SITE STATUS
Jumlah Member :
492.537 member
user online :
682 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
makan telur asin pasca operasi usus bntu
Hasil pencarian "makan telur asin pasca operasi usus bntu"
Dewy
Sore dok.. Sya mau tanya.. 5 bln yg lalu saya habis menjalankan operasi secar dikarenakan tensi saya sangat tinggi.. sekarang apakah boleh saya minum rebusan daun sirsak pasca operasi secar dok?? apakah ada efeknya untuk kesembuhan jahitan dalamnya dok?? trimakasi
20 March 2017, 18:03 12
pil KB
saya baru melahirkan 6bulan yg lalu melalui operasi caesar.smpe skrang belum pakai alat kontrasepsi apapun.pernah dokter untuk menganjur kan pakai spiral,tp saya belum mau karna mash trauma pasca operasi. baru2 ini saya minum pil KB yg utk ibu menyusui. tapi 2minggu saya minum rutin pil KB knapa saya keluar darah seperti haid,.seling 1hari pasti keluar darah tpi tidak banyak.apa itu dampak dari pil KB yg saya minum??
06 February 2017, 18:19 16
ibu ratna di lombok
dok, saya mau nanya, 2 bulan lalu sya melahirkan tapi hanya bertahan 5 hari dan putri saya meninggal, berat lahirnya 3 kg dn dn pnjang 50 cm, lahir tanpa lubang anus, sya pecah ketuban slama hampir 20 jam, apa itu yg menyebabkan bayi sya juga sesak dn kelihatan susah bernafas, sya ingin hamil lagi dok, apa sya harus priksa torch dlu dok dn brapa lama boleh hamil lg pasca operasi caesar, sya bener2 ingin hamil lg dok, makasih dn di tunggu jawabannya ya dok
30 January 2017, 16:23 23
pcos
pagi . aku mau nnya ni . aku pcos udah nikah 2thn . sempt hamil bulan ke 4 stlh nikah tp keguguran stlh operasi usus buntu . slama ini udah promil tp blm jg ada hasil . bulan ini aku telat biasa.a aku haid tgl 10 memang haid ku g teratur tp g prnh slama ini . di tespack masih negatif . yg aku mau nnya apakah blh berhubgn ya ? atw tggu bbrpa hari lagi ..
24 January 2017, 9:49 24
abses mammae / abses payudara
hallo dok, saya mau tanya . tgl 19 januari kemrin saya operasi abses mammae dan sekarang masa pemulihan ,yang saya mau tanyakan pasca operasi pemulihanya berapa lama ? dan kenapa masih nyeri seperti sebelum operasi lalu msh mengeluarkan cairan bening agak kekuningan disertai sakit lagi, apakah abses mammae bisa kambuh lagi ?
13 February 2018, 5:22 12
operasi usbun
sampai berapa lama sih pasca operasi usbun ga boleh mkan2an yg digoreng? kalau mau tau luka jahitan yg di dlam sudah kering ato belum gimana ya?
30 May 2014, 16:37 1
pasca operasi caesar
dok sya mau tanya. bln juli kemarin sy persalinan dg operasi caesar. mulai akhir bln oktober perut d atas bekas operasi terasa sakit cenut- cenut dok.. pas 1 mnggu stlh haid keluar cairan bening serta darah sdikit dan d sertai senar seperti benang pancing dok... hri ini jg kluar lagi senar ukurannya gk sampai 1cm.. itu kenapa ya dok atau benang d dalam perut lepas?? mohon penjelasannya dok, terima kasih
06 November 2017, 21:29 10
perut seperti melepuh dan berair serta gosong karena di olesi minyak kayu putih pasca oprasi cesar
dok saya mau tanya.. setelah oprasi caesar saya mengolesi minyak kayu putih ke perut saya.. lalu perut saya seperti muncul beruntusan kecil kecil. lama lama beruntusannya menyebar ke semua perut yg saya olesi minyak kayu putih itu.. alhasih perut berisikan air dan rasanya sangat gatal.. setelah air itu kering lama2 perut saya menjadi gosong hitam semua.. bagaimana ya dok cara menyembuhkannya? perut saya juga ga kempes2 dok pasca operasi caesar. trimakasih
03 June 2017, 18:06 11
suntik endrolin yang ke dua masih keluar flek darah
Slamat Malam dok, sy wanita sudah menikah selama 5th tetapi belum di punya anak. tanggal 9 mei sy operasi kista coklat sebesar 8cm, miom 5cm dan tumor di indung telur sy secara saecar. Pasca operasi sy suntik endrolin 3.75mg selama 6 bulan. Pada suntikan pertama tanggal 6 Juni sy lg haid hari ke 3. Haid sy banyak dan perut masih terasa sakit sekali, siklus haid sy juga menjadi kacau. Suntikan kedua tanggal 4 Juli, sudah tidak haid lg, tetapi hari ini sy mengeluarkan fle...
14 July 2017, 19:01 17
bisa tidak lahiran normal setelah operasi usus buntu
selamat pagi dok, mau tanya saat kehamilan saya 6 bulan sy menjalani operasi usus buntu dan saat ini usia kandungan saya 7bulan pertanyaan saya bisa tidak saya melahirkan normal?
01 March 2018, 7:19 15
makanan pasca operasi caesar
dok: boleh gak makan buah durian setelah operasi caesar??? pengen banget dok...
19 January 2018, 14:24 8