SITE STATUS
Jumlah Member :
493.806 member
user online :
1869 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mie instan bisa menyebabkan hamil bo
Hasil pencarian "mie instan bisa menyebabkan hamil bo"
faktor susah hamil
dear dok,apakah sering berhubungan bisa menyebabkan susah hamil? dan berapa kali efektif berhubungan dalam seminggu?
17 November 2014, 15:47 22
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak memperdulikan kesehatan janin/diri sendiri, sehingga sering bersikap negatif (memukul kandungan, mengkonsumsi mie instan dan minuman bersoda, menangis histeris). apakah yang saya alami tersebut dapat mebahayakan janin...
16 September 2014, 11:24 12
Mengusap usap perut apa bisa menyebabkan kontraksi?
dok. Apa mengusap perut disaat mulas pd hamil tua dpt menyebabkan kontraksi pda janin? trimakasih..
25 February 2014, 19:34 0
tidak dikuret tapi inginkan hamil bisa gak dok ?
dok sy baru menikah bln oktb 2014 dok , sy haid kadang tertur kadang tidak , bulan des . sy telat haid , sy priksa ke dok. umum , katanya gejala hamil , sy tespek hsil ( - ), lalu bln januari sy haid sedikit kebanyakn coklat selama 5 hari , bln feb sy haid 2 hari sj , trus sy priksa sama usg , karna perut sy sebelah kiri sy sakit dok , seperti kram , kta dokternya ditunggu dl nanti ditespek , tp hasil ( - ) lg dok , lalu akhir bln maret sy haid lg bisa keluar semua darah...
05 May 2015, 12:15 18
tanya hamil
sya hamil uk32w , kok sering nyeri perut bag bawah , rasanya spt ditusuk jarum dok ?? apa itu bisa menyebabkan kpd ?? soalnya anak pertama kpd uk34w !!
13 May 2017, 21:38 13
polip rahim saat hamil
hai dok, saya wanita 24th yg sedang hamil 5 minggu, saya sering mengalami flek. Setelah di cek saya didiagnosa memiliki polip mulut rahim. Dokter menyarankan untuk melakukan pembedahan. Tapi yg saya khawatirkan apakah aman untuk janin saya? apakah akan mengalami pendarahan pasca operasi yg bisa menyebabkan keguguran? apakah obat bius dll yg masuk ke tubuh si ibu aman untuk janin? dan jika saya memilih menunda melakukan pengangkatan sampai pasca persalinan, apakah polip i...
14 April 2017, 9:06 6
susu hamil amankah?
dok saya baca artikel kata nya tidak perlu ibu hamil konsumsi susu hamil krna bisa menyebabkan alergi dan kerusakan syaraf serta autis. apakah bnr dok? saya jadi khawatir sedangkan hamil kan wajib minum susu
29 March 2017, 19:54 21
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
dok.sya menikah tanggal 29 juni 2013.sampai sekarang sya belum hamil juga.gimana ya cara na supaya saya bisa cepat hamil
dok.saya menikah 29 juni 2013.sampai sekarang belum hamil juga.gimana cara agar saya bisa cepat hamil
03 February 2014, 18:34 19
Apakah telat menstruasi 5 hari bisa dikatakan hamil?
assalamualaikum.. bu bidan saya mau tanya saya udah telat menstruasi 5 hari kmrin di tespack sampai 3x dan beda hari hasilnya positif semua.. apakah sudah dibilang hamil ya bu bidan? tapi setelah saya cek kedokter di usg blm kelihatan dan blm bisa dinyatakan hamil jd suruh balik lg setelah 3 mingguan, bagaimana ya bu bidan?
21 January 2015, 15:57 22
selamat malam dok.. saya mau tanya nh, saya udh nikah hampir 1 tahun, tpi kenapa ko blum hamil jga yahh.. saya mau tanya tips supaya bisa cepet hamil gmana yah dok?? terimakasih banyak sebelum nya..
selamat malam dok.. saya mau tanya nh, saya udh nikah hampir 1 tahun, tpi kenapa ko blum hamil jga yahh.. saya mau tanya tips supaya bisa cepet hamil gmana yah dok?? terimakasih banyak sebelum nya..
06 October 2016, 14:48 0
pingin makanan indomie mie instan
selmt mlm dok,saya mau tnya diusia kehamilan saya yg ke 11 minggu 6 hari, apakah saya sdh dibolehkn mkn mie instan.trimaksh dok.
09 December 2017, 19:13 15
makan mie instan
selamat pagi bunda.. aq mau tnya efek dr makan mie instan,baso,mie instan dan makanan pengawet lainnya.. aq hamil ,19w tp susah sekali ngurangin makanan tersebut.. apakah efeknya berbahaya bagi calon bayi aq? mohon penjelasannya.
20 June 2013, 7:10 2