SITE STATUS
Jumlah Member :
481.844 member
user online :
1769 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
makan cumi
Hasil pencarian "makan cumi"
terlambat makan saat hamil
Assalamualaikum , Dokter, saya hamil memasuki 8 minggu, tapi pada waktu usia kehamilan saya 5 6 7 mingggu saya sering terlambat makan, bahkan kalo sedang lapar pun saya tidak makan. karena mual, pusing san nafsu makan saya tidak ada. apakah bermasalah dengan janin saya? terimakasih
12 April 2017, 5:57 21
makan mir kadaluarsa saat hamil
makan mie kadaluarsa saat hamil
06 April 2017, 13:56 11
bumil makan daun pepaya
Selamat malam dok, saya mau tanya. Ketika ibu hamil makan daun pepaya katanya gak boleh apa betul? Ada yg bilang daun pepaya bisa menghancurkan plasenta. Terima kasih atas jawabannya
27 March 2017, 20:34 9
susah makan
siang dok,, ak mw nanya anak saya usia 1 tahun 3 bulan dy susah bngt buat makan,, gmana yah biar anak doyan makan lg dari pd ngemil dok,, terimakasih
08 March 2017, 14:47 13
anak susah makan.dan sering mencret
siang dok,saya sinta ,dok anak sy brumur 19 bln, makan nya susah wlpun udh diksi vtmin ,apakah boleh dksi obat cacing ,trs 2mnggu sekali psti mencret
15 February 2017, 13:30 21
makan sayur
dokter, saya mau tanya... umur kehamilan saya sudah 31week... tp selama ini saya jarang banget makan sayur sama buah...karena liat sayur atau buah udah mual2 terus...kira2 pengaruh banget ke janin GA ya dokter? terimakasih
10 February 2017, 15:05 21
anak susah makan
siang dok ,,anak saya usia 1tahun 2minggu kenapa ya dok anak saya susah banget kalo d kasih makan,,3 bulan belakangan ini berat badan ny tidak naik tidak turun,,ampir tiap hari makanan ny cuma susu sma snack2 ringan saja kalau pun makan cuma 1-2sendok bayi,,apa anak saya harus d kasih vitamin nafsu makan ???vitamin apa yg cocok dan bagus untuk anak 1th supaya nafsu makan ??? timakasih dok selamat siang
07 February 2017, 12:25 18
anak sulit makan
anak sulit makan lalu sya berikan jamu cekok apa berpengaruh dan aman?
07 February 2017, 11:35 17
Tumbuh kembang tidak sesuai dg usia n tidak makan.
Selamat malam dokter. anak sy usia 23bulan. tp perkembangannya jauh beda dgn anak anak lain yg seusia bahkan jauh dbwah usianya. pd saat lahir blm 9 bln. prediksi 15 mar tp lahr 26 feb. berat 1.8kg tp tidak di ingkubator krn lahir dklinik biasa. tp kondisi sehat hanya saja setelah 2 minggu lahir terkena ispa dirawat 14hr, 10hr di ruang perina. sampe usia 1th sudah 3x dirawat n kasus sama pnemoni, tb paru aktif. skr alhamdulillah. - anak sy blm bs bicara, mamah papah ...
25 January 2017, 23:35 16
nafsu makan berkurang
bun mau tanya dong kenapa ya sejak hamil, nafsu makan jd berkurang? gmna solusinya?
17 January 2017, 20:49 14
Anak saya susah makan
halo dok bagaimana cara mengatasi anak susah makan ?
12 January 2017, 17:01 17
makan seafood
sore dok..mau tanya apakah ibu menyusui boleh makan seafood (kepiting,udang,cumi) ? anak saya baru berusia 4w1d. apakah bisa menyebabkan alergi bagi anak saya? kebetulan lahirnya sesar,apakah bisa menyebabkan gatal pula pada bekas jahitan saya? terima kasih dok atas bantuannya..
26 January 2017, 16:59 21
dokter
makan cumi atau sejenis seafood lainnya boleh gak disaat hamil?
10 November 2013, 21:51 5
hamil makan cumi
pagi dok sy sdg hamil 6 minggu sy pgn mkn cumi asin kebetulan sy masak tp stlh sy searching mkn cumi ga boleh buat ibu hamil apa betul dok...
08 May 2017, 11:12 12
Makan cumi
dok saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh makan cumi? soalnya saya browsing d internet katanya cumi mengandung merkuri sehingga tidak diperbolehkan untuk ibu hamil. mengenai itu bener apa tidak dok kalo ibu hamil tdk boleh makan cumi? mohon penelasannya dok, terima kasih...
31 March 2014, 11:19 7