SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1639 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lactogen bagus ga buat bayi
Hasil pencarian "lactogen bagus ga buat bayi"
Febby
Pago dok...saya mau tanya dok...saya hamil uda masuk 9 bulan tapi bb saya malah turun 1,5 kg...kemarin belum.boleh usg karena minggu kemarin uda usg...penyebab nya apa yaaa dok...bahayakah buat bayi sayaa...mohon penjelasannya...terimakasih banyak
10 March 2018, 9:02 16
bahaya ga minum air kelapa
mau tanya nicch... usia kandungan q 8w.. tapi aku pernah minum air kelapa... bahaya ga buat kandngan q??
16 December 2013, 12:51 1
kesehatan bayi
dok...ibu tidur seranjang dgn bayi apakh itu baik buat bayi? soalx prnh sy bc artikel klo tidur seranjang dgn bayi dpt mnyebabkn bayi bs mati mndadak
07 May 2014, 20:19 1
Sembelit bayi 10 bulan
mohon info gimana mengatasi bayi 10 bulan mengalami sembelit?bayi kesakitan saat buang air besar? Mohon info saran makanan yang tepat buat bayi 10 bulan untuk mencegah sembelit?
02 April 2014, 23:02 12
bayi susah minum susu
dok,,susu apa ya yg baik buat bayi 2 bulan?bayi saya selain saya kash asi saya jg berikan susu formula alx asi saya tdk bnyk takutx bayi saya tdk kenyang jadi saya selingi dgn kash susu formula.tpi akhir2 ini bayi saya sdh tdk mau minum susu.bgmna ya dok carax agar bayi saya bisa minum susu lagi??
15 March 2014, 1:04 10
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2
cara mengatasi bayi yg lagi batuk
obat batuk buat bayi usia 4 bulan ? dan cara mengatasinya agar cepat sembuh ?
09 April 2017, 19:56 16
kehamilan
dok saya mau tanya, usia kehamilan saya 17 w, terus saya ngalamin keputihan tp warnanya putih terus saya periksak dokter kandungan tp dokter malah nyaranin pake lactacid dlu, tp pas saya pake beberapa kali keputihan bukan malah berkuran, malah warnanya agak k kuningan gtu. itu gmana yaa bahaya ga buat saya dan bayi yg d kandungan saya, terus gimana cara ngatasinnya, makasiih
12 March 2017, 9:31 15
Mpasi
selamat siang, bunda sy mo tya ati ayam bagus g buat Mpasi bayi berumur 6 bln
22 February 2018, 13:21 8
pakaian bayi
pakaian apa yg bagus buat bayi yah,sy mau mempersiapkn sebelum lahiran
09 March 2014, 15:19 5
putri maryati
dokter sya mau tanya usia kandungan saya kan saat nih 33w, sya senang sekali minum air putih dari pertma hamil sehari lebih dari 10gelas,kira2 bagus ga dok buat kandungan sya takut berlebihan air ketuban,, trus katanya kalo minjm air kelapa ijo bisa bikin bayi sehat kira2 brpa kali dalam 1minggu minum air kelpa ijo nya dok,, makasih
18 August 2017, 14:24 14