SITE STATUS
Jumlah Member :
493.749 member
user online :
1394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum kopi tumpah
Hasil pencarian "minum kopi tumpah"
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
jarang minum obat asam folat
Bun saya mau nanya nih, saya dari awal kehamilan 1-3bulan jarang minum asam folat dan jarang juga minum susu, skrng kehamilan saya udh 5bulan, apakah gak akan ada masalah pada janinnya?
28 April 2018, 23:56 14
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14
apakah boleh memakai masker kopi
dok saya mau tanya. kalo lagi hamil boleh tidak memakai masker kopi? sedangkan kopi kan ada kafeinnya? kalo pake pelembab fair and lovely kira2 aman ga dok?
21 March 2018, 16:46 17
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
cafein
slamat siang dok.. saya mau nanya dok.. saya sring minum kopi atau capucinno.. apa bner minum kopi ato capucinno bsa berdampak sama ksuburan ato cepat kguguran, dok?? trima ksh dok.
22 October 2013, 13:33 3
siklus haid dan ingin cepat hamil
siang dok'saya lina,sudah menikah sejak 8 juni 2014 kmren..saya mau tanya dok'kenapa ya setiap berhubungan badan sblm 2hari masa haid dtg,trus besoknya saya langsung haid,amankah itu dok?kemudian suami saya perokok,dan suka begadang,minum kopi..pengaruh nggak dok'untuk hasil spermanya..trima kasih
29 December 2014, 15:05 42
Menyusui Asi
dok,saya mau tanya,anak sy umur 3bulan,apa boleh ibu menyusui minum kopi atau teh?ada hubungannya ga sama asi?trus bayi nya Bab nya sekali ajak sehari apa itu normal dok?
29 March 2014, 11:18 6
kehamilan
buk bidan...kalau minum kopi misalnya good day cm skali seminggu,ada pengaruh gak sama kandungan n bayi nya..
30 March 2017, 14:00 8
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
minum kopi pengaruh buad sulit hamil
saya mau tanya apakh sering minum kopi berpengaruh buat sulit hamil,apakh ada efekny dok? krn saya candu minum kopi.,,,,, trm ksh sblmnya...
05 July 2013, 10:47 1
Bolehkah ibu hamil makan makana junk food,manis2an,gorengan2,makanan instan serta pedasan2 dan jg minum kopi?
Slmt siang dok, mau bertanya nig saya,kalau sebelum mengetahui hamil dan ternyata hamil tapi masih sering makan makanan junk food,manis2an,pedasan2,gorengan serta masih sering minum kopi ada pengaruhnya ga dok sm debay nya??ntar ada pengaruh jg sama debaynya di kehamilan bulan ke berapa?ada pengaruhnya ga dok trs ntar ke depan ada penyebabnya jg dok bwat debaynya?Mohon penjelasannya secara dertail ya dok.Terima kasih dr.Tanti atas jawabannya.
07 March 2014, 13:40 18