datang flu dan batuknya, tetapi badan tidak panas. dan anak ceria seperti biasa. obat sudah saya kasihkan dan obat dari dokter juga sudah saya berikan. sehari hari minum susu dancow 3+ gold madu, mohon jawabannya. terima kasih.
17 September 2013, 8:59 7
rafa
ass...bun mau tanya apa iya nakn dibwh 1 th ga blh dikshn garam ke buburnya?? trus blh ga buburny dikshin hati sapi...klo ht ayam saya kurang brani cz skrg byk bgt suntik2 ke ayam potong...slma ini yg prnh sy ksh hati yam kampung, ayam, ikan, tahu tempe, telor ayam kampung, belut n daging....gmn klo ht sapi blh ga?? mksh sblmnyaaaa, oh ya trus lg sy prnh dikirimi morinaga buku menu mknan bayi..ktnya bubur bayi ga blh lbh dr 2 mcm bhan, misalnya kentang m ayam aja, atau w...
18 April 2013, 9:04 7
Berat Badan anak
Usia anak saya saat ini 17 bln, bb lahir 2.3kg 36 minggu, sekarang sudah makan nasi, tetapi mengapa BB anak saya susah sekali naik ya dok? prnh koncul malah divonis gizi buruk pd usia 11bln bb nya 8kg, dan sekarang bb 10kg pencernaan anak sy slalu lancar. makan lahap dan s/d saat ini msh Asi dan sufor, dan sy seorang ibu yg bekerja.pernah konsul ke dokter anak,disarankan jika masak makanan pakai kaldu sapi atau ayam kampung, itu sdh sy lakukan semua. tetapi msh aja ...
09 October 2017, 16:15 15
belum memiliki keturunan
selamat siang dok. saya mengalami ciri2 seperti org hamil salah satunya yaitu mual2, pusing, nyeri di bagian bwh perut namun pas saat testpeck hasilnya negatif, saya sudah minum folavit, minum susu prenagen essensis dan madu kurma namun belum hamil juga, saya dan suami msh aktif bekerja. bagaimana agar saya cepat di berikan keturunan? mhn infonya dokter, mksh
31 January 2017, 13:54 19
gatal dan alergi
pagi dok..sy mau tanya di kehamilan kedua ini,sebelumnya sy sdh mempunyai alergi daging ayam,telur ayam,dan mie telor,apakah pengaruh ndak dok dengan kehamilan saya?krena mskpn sy sdh ndak makan yg sy sbutkan td,tp msh sja ada gatal2 d tubuh saya,trmksh
20 February 2018, 7:58 21
tumbuh kembang ank
dok..ank sy skrv imur 11 bln BB 6,3 kg ( dl lhr 34mgg dgn BB 1,6 kg), anknha mKn 3x sehr gampang2 susah..minum msh ASI..mkn buah sehari 2x..yg sy tanyakan kenapa ya dok ank sy kecil..& BBnya d bwh rata2.. padahal sy ksh makannya jg bergizi ( ikan, daging sapi/ ayam kampung/ telur)mhn infonya..
01 September 2013, 19:13 4
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8