SITE STATUS
Jumlah Member :
492.716 member
user online :
1792 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mengapa lompat tali bisa keluar air seni
Hasil pencarian "mengapa lompat tali bisa keluar air seni"
intan
dok dulu sy hamil pertama usia 8 minggu keguguran akibat makan durian + minum air kelapa .. nah skrg hmil 15 minggu apa sudah bisa minum air kelapa + gula merah katax gula merah juga bisa menyebabkan keguguran
24 April 2017, 9:27 14
minum sirup atau nutrisari
malam dok saya sedang hamil 6 minggu dan ini kehamilan yang pertama,tetapi saya tidak bisa minum air putih kalau minum air putih selalu muntah,dan saya menyukai minuman yang manis seperti sirup,begitu juga dengan makanan selalu muntah jika makan nasi dan saya makannya baso ..bagaimana itu dok tolong penjelasanya.terimakasih
08 April 2017, 18:15 20
batpil
dok...anak sy umur 5 bulan, sekarang lagi batuk pilek, kalo malam tidurnya kayak susah bernafas, batuknya juga kaya teras berat, mungkin lendirnya belum bisa keluar, bagaimana cara mengatasinya dok, terimakasi
26 January 2017, 6:39 21
Menahan Buang Air Kecil
Salam kenal Dokter,,, Saya beberapa kali menahan Buang air kecil, dikarenakan terlalu sering buang air kecilnya, sehingga saya merasa terganggu apalagi saat saya sedang meeting dikantor. akibatnya saya menahannya, dan yang terjadi ulu ati terasa sakit seperti sakit maag, kemudian kepala menjadi pusing, yang menjadi pertanyaan saya dok,,mengapa saya menjadi sering buang air kecil? apakah pengaruh dari kandungan saya, dan mengapa apabila saya menahan nya terasa sakit di b...
24 July 2014, 12:53 6
afni bunda zahra
malam dok.. saya mau nanya.. anak saya zahra usia 2tahun 6bulan.. sering mengalami susah buang air besar. sampe triak2 sakin gak bisa buang air besar. saya yang ngadepin kadangan ikut nangis juga karna kebayang sakitnya kalo pengen pub tapi gak bisa keluar.. kasiaan.. kok bisa gitu ya dok..padahal makan sayuran tiap har..
07 May 2014, 19:09 10
minum air teh
selamat sore.. di awal kehamilan ini saya hanya bisa minum air teh.. kalau minum air putih apalagi air putih biasa yg tidak dingin atau hangat bakal memicu muntah aman ga ya utk kehamilan saya jika terus minum air teh?
23 January 2014, 17:08 14
tidak dikuret tapi inginkan hamil bisa gak dok ?
dok sy baru menikah bln oktb 2014 dok , sy haid kadang tertur kadang tidak , bulan des . sy telat haid , sy priksa ke dok. umum , katanya gejala hamil , sy tespek hsil ( - ), lalu bln januari sy haid sedikit kebanyakn coklat selama 5 hari , bln feb sy haid 2 hari sj , trus sy priksa sama usg , karna perut sy sebelah kiri sy sakit dok , seperti kram , kta dokternya ditunggu dl nanti ditespek , tp hasil ( - ) lg dok , lalu akhir bln maret sy haid lg bisa keluar semua darah...
05 May 2015, 12:15 18
keluar cairan dan darah
dok mau tanya usia kandungan saya 37 week,, sudah 3 hari ini saya keluar air seperti keputihan tapi sedikit sedikit, dan 3 kali saya ngeluarin darah dan 1 gumpalan , pinggang dan perut terasa nyeri set jam sekali, itu kenapa ya dok ?
27 June 2017, 19:00 14
agar ASI keluar lagi
bunda.. bagi info dan tipsnya dong biar ASI bisa keluar lagi.. pengen sekeli mamberikan ASI ke anak saya cmn sekrang ASiNya sudh ga ada. apakah bisa di keluarkan lagi? minum obat apa yah bun? terimaksih
13 February 2017, 13:26 9
asi keluar sedikit
mlm dok sya mau tny udh seminggu ni asi saya berkurang...kwluarny cman d pagi hr aja siang sore n malam udh gak kluar lg sekitar puting saya jg udh ga hitam lg dok payudara saya jg udh gak rasa ngisi lg n kenceng dok tolong saran nya dok n gmn ngatasinnya supaya asi saya bisa keluar lg
28 March 2018, 19:43 8
Vagina keluar gumpalan warna air susu dan bentuknya seperti tissu basah
Dok kenapa vagina saya saat berhubungan tiba" bisa keluar gumpalan seperti tissu basah dan warna nya kyk air susu dan 2 hri vagina saya gatal tetapi kadang" tidak gatal dan bru 3 hri saya berhenti haid , apakah normal ? Atau kenapa ya dok ?
04 September 2015, 1:00 11
APAKAH MUNGKIN ASI MASIH BISA KELUAR ??
pagi dok, bulan juni lalu sya melahirkan tapi ASI sya tdk keluar, tapi sya coba terus menyusukan kpda anak sya, hingga sampai saat ini ASI sya tdk kunjung keluar juga, merasa putus asa sekarang sya tdk pernah menyusukan lagi, tapi akhir2 ini sya ingin menyusui kembali, apakah mungkin ASI sya masih bisa keluar dok ??
03 October 2014, 10:50 13
sering buang air seni
dokter saat ni usia kandungan saya 25 wk.napa ya dokter disaat malam hari saya lebih sering buang air seni(pipis)maaf dokter.pa tu hal yg wajar atw ada masalah dgn diri saya dokter.tolong dijawab ya dokter.terimakasih.
19 March 2014, 1:07 6
Mungkinkah ASI masih bisa keluar ??
sore dok, bulan juni lalu sya melahirkan, mulai dari melahirkan sampai skr mengapa ASI saya tdk dpt keluar ya dok ?? sya sudah mencoba berbagai cara tapi tetap saja tdk keluar , saat ini sya sudah mulai bekerja, jd sudah tdk pernah menyusukan payudara sya, apakah memang ASI sya benar2 tdk bisa keluar dok ??
11 September 2014, 12:05 12