SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1401 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum kukubima bagi orang hamil
Hasil pencarian "minum kukubima bagi orang hamil"
ciri ciri orang hamil
saya anita.sya mau tnya ciri ciri hamil itu seperti apa?akhr2 ini sya merasa mual, kepala pusing.tp saya mencoba tes pakai tespek negatif..kanapa saya ya dok?
18 April 2013, 9:54 4
hamil lage
sore dok.saya punyak anak msh umuR 10bln.dy jg msi minum ASI.skr sya hamil 6mggu. apa anak saya yg pertama harus brhenti minum ASI.. mohom jwbny dok. makash
09 April 2013, 14:54 1
ciri2 hamil muda sehat
mau nanya dok kalo ciri2 bayi berkembang dengan baik dn sehat bagi ibu hamil gimana yah???? soalnya trauma pada kehamilan pertama karena gx berkembang jd takut buat usg lagi ini masuk 5weak mohon info sejelas2 nya
07 January 2015, 17:19 17
Hamil tapi tidak ada keluhan apakah normal
Bu bidan.. Saya mau tanya kehamilan saya sekarang sudah masuk 22 minggu,tapi dari awal kehamilan tidak ada mengalami gejala2 pada umumnya orang hamil spt ngidam,mual dan muntah,apakah itu normal dan apakah janin saya sehat2 aja,mohon penjelasannya y bu.. Trims
21 November 2016, 14:11 7
keputihan dari sebelum hamil (sudah sekitar 4 tahun lebih keputihan setiap harinya)
siang .. keputihan yang terus menerus saya alami dari sebelum hamil apakah aman untuk bayi? dan apakah obat Gynopilus aman untuk keputihan bagi ibu hamil?
20 October 2016, 12:47 18
hamil 20 minggu masih belom terlihat dan masih berlipat
Siang dok. Dok kehamilan saya sudah memasuki 20 minggu atau 4bulan lebih,bntr lagi memasuki 5 bulan..tapi kenapa ya dok,perut saya masih aja berlipat,bahkan tidak sama sekali seperti orang hamil..ada yang bilang pinggul saya besar.tapi klo saya tidur terlentang,dibawah perut saya terasa ada benjolan dan keras..tapi klo saya duduk perut kembali berlipat..berat badan saya 50kg tinggu badan sya 155cm waktu dicek 4bulan kmrn.apa normal kah kehamilan saya dok?saya sangat min...
30 October 2017, 12:09 10
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
pembersih miss.v seperti apakah yang aman bagi ibu hamil
hallo dok, dibulan ke6 kehamilan saya, miss v saya sering terasa gatal dan saat raba seperti ada sedikit bintik-bintik kecil dibagian dalam miss v keputihan yang keluar pun berbau tidak sedap saya biasanya menggunakan pembersih yg mengandung sirih, namun saat saya konsul kebidan beliau memberi tahu tdk boleh menggunakan pembersih itu saat hamil lalu pembersih kewanitaan seperti apa yg aman dok? terimakasih.
20 April 2018, 13:09 19
minum vit.kulit saat hamil
dok saya mo tanya, saat ini sy hamil 6w. saat sy blm tau klo hamil sy minum vitamin utk kulit krn sy berjerwt. tetpi stlh sy tau kalau hamil dan itu saat 5w. yg ingin sy tanyakan apakah hal itu tdk membahayakan janin saya? terima kasih
20 April 2013, 21:16 4
saat mens minum susu perencanaan ibu hamil boleh tidak?
saya dulu pernah operasi usus buntu sewaktu saya masih umur 4 tahun, katany kalo hamil susah, apa benar dok? lalu belakangan ini saya telat haid 1 bulan setelah itu saya minum susu prenagen essensis. setelah saya minum 2x, kok saya langsung haid dan itu tidak seperti biasa keluarnya banyak seperti darah segar. dan saya mau mencoba meminumnya lagi, apakah bisa dok? makasih sebelumnya.
02 June 2014, 14:19 4
suplemen CDR buat ibu hamil
siang dok,,,sy mau nanya sy sedang hamil 6 bln anak pertama,,klo minum suplemen CDR bt orang hamil bl3h ga y dok,,,,
03 March 2014, 14:24 2
Hamil kah saya?
Saya mau tanya Haid pertama saya tgl 7 januari 2017 dan sampai hari ini 3 maret 2017;blm haid lagi... Saya testpack tp negatif, lalu saya ke dokter katanya blm jelas janinnya dan dikasi obat progeston Untuk penguat rahim saya. Dokter blg kalau slama 2 minggu minum obat itu tdk haid disuruh ke dokterlagi.. Pertanyaan saya apa mungkin saat ini saya hamil? Karena saya minum obat itu dan blm dtg bln jg.. Dan saya merasa ciri2 spt orang hamil. Terima kasih
02 March 2017, 9:27 17
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
Dok Kehamilan Sya Sudah Memasuki Bulan khe 5 Tapi Kok perut sya tidak Seperti orang Hamil yach donk.Mohon Jawabanx
Dok Kehamilan Sya Sudah Memasuki Bulan khe 5 Tapi Kok perut sya tidak Seperti orang Hamil yach donk.Mohon Jawabanx
31 October 2014, 11:04 12
minum susu prenagen saat hamil
dok,,saya sedang hamil 5 minggu,,kmrin bru priksa ke dokter,.dan dikasih obat,,masih perlukah saya minum susu prenagen untuk hamil?...
03 September 2017, 12:31 15