SITE STATUS
Jumlah Member :
493.708 member
user online :
1403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
manfaat acemax untuk penyakit kulit gata
Hasil pencarian "manfaat acemax untuk penyakit kulit gata"
manfaat air belerang pasca cesar
malam dr... saya mau bertanya apa manfaat dan kegunaan air belerang pasca cesar dok
10 May 2018, 1:31 8
apa cocok obat fludane untuk ibu hamil
apakah obat fludane cocok untuk ibu hamil? terima kasih
22 April 2018, 6:32 21
kulit badan putih seperti panu
dok,,,mw nanya nih,,,apa salep yg cocok utk kulit bayi yg putih sprti panu???soalx kmrn di badan anak ku bnyk putih2 sperti panu, awalx sih bintik2 merah trz aq ksh salep bbrp hari stlh itu bdanx tiba2 jd putih2,,,sempat konsul ke dokter katax sih alergi minyak telon (dsb), trz di ksh lotion,,kira2 belang putihx bisa hilang ngga ya
15 April 2018, 21:30 15
apa ibu hamil boleh makan kerupuk kulit ?
malam , saya mau nanya . saya belakangan ini sering makan kerupuk kulit . apa boleh kerupuk kulit dikonsumsi oleh ibu hamil ?
08 April 2018, 20:42 10
mefinal aman untuk ibu hamil
saya skrng hamil 7mggu, dr usia kehamilan 4mggu saya keluar flek dan oleh dokter diberi obat dupaston. kmrn saya pas kontrol saya diberi mefinal utk 2hrl.....saya baca kok mefinal bahaya untuk ibu hamil. kenapa dokter kandungan saya meresepkan saya obat mefinal?
04 April 2018, 13:07 15
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
TORCH
Assalamualaikum wr. wb. Saya sedikit cerita dahulu yaa bunda, pada thn 2014 saya pernah terkena Herpes di sekitar dekat mulut dan dagu, saya periksakan ke dokter spesialis kulit pada saat itu dibilangnya memang benar itu Herpes dan seminggu kemudian sembuh menggunakan obat jalan dan beberapa salep dari dokter tsb. Sebulan kemudian kedua kaki saya muncul ruam bintik2 merah banyak sekali saya, kembali lagi saya periksakan ke dokter spesialis kulit dan menurut diagnosa dok...
23 August 2017, 9:30 20
ingin punya anak
pagi bunda,, saya mau nanya pernikhn sy hmpir 6tahun. tp smpai skrng sy blm d karuniai anak... pengobatan sudah sy lakukan dari alternatif smpai k spesialis kandungn... tp blm ada hasilnya lg... smpai putus asa... tp sy tdak menyerah. saya coba brobat d spesial kandungan.. dan d USG hasilnya bagus tdk ad penyakit.. tetapi suami sy kurng bagus... lalu dsuruh minum obat bexicom z sama benitox untuk suami.. dan saya profertil... klu boleh tau manfaat obat itu apa ya bun. t...
19 April 2018, 8:40 24
Kulit gatal
Saya wanita 21 tahun, belum menikah. Saya mengalami gatal di kulit kepala, wajah, leher, paha, betis dan kadang di punggung. Riwayat penyakit saya dari kecil sampai sekarang memang mengenai masalah kulit. Tetapi dulu penyakitnya kaligata(biduren) tetapi 2 taun terakhir sudah smbuh. Dan skrg malah gatal di kulit kepala dan wajah juga paha dll sudah 1 tahun tidak sembuh2. Sudah ke beberapa dokter spesialis tp tetap saja tidak ada perubahan. Bahkan saya dinasehati oleh dokt...
06 December 2016, 11:20 4
info bunda
malam bun, selama kehamilan saya,saya kena penyakit kulit,kenapa ya? dan apa solusinya makasih....
05 July 2013, 20:34 2
seputar kehamilan
Dok, Saya mau nanya nih, banyak,,sekarang Saya sedang hamil untuk anak ke dua, usia kehamilan itu 2 bulan, yang Saya mau tanyakan adalah : 1. kenapa pada kehamilan kali ini gigi Saya terasa ngilu dan jadi gampang sariawan yah Dok? 2. Pernah keluar lendir gitu dari kemaluan seperti ingus, warnanya bening,apakah itu keputihan? apa penyebabnya? dan ada efek samping untuk kehamilan nya nya ga? 3. apakah ibu hamil boleh pake obat untuk perawatan kulit wajah? thanks ...
14 September 2015, 15:55 33
penyakit pada anaj
saya mau nanya dok,kaya mana cara mengatasi untuk penyakit cacar...
21 March 2014, 16:42 5