SITE STATUS
Jumlah Member :
492.537 member
user online :
712 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mengapa minum bmt tinja warna hitam
Hasil pencarian "mengapa minum bmt tinja warna hitam"
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
warna pup
dok saya mau tanya....anak saya umur 4 bln tipa pup warnanya knp hijau ato hitam gelap y dok kok gk kuning? apa ada maslah? anak saya minum sufor tp kalo mlm minum asi. mhn pjelasannya dok
24 April 2013, 14:19 0
Anak sering BAB dan warna fases berwarna hijau
Siang dok.... Untuk informasi anak saya ber umur 5 bulan. sejak usia 2 bulan anak saya minum susu anti alergi(atas rekomendasi dokter),karena saat itu anak saya mengalami alergi.sejak ganti susu... alergi anak saya hilang,tp kaki sering keringt dingin dan fases berubah jd berwarna hijau.2 Minggu belakangan anak saya buang buang air,satu hari bisa 4-5 kali sehari.Fases encer dan berwarna kuning.Ketika kita konsul ke dokter anak,dokter memberi puyer (untuk mengurangi bu...
16 July 2014, 16:03 6
prenamil, cal 95, sangobion
siang dok. sy lagi hamil 5w6d terkahir sy periksa ke dokter 5w3d karna ada flek kemudian dokter ngasih resep vit prenamil, cal 95, dan sangobion. bukan penguat kandungan. cuma saya malah tambh lemes dan maaf diare warna nya hitam sy cari info katanya karna kandungan zat besi saya stop konsumsi vit tersebut. kadang flek nya masih ada pagi az cuma setitik. sekarang sy cuma minum folavit az dok. untuk mencegah flek vit apa yg harus saya konsumsi dok? apa memang normal flek...
15 November 2017, 14:14 19
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus.
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus. bagaimana bu saya mengatasi nya sedangkan saat ini saya sedang menjalankan ibada puasa.
13 July 2015, 13:43 20
alergi susu
siang bunda,,, anak saya berusia 7bulan dr lahir kata dsa dy alergi susu sapi krn dy d serang batuk d usia 2 minggu n d sarankan minum sufor yg hipoalergenik.,, batukx sembuh dengan mengkomsumsi sufor tsb n ada obat yg d berikan,, stelah sembuh sy ganti dngan bmt platinum, 2bulan minum bmt platinum anak sy kmbali batuk n kmbali lg ke susu hipoalergenik smpai skarang tp ajang dy batuk pilek lg,,, sy khawatir jngan ampai dy infeksi saluran pernapasan krn dengan lahir smp...
01 September 2013, 12:50 8
asi
bun gmn y biar dede byi mau minum susu formula...akhir2 in dy nolak mnum susu mo asi aja...saat ini dede minum bmt platinum. sbntar lg saya ud mo krja lg...tar g bs dtggal lm...
05 April 2013, 11:35 8
apakah harus ganti susu
met malam dok.. baby saya umur 3bln lebih,4 hri lagi pas 4bln. semnjak lahir udah d kasih sufor krn ASI sya lmbat kluarx,smpai skrg masih d kasih Sufor + ASI. sminggu trakhir ini anak sya pilek batuk dan diare (BAB 3-5X) Skrg BABx udah jrng paling bnyak 3X tapi kok berlndir ya dok? trus di pipi ada bisul merah kaya jerawat? apakah suforx gak cocok? skrg dia minum bmt platinum. oh iya kadang kalau sya buatkan 90ml kan dia masih kurang tuh jd biasax lngsung q nenenin di ba...
26 September 2017, 20:10 18
pasca melahirkan
Dok mau tanya,,gimana cara menghilangkan warna hitam pada kulit di leher dan perut pasca melahirkan ? dan menghilangkan stretchmark?
07 April 2017, 7:29 8
anak
dok..anak sy 3 th panas muntah trus diare..setelah sembuh diare kok bab lendir kecoklatan..sekarang bab dah normal tapi bab warna hitam..itu kenapa ya dok?bahaya ga?apa minum lacto b menyebabkan warna bab hitam? mkasih dok.tolong di jawab
29 December 2013, 13:51 5
hamil 8 bulan berak warna hitam
saya hamil sdh ke 35week.. dlm beberapa hari ini sy berak warna hitam.. kenapa yaa? mohon jawaban nya yaa..
27 March 2014, 19:18 2