SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1176 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mengobati kuku yang tumbuh mereng dan be
Hasil pencarian "mengobati kuku yang tumbuh mereng dan be"
BAB ENCER dan BAU ASAM
Siang dok anak saya umur 5 bulan sudah 3 hari BAB encer hingga menembus pampers yang di pakai dan berbau asam dalam 1 hari BAB hanya sekali dan perut seperti nya kembung..apa penyebab nya ya dok? thanks
05 December 2013, 13:06 0
anak yang sedang demam dan pilek yang di barengi hidung berdarah
selamat pagi dok, saya mau tanya dok masalah anak saya usianya 1,5 th, sekarang lagi demam dan juga pilek, pada saat lendir ingus nya keluar d barengi dengan ada nya darah, apa nama penyakitnya? dan apakah itu berbahaya dok? apa solusinya dok? terima kasih dok,,,,
29 October 2013, 14:34 10
tumbuh gigi
malam dok...umur brp bayi bru tumbuh gigi...dan anak saya uumur 6,5 bulan kog beberapa hari ini sering pegang2 telinganya...apakah itu tanda2 akan tumbuh gigi terima kasih....
23 October 2013, 20:30 6
Data kehamilan yang penting
Dok, saya mau tanya, kehamilan saya menginjak minggu ke 29, data apa saja yang saya perlukan dan tes apa saja yang harus saya lakukan menyangkut kondisi ibu dan janin? Terima kasih
14 July 2013, 20:40 0
Siklus haid yang berubah
dok. siklus haid saya biasanya 27 hari, bln kemaren saya memutuskan buat ngambil program hamil, saya udah setahun setengah nikah udah periksa HSG & USG hasilnya bgus, suami juga udh cek sperma dan normal, bln kemaren saya dikaih obat Lanturol 200, Folafit, dan Lutenyl, tapi siklus haid saya jd 31 hari, dan lama haidnya cuma 3hari yang biasanya 1minggu. dan menjelang haid saya jd sering kram perut. apa yang terjadi dengan saya dok?
05 June 2013, 23:02 1
kista ovarium pada wanita yang belum menikah
dok.. pada tahun 2011 saya pernah operasi pengangkatan kista ovarium.. yang saya mau tanya,, apa kista ovarium dapat menyerang wanita yang belum menikah dan apakah kista ovarium dapat muncul lagi?? apakah kistanya di pengaruhi karna menstruasi yang tak beraturan?? makasih dok sebelumnya..
15 September 2014, 15:31 10
tumbuh kembang bayi
malam dok,say mau tanya baby saya 11 bulan 18 hari tapi giginya belum ada yang tumbuh,mohon solusinya. terima kasih dok
26 August 2014, 20:48 9
susah maka
dok saya tika..anak sya umurx 11 bln...nggak mau makan dah hampir seminggu...udah saya coba berbagai macam makanan...dan kasih vitamin. vit yang pernah saya kasih igastrum, curpit sirup..tapi tetap tidak mempan..bingung saya jadix dok..gigix lg ada yang tumbuh...apa ada pengaruh dgn gigi yg tumbuh dok....mhn bantuanx ya dok
30 April 2014, 8:28 6
BAB yang bewarna hijau dan bau
Hallo dok,,saya mempunyai anak usia 4bulan dan anak saya minim susu formula dan kadang dicampur dengan asi..sebelum dibantu sufor warna n frekuensi bab anak saya normal,,tp stelah saya bantu sufor warna bab anak saya jadi hijau dan frekuensi bab nya jdi berkurang.bab nya 3-4hari cuman 1kali aja dan babnya bau skali..apa penyebab dr itu dok,apa sufornya tdk cocok..dan apakah bab anak saya termasuk normal??trimakasi dok..
26 May 2015, 12:23 18
hamil yang ke 2
dok saya mau tanya saya hamil yang ke 2 dan sudah 8 minggu dok tapi perut saya ahir2 ini suka sakit seperti kram gtu dok tpi ntar ilang ntar sakit lgi dok knp ya dok mohon bantuan nya dok..trimakasih
06 November 2017, 20:43 15
penebalan dinding rahim
Siang dok ...saya sudah hamil 4 kali yang pertama hidup dan yg tiga abortus dan 3 kali juga saya harus kuret!! sayangnya kuret yg ke 3 gak bersih masih ada sisa jaringan jadi terpaksa sy harus kuret lg total kuret 4 kali kurun waktu dari tahun dua thn !! kemaren sy cek up k dokter ternyata ada penebalan dinding rahim dan memang sy mengalami menstruasi yg cukup lama dokter menyarankan jika minggu ini darah masih keluar sy d anjurkan untuk kuret lg ...yg sy tanyakan apa ma...
15 October 2017, 13:34 14
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan be
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan berbau saya juga sudah pernah kedokter dan katanya itu cuma bisa aja tapi namanya seorang wanita aku mau tanya apakah penyakit ku ini bisa mempunyai keturunan atau tidak dok ? terima kasih ya dokter atas pertanyaannya :)...
08 December 2014, 13:32 13
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak ter
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak teratur, bulan Februari saya haid tgl.5 bulan maret nya saya tidak haid April kemarin tgl 10 dan bulan sekarang saya belum haid, padahal sebelum menikah siklus haid saya teratur, kenapa ya bu? Apa yang harus saya lakukan a...
10 June 2016, 14:19 24