SITE STATUS
Jumlah Member :
493.715 member
user online :
1132 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
manfaat brem bagi wanita menstruasi apa
Hasil pencarian "manfaat brem bagi wanita menstruasi apa"
menstruasi
pagi dok... saya wanita usia 23 thn sudah menikah.... dok bulan ini saya menstruasi telat 1 Minggu... lalu saya baru menstruasi dan lamanya sekitar 11 hari... dan waktu menstruasi keluar seperti gumpalan2 kecil seperti lemak ayam... tapi kalo di remas hancur... itu apa ya dok.... apakah kegu2ran atau ada penyakit gitu....
30 May 2017, 10:08 11
kehamilan
sudah nikah hampir 3 tahun kenapa sampai sekarang belum bisa hamil ini sudah terlambat dari 15 januari sampai sakarang belum dapat menstruasi apa kemungkinan bisa hamil
11 April 2013, 22:14 14
pernah keguguran tapi tidak kuret
Permisi saya mau tanya saya pernah keguguran tapi gak kuret 2 tahun yang lalu..cuma pendarahan banyak sekali trus dibawa kerumah sakit.. Saya gak tau kalo itu keguguran karna sebelumnya saya gak tau kalo itu ternyata hamil anak ke dua..kemudian saya dikasih suntikan pemberhenti darah oleh pihak rumah sakit..sudah di USG juga cek obsgyn.. Pertanyaannya apa berbahaya apa tidak ya bagi tubuh saya?apa saya bisa memiliki anak lagi?
13 October 2014, 14:21 5
mau tanya doong bun.....
mlm bun,saya mau nanya bun ttg menstruasi.sejak saya melahirkan tgl 6 juli 2014 sampai dengan skrg tgl 11 okt 2014 terhitung udah 3 bln lebih blm dapat menstruasi.apa benar bun,klw saat menyusui mens akan habis?mohon balasannya bun.mlm....
11 October 2014, 21:49 10
masa menyusui
makana dan buah yang tidak boleh bagi ibu menyusui apa saja ?
08 September 2014, 15:02 6
kehamilan
kalo perut trasa kenyang padahal g makan n payudara trasa sakit sprti mau menstruasi apa itu jg trmasuk ciri2 hamil muda dok..skr saya sdh telat 2hari
17 January 2014, 18:46 4
Haid pasca melahirkan & KB
Hi dokter tantri... Kmrn tgl 23 april 2015 saya melahirkan secara normal...lalu masa nifas saya berakhir tgl 13 mei 2015...kemudian dok,tgl 29 mei 2015nya ada darah yg keluar agk byk dan berlangsung selama 1mgg...kemudian tgl 16jun2015 keluar darah lagi tapi sedikit n berlangsusng selama 4hri aja...yg mau saya tnykan dokter tantri...apakah tgl 29mei dan 16juni itu yg keluar adl darah haid atau darah sisa melahirkan yah??normalkah jika saya mengalami hal spt itu dok?? D...
25 June 2015, 10:56 9
Tentang KB
Dok saya mau nanyag kalo saya minum pil kb.nya salah urutan harus.nya urutan lingkar emas arah ke atas yg saya minum tapi ternyata malah arah yg salah menuju ke arah yg pertengahan mau mendekati ke Menstruasi . Apa berpengaruh hamil terus aku harus gimana buat memulai.nya lagi ?
16 July 2017, 20:34 9
progrsm hamil
siang dok... saya eka,saya baru menikah awal agustus kemarin.dua hari sebelum nikah saya kb pil sampai usia pernikahan saya 3 bulan dan tepat bulan november saya stop pil kb.yang ingin saya tanyakan bahaya tidak mengkonsumsi pil kb bagi wanita yang belum hamil...??meskipun selama minum pil kb tiap hari jam minumnya berbeda kadang malam,siang atau pagi.lalu apa yang harus saya lakukan agar saya bisa segera hamil...?? terima kasih sebelumnya.
29 January 2014, 13:08 0
menyusui bagi wanita karir
bagaimana tips menyusui bagi wanita karir yg bekerja dr pg hingga sore bahkn mlm hr. bgm cara menyedot asi menggunakan alat bantu dan cara penyimpanan maupun pemberian asi bagi bayi.trims
16 March 2014, 15:09 12
assalamuaaikum.apakah KB steril bisa mengakibatkan sulit orgasme bagi wanita yang berKB steril?
assalamuaaikum.apakah KB steril bisa mengakibatkan sulit orgasme bagi wanita yang berKB steril?
15 January 2014, 14:55 2