SITE STATUS
Jumlah Member :
493.802 member
user online :
1411 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lomba bayi sehat mall ciputra cibubur
Hasil pencarian "lomba bayi sehat mall ciputra cibubur"
bulatan merah di pipi bayi yang menyerupai tompel
salam sejaktera untuk dokter. dok, seperti orng tua atau saudara pada umumnya bila menemui bayi nya ada gangguan tentunya segala tindakan pasti dilakukan supaya bayinya sehat, yg saya tanyakan dok, adik saya mempunyai bulatan merah di pipinya, awalnya itu timbul berbentuk titik, tiaphari titik itu tmbh banyak dan warnanya merah agak kehitaman sehingga mmbentuk bulatan yg besarnya -+ seperti uang loganm pecahan Rp25,, mohon penjelasan penyebabnya dan anjuran untuk menghi...
13 August 2014, 11:50 6
dear dokter yang baik, usia kandungan saya saat ini masuk 36 minggu. 4 minggu lalu saat saya check up rutin, dokter menyatakan kalau berat janin saya kecil dan harus ditambah. setelah 2 minggu, BB janin saya berhasil tambah 500-600gr, janin sehat tapi it
dear dokter yang baik, usia kandungan saya saat ini masuk 36 minggu. 4 minggu lalu saat saya check up rutin, dokter menyatakan kalau berat janin saya kecil dan harus ditambah. setelah 2 minggu, BB janin saya berhasil tambah 500-600gr, janin sehat tapi itu pun masih tergolong kecil dan dokter menyarankan saya usaha terus agar waktu melahirkan nanti berat bayi lebih dari 2500gr. selain menambah nutrisi dan susu, saya juga makan ice cream dan makanan yang manis. amankah ka...
04 August 2015, 11:23 8
ciri2 hamil muda sehat
mau nanya dok kalo ciri2 bayi berkembang dengan baik dn sehat bagi ibu hamil gimana yah???? soalnya trauma pada kehamilan pertama karena gx berkembang jd takut buat usg lagi ini masuk 5weak mohon info sejelas2 nya
07 January 2015, 17:19 17
dehidrasi pada bayi
dok bayi saya berumur 6bulan.. akhir akhir ini jarang pipis sehari semalam paling 4x. & air pipisnya sedikit berwarna kuning kemerahan.. apa itu bayi saya mengalami dehidrasi..? cuaca panas bayi saya sering berkeringat. bagaimana cara mengatasinya dok.. bayi saya sehat tidak demam & masih selalu ceria.? terima kasih atas jawabannya.
10 September 2017, 19:31 9
posisi bayi masih sungsang
dok saya mau tanya. bulan kemarin saya USG bayi alhamdulillah sehat tapi posisinya masih sungsang. saya disuruh banyak sujud sudah saya lakukan sekemampuan saya. bulan ini saya udah USG lg dan posisinya masih sama kepala bayi belum kebawah padahal air ketuban saya bagus dan usia kehamilan saya sudah 32wk. kira2 ya dok kalau ngelakuin sujud itu berapa lama dan berapa hari sekali? lalu selain posisi sujud apalagi yang bisa saya lakukan untuk merangsang bayi supaya kepalan...
15 March 2017, 22:11 18
Dok saya sekarang sedang hamil 4bln, kemarin udah USG kata dokter bayi'y sehat, jantung'y juga bagus. Tpi knpa yah, ko saya blum bisa merasakan gerakan bayi'y...???? Saya jdi khawatir cz ni kehamilan pertama saya.
Dok saya sekarang sedang hamil 4bln, kemarin udah USG kata dokter bayi'y sehat, jantung'y juga bagus. Tpi knpa yah, ko saya blum bisa merasakan gerakan bayi'y...???? Saya jdi khawatir cz ni kehamilan pertama saya.
24 July 2014, 9:59 10
lomba foto bayi
mhn info y bunda untuk lomba foto bayi di medan..trimakasih
26 March 2014, 17:36 0
bb saat hamil 4w smpe skrng 6w gk naik..
sore dok... gmna y carany biar bb naik..saya lg hamil 6w.. cmb dri smnjk 4w smpe skrng 6w bb saya gk naik... pas di priksa ke dokter ktny gk pa2 coz bb ny ke bayi gk ke saya... bayi sehat and bb ny normal dngn umur kandungany.. tp saya ttp khawatir coz ktny liw ibu hamil hrs bertmbh bb tiap blny..
09 December 2013, 14:46 0
kehamilan
met sore doct? mau tanya tentang kehamilan doct.langsung aja ya kalu berhubungan di tanggal 16september trs 11may melahirkan itu ada 9bln ngga doct?....apa itu prematur? kalu premature jg bayi sehat doct berat ya 2, 90on menurut doctor gimn? minta jawaban ya doctor terima kasih.
30 October 2013, 19:14 10
Pemeriksaan
Ibu Bidan yang terhormat, Yang ingin saya tanyakan adalah, pemeriksaan apa yang harus saya lakukan saat ini karena kehamilan saya sudah memasuki usia 7 bulan. Tetapi doker saya tidak menyarankan melakukan pemeriksaan darah,dll. Dan suntik/ vaksinasi apa yang harus saya lakukan saat ini. Apakah suntuk TT pun dapat saya lakukan di usia kehamilan tua? mohon masukan dari ibu. Karena saya berharap dapat melahirkan secara normal serta ibu dan bayi sehat. Sebelumnya saya uc...
12 May 2015, 15:00 15
putri maryati
dokter sya mau tanya usia kandungan saya kan saat nih 33w, sya senang sekali minum air putih dari pertma hamil sehari lebih dari 10gelas,kira2 bagus ga dok buat kandungan sya takut berlebihan air ketuban,, trus katanya kalo minjm air kelapa ijo bisa bikin bayi sehat kira2 brpa kali dalam 1minggu minum air kelpa ijo nya dok,, makasih
18 August 2017, 14:24 14
keluar flek sudah 1bulan lebih
dok saya mau tanyak... saya keluar flek sebulan penuh ... akhirx saya usg dan dinyatakan positif hamil 21minggu yg saya tanyakan kata dokter kandungan saya bayi sehat n normal tapi saya penasaran kenapa flek ini terus keluar apa ada tanda/ciri dengan masalah ini
09 August 2017, 17:05 17
lomba
Kapan nih diadainnya lomba foto ato lomba bayi nya??
18 September 2014, 12:11 1
berat badan bayi
Dok, saya mau bertanya 1. usia baby saya 4 bulan..... berat badannya 6,5kg. termasuk bayi sehat atau kurang ya Dok? 2. Dan untuk mulai MPASI diawali pemberian apa ya Dok? mohon bantuan jawabannya terimakasih
07 September 2017, 19:39 13
detak.jantung bayi pd usia berapa minggu
halo dok saya mau tanya,di usia berapa minggu kah detak jantung janin bisa terdeteksi dengan baik? waktu saya hamil 6 minggu ,kontrol pertama dokter bilang saya & calon bayi sehat & di dengar kan detak jantung sdh ada. tp ketika kontrol kedua di usia kehamilan 9 minggu,dokter susah nyari detak jantung nya padahal janin saya berkembang sangat baik. dan di usg 2D pun bergerak. saya di suruh cek usg 4D dan balik kontrol 1 minggu lg,krn perut saya memang tebal & BB saya naik...
25 April 2017, 23:28 17