SITE STATUS
Jumlah Member :
493.725 member
user online :
1405 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mastin hijau untuk apa
Hasil pencarian "mastin hijau untuk apa"
obat alami diare untuk bumil
dok usia kandungan saya 8week. tapi saat ini saya mengalamin diare, obat alami apa yg cocok untuk dikonsumsi ibu hamil?? apakah boleh minum air kelapa hijau saat kandungan berusia 8week??
13 May 2014, 11:28 5
salam hangat buat dokter,saya mau tanya dok,kami baru saja dikaruniai anak pertama.yg saya mau tanya dok,alat kontrasepsi apa yg baik untuk digunakan oleh istri saya berhubung ini untuk pertama kalinya istri akan menggunakannya,dan adakah tips2 khusus dal
salam hangat buat dokter,saya mau tanya dok,kami baru saja dikaruniai anak pertama.yg saya mau tanya dok,alat kontrasepsi apa yg baik untuk digunakan oleh istri saya berhubung ini untuk pertama kalinya istri akan menggunakannya,dan adakah tips2 khusus dalam memilih alat kontrasepsi?trimakasih sebelumnya saya ucapkan.dan saya tunggu jawaban dari dokter.wassalam...
15 January 2014, 14:51 9
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu gejala yang ditimbulkan anak saya apakah termasuk alergi susu? terima kasih
28 April 2015, 11:08 39
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk memb
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk membantu membersihkan...tidak ada rasa sakit apapun yg saya rasakan apakah cara ini bisa benar2 membersihkan rahim....
10 October 2016, 16:31 29
susu pengganti untuk bumil
salam dok. ini saya kehamilan pertama saat ini uk 14 minggu. awal kehamilan saya masih doyan susu bumil tpi di uk 5 minggu saya sudah mulai tidak doyan susu. apa susu penggantinya dok selain sari kacang hijau? apa susu uht sperti u***a cocok untuk bumil? makasih dok balasannya.
21 November 2017, 10:00 16
cacar air usia kandungan 7 minggu 1 hari
Dok saya mau tanya, awalnya saya positif untuk apa yg saya alami bukan terkena cacar air karena saya memang belum pernah terkena cacar. Gejala benjolan berisi air mulai terlihat hari jumat, masih positif "bukan cacar air" sampe hari sabtu malam demam di tambah banyak benjolan berisi air, saya lgsg periksakan minggunya dokter kandungan alhasil benar diagnosa ternyta terkena cacar air melihat ekspresi dokter pun ekspresinya cemas,dan lgsg melihat usg, ada hal yg bikin sa...
04 January 2016, 11:49 36
masih ada sisa jaringan dengan obat bledstop
malam dok, saya 2 minggu yang lalu keguguran dan mengalami pndrhan slama 1 mnggu dan akhirnya sdkit flek aja, kmrin aku usg ternyata masih ada sisa jaringan di perut katanya. terus saya di kasih obat bledstop gitu deh? itu fungsinya untuk apa ya dok? apakah untuk membersihkan rahim? saya takut kalo ternyata masih belum bersih, karna saya msih ngerasain d prut kanan kaya msih ada sprti gumpalan2 gtu tpi saya gamau kuret😢 tolong dok 😭
01 November 2017, 20:57 14
obat penguat kandungan
assalamualaikum.. dok, saya sdah tespeck dan hasilnya (+), kemuadian saya cek ke dokter,, kata dokter blm terlihat kantung janin,, tapi sdh ada penebalan desidua,, dokter sarankan untuk kmbali 2mgg lg,, saya d beri obat penguat dan vitamin.. yg saya mau tanyakan, apakah perlu/ harus minum obat penguat itu dok? fungsi khusunya untuk apa ya dok? terimakasih
12 July 2017, 10:02 18
Telat haid 3 minggu
Saya umur 25th dan baru menikah bulan desember 2016, saya terakhir menstruasi tanggal 14 Jan 17, saya sudah telat haid 3 minggu lebih, kemarin saya kebidan dan di kasih vitamin anelat dan fermia.. Kalau boleh saya tau itu untuk apa ya? Di tespect hasil masih (-)
07 March 2017, 15:49 23
program hamil
dok.saya mau tanya. obat norestil norethisterone 5mg.itu obat untuk apa ya?
01 February 2017, 18:27 6