SITE STATUS
Jumlah Member :
482.218 member
user online :
2363 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mastrubasi bersama kakak
Hasil pencarian "mastrubasi bersama kakak"
nyeri haid
dok saya mau tanya. saya setelah kuret 2 bulan menalami haid pertama pd bulan oktober tgl 14 itu maju dr biasany tgl 20. di bulan november ini mundur sam pai tgl 25. nyeri aid pun tdk seperti biasany. sekarang di bulan nov ini nyeriny teramat sangat sampai meriang, dan darah yg keluar di pembalut tdk bnyak sperti dibulan oktober. darah akan banyak keluar pada saat saya buang air kecil dan itu bersama gumpalan2 darah sebelum buang air kecil biasany disertai rasa mulas y...
28 November 2013, 9:50 5
biang keringat
dok.baby saya 4,5 bulan smnjak pindah ke Jakarta jd suka biang keringat.di daerah kening,leher punggung dan tangan timbul bintik2 merah.kakak ipar saya nyaranin buat dksh ctm 1/4 tablet dan bedak herocyn.yg sy tanyakan apakah aman ctm d konsumsi baby sya?trus obt apa yg aman untuk mengobati biang keringat pd baby?dan pencegahan dr datang nya biang keringan tsb.trimksh
18 October 2013, 8:30 0
apakah faktor keturunan
pagi dr. saya adalah pasangan baru dlm perkawinan. saya ingin sekali memiliki momongan secepatnya, namun ada ke khawatiran karena dulu ibu kosongan 2thn dan kakak wanita saya pun sdh 3tahun kosong. apakah ada faktor keturunan memiliki momongan lama? dan seperti apa proses nya utk mengikuti program kehamilan? terimakasih
17 May 2013, 8:28 8
virus meningnitis
pagi dok...salam kenal dr saya,dok saya bunda beranak 2 tetapi anak pertama saya meninggal karna virus meningnitis. 1 thn yg lalu tepat tgl 13 maret 2012 dan disaat keadaan sy sedang berduka ternyata sy sedang hamil...dan sekarang anak ke2 sy sdh ber umur 4 bln dan virus itu menyebar melalui udara.saya sekarang terlalu over protektif dgn hal yg menyangkut kesehatan anak terutama utk yg ingin menggendong anak sy atau pun yg ingin memegang jari anak sy berhubung anak sy su...
12 April 2013, 8:40 6
apakah saya hamil atau tidak
dear bu bidan, saya alis umur 19 tahun, saya telah menikah dan suami saya berumur 25 tahun, pada tanggal 1 oct 2014 lalu sya mengalami haid, dan pada tanggal 5 oct, sya melakukan hubungan bersama suami saya, pada tgl 5 trsebut, darah haid saya tidak lagi keluar, hanya bercak" darah sedikit,yang saya ingin tanyakan apakah saya bsa hamil?? dan sekarang saya mengalami begah pada perut saya, kaki dan betis terasa pegal", mudah mengantuk, puting payudara terasa sakit apabila...
29 October 2014, 15:53 29
anak saya susah makann
Mohon pencerahan bunda, anak saya sudah 2 tahun 2 bulan, aktif, malah mungkin sangat aktif, peniru, hanya saja sedikit bermasalah dengan pola makannya, susah sekali mintanya untuk makan, tidak mau disuapin, maunya makan sendiri, itu pun paling dicuil saja, sebagai gantinya sekarang zhafran anak saya ini mengkonsusmsi susu pediasure yang disarankan keluarga untuk anak yang makannya bermasalah, terus terang selain memikirkan finansial, juga ada kekhawatiran akan jumlah gei...
06 August 2014, 23:52 17
haid satu bulan 3-4kali setelah berhubungan
dok ... mau bertanya ...bulan 12--2013 kmrin saya pertama kali saya melakukan bersama suami ...setelah itu 2minggu kemudian saya dtg bulan...dan bulan 2 kemarin saya haid sampai 3-4kali ini gimana dok...saya hawatir apa terjadi apa2 dengan saya dok??? Mia Rusniati dari lampung... thank you :)
14 March 2014, 8:53 7
kehamilan
slmat siank Dokter... saya mau tanya seputar posisi janin yg baik dlm kandungan.kakak saya hamil 15 minggu tpi posisi janin selalu di jlan rahim.dan posisi menekuk.dlu beliou sudh mengalami keguguran 2 kali dan kata dokter di sebabkan kandungan lemah.apa itu penyebab nya kandungan nya kurang baik dok ....shingga janin slalu tdk dlm posisi yg seharusnya ??? mohon penjelasan nya dok...krna slma ini kaka saya hnya meriksakn kndungan nya ke bidan.ttimksh dok
14 February 2014, 13:53 6
Habis petting saya telat haid
Maaf dokter, saya ingin bertanya. Sebelumnya umur saya 17 tahun, saya habis melakukan petting bersama pacar saya. saya hanya blowjob dan sempat menyentuh penis dia yang ada cairan pelumasnya, setelah itu kami ciuman, setelah ciuman dia sempat menjilat vagina saya. Setelah selesai petting saya langsung mencuci tanan saya dgn sabun. Pertanyaannya adalah, saya sudah telat haid 2 mau ke 3 minggu, tanggal 8 maret kemarin saya testpack menggunakan sensitif compact dan hasilnya...
12 March 2015, 11:02 32
hamil 5 bulan dengan plasenta masih berada dibawah
assalamualaikum dok saya mau tanya,saya hamil sudah jaln 5 bulan lebih kemaren saya usg ternyata plasenta saya masi ada dibawah terus saya juga merasakan janin saya bergeraknya dibawah saja,apa itu berbahaya dengan perkembangan janin? bagaimana caranya biar plasenta saya bisa muter bersama janinnya? mohon sarannya
20 June 2017, 0:41 13
dyah
dok saya mau tny kakak sya kan hbs melahirkan prematur tp bayinya meninggal setelah 37 hari kpn y promil yang tepat untuk kakak q??
15 June 2017, 11:18 13
minum antibiotik
siang dok,saya punya kakak sdg menyusui trus berobat ke dokter trus lupa klo lagi menyusui,trus di kasih dokter ada antibiotik ciprofloxacin,stlah sya searching klo cipro gak boleh buat ibu menyusui,tpi kakak sya udah terlanjur meminumnya?terus gmna dok?
15 May 2017, 14:33 14
susah nak hamil
hai,umur saya dah 27 tahun , dulu saya mempunyai anak 2 orang ,selepas saya bersalin anak pertama dan anak 2 saye terus memasang implanon untuk mencegah hamil selama 3 tahun .... genap 3 tahun saya masih tak buka lagi implanon tu saya masih still pakai sampai 5 tahun ... dalam masa 5 tahun tu saya pakai perioud saya tidak teratur,saya terus ke hospital untuk buka implanon ni ... tapi setelah saya tidak memakai lg implanon haid saya datang setiap bulan tapi cuma 2-3 hari ...
30 March 2017, 10:38 7
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3