SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
998 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menghadap kemanakh janin saat mau lahir
Hasil pencarian "menghadap kemanakh janin saat mau lahir"
susu kdelai untk bumil
bunda apakah knsumsi susu kdelai untk ibu hamil it membhayakan janin?? saat ne uk 14w.,,mhon pnjelasanx,,,thankz
17 June 2013, 7:42 2
kehamilan
dok skrng saya hamil 38 minggu.. .prediksi lahir tgl 21 mei....! waktu normal persalinan sampai berapa minggu ya...? soalnya waktu hamil anak pertama yg berkelamin cwo 38 minggu sudah ngflek n besoknya langsung kontraksi n lahir....! hamil saya yg sekaran usg perempuan , kadang sakit di bawah perut tp hilang2an blm ad tanda2 mau lahir...! ap ini normal dok....
13 May 2013, 23:47 3
trauma
gimana cara mengatasi trauma karena pernah bayi gak berkembang saat hamil pertama ini hamil ke 2 trauma menghantui rasa takut saat mau usg krna mnggu depn mau usg krna bru msuk 6weak
11 January 2015, 21:11 20
nyeri sekitar tulang ekor
halo dokter.. saya sedang hamil sekitar 17minggu, di bagian pantat tulang ekor terasa sangat nyeri.. saat mau bangun sangat terasa nyeri? kenapa ya dok.. bagian perut bawah juga terasa nyeri dan sedikit sedikit buang air kecil? mohon keterangannya... terima kasih dokter
09 February 2016, 15:10 25
Promil
dok... aku lg Promil dan aku dikasih obat cygest 400mg utk 30 hari, dimasukkan via Vagina dan aku dapat jadwal berhubungan intim dengan suami tgl 10,12, 14, 16, 18. saya mau tanyakan adalah saat mau hub. intim dgn suami apakah obat cygestnya tetap pakai atau tdk? mohon penjelasannya.
12 November 2017, 19:09 14
sutiah
mlm dok saya mao tanya bagai mna perkembangan janin saat hamil 4 bulan aph bnr sudah ada gerakan soal nya sya sering merasakan ada gerakan di dlm kndungan sya
12 May 2017, 20:24 17
hamil 20 minggu
dok mw nanya dong... obat asma saat hamil apa yaa? hamil saya sdh 20minggu baru merasakan sesak nafas... apakah tdk membahayakan janin saat sesak nafas....? makasih.
25 February 2018, 13:59 15
Sakit pinggang saat hamil
apa kabar dok... bu Dr saya mo tanya, Usia kandungan ku uda 25w n kluhan saya adlh knap ya saat tidurn n mau ganti posisi miring kanan or kiri punggung smp paha saya srasa sakit n ngilu saat mau beranjak bangun juga... Saya mrasakan kluhan sprti ini sejak usia kndungan ku dr 4 bln n smp dkrang ap iti efek dr hamil or gimana dok!! Mohon jawabannya dok terimakasih
31 May 2014, 21:43 6
nyeri perut saat hamil
Siang dok,,, mau nanya nih, sya sedang hamil 26 minggu, sya sering nyeri perut, sperti kram saat mau menstruasi,,, sy juga sering ksakitan dengan gerak bayi saya, gerakan bayi sy sangat aktif dok, apakah kehamilan sy normal? Bayi sya selalu berada di bagian kanan perut sya dok.
21 October 2014, 15:04 19
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
nyeri selangkangan saat hamil
dok izin tanya saya hamil pertama uk 29minggu. sudah hampir sminggu ini ada keluhan nyeri di bagian pangkal paha atau selangkangan terutama sebelah kiri. nyeri lbh terasa saat pindah posisi misal dari duduk saat mau berdiri. selain itu nyeri kadang menjalar ke tulang ekor dan pinggang. apa keluhan ni berbahaya dok? lalu apa yg harus dilakukam utk menghilangkan stdk nya mengurangi keluhan ni dok? mohon penjelasannya. terima kasih sebelumnya.
31 July 2017, 20:52 16
menangis saat mau bak
selamat malam dok.saya mau bertanya..anak saya usia 3bln kalau mau bak nangis dan mengejan...tp tdk sering hanya kadang2...kalua bak kadang sekali bak 2x yg pertama sedikit yg kedua banyak.normal kah tidak??
28 January 2018, 19:41 9
Setelah BO
Dear all.. salam kenal yah.. mau share neh, mdh2 ada yg bisa kasih informasi atau punya pengalaman yang sama.. 3 bln yg lalu sy BO, lalu di berikan obat sm dokter utk ngebersihin. kemudian sy haid tgl 28 des, tp saat tgl 13-19 jan sy flek2 dan ada sedkit darah pink. kira2 ada yg punya pengalaman yg sama atau yg bisa membantu menjelaskan??? sy jg pernah melahirkan namun anak sy meninggal di dalam janin saat umur 9 bln dan siap lahir..
22 January 2014, 14:34 0
janin lintang
selamat malam dok, saya mau tanya dok di umur kehamilan 28week janin didalam kandungan saya masih lintang,berbagai cara udah saya lakukan mulai dari senam, sujud, ngepel smbil jongkok, cara.a bagaimana dok agar janin saya bisa lahir normal,?
09 November 2017, 19:35 15
gerakan janin aktif
dok,sayat jnj saya hamil 6 blan,saya mau tanya apakah pergerakan janin saat masa kehamilan mempengaruhi kecerdasaan bayi nanti saat lahir?misal janin aktif gerak mungkin bayi cerdas gitu?trimaksih selalu menjawab pertanyaan saya
20 March 2017, 21:18 12