SITE STATUS
Jumlah Member :
493.807 member
user online :
1603 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kunyit dan kuning telur ayam kampung bag
Hasil pencarian "kunyit dan kuning telur ayam kampung bag"
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan be
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan berbau saya juga sudah pernah kedokter dan katanya itu cuma bisa aja tapi namanya seorang wanita aku mau tanya apakah penyakit ku ini bisa mempunyai keturunan atau tidak dok ? terima kasih ya dokter atas pertanyaannya :)...
08 December 2014, 13:32 13
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5
darah haid tidak wajar dan isk
dok sya mw tanya udh 4 bln lairan saya sakit kencing ke dokter ktanya isk trs udah mendingan ngilu doang selangkangan saya suka sakit sma perut bwah saya trs saya sering ngeflek padahal saya kb yang 3 bulan ktanya gak mens saya kerumah sakit usg ada gumpalan darah mens kta dokternya mw keluar trs di kasih obt ktanya buat mancing tp ga keluar darah nya pas obat abis saya minum kunyit keluar jarak dua hari dikit dikit perut saya sakit bgt tiba tiba keluar gumpalan darah ka...
06 December 2016, 20:00 23
rafa
ass...bun mau tanya apa iya nakn dibwh 1 th ga blh dikshn garam ke buburnya?? trus blh ga buburny dikshin hati sapi...klo ht ayam saya kurang brani cz skrg byk bgt suntik2 ke ayam potong...slma ini yg prnh sy ksh hati yam kampung, ayam, ikan, tahu tempe, telor ayam kampung, belut n daging....gmn klo ht sapi blh ga?? mksh sblmnyaaaa, oh ya trus lg sy prnh dikirimi morinaga buku menu mknan bayi..ktnya bubur bayi ga blh lbh dr 2 mcm bhan, misalnya kentang m ayam aja, atau w...
18 April 2013, 9:04 7
BAB normal
saya punya bayi 2bln.. sebenarnya mengetahui bab nnormal untuk bayi bagaimana ya.. kmrn sempat anak saya bab 2-3hr skali itu pun banyak bab nya.. tp skrg sudah 3hr anak saya 1hr bisa smpai 6x bab.. itu diare atau normal. bentuk bab yg 2-3hr skali kental tapi yg 1hr 6x ini tdk kental ada ampasnya dan kuning.. normal kah Dr. thx
28 April 2014, 13:10 4
anak susah makam
anak saya usia 1 tahun 11 bulan, susah banget buat diajak makan, trus suka milih2 kalau makan,,,dia itu sukanya yg digoreng aja, apalagi kalau ada kriuk2nya....dia malah lebih makan yg bergoreng drpada nasi. Anak saya juga kurang suka buah dan sayur, kalo berasa ada yg lunak di mulut, dia keluarin. pernah saya coba campur nasi, ayam dan kentang, trus dibentuk dan dilumuri telur lalu ditepungin dan saya goreng, dia suka. tapi saya takut itu kan minyak...kalau sering2 dibe...
09 November 2013, 21:59 4
tumbuh kembang ank
dok..ank sy skrv imur 11 bln BB 6,3 kg ( dl lhr 34mgg dgn BB 1,6 kg), anknha mKn 3x sehr gampang2 susah..minum msh ASI..mkn buah sehari 2x..yg sy tanyakan kenapa ya dok ank sy kecil..& BBnya d bwh rata2.. padahal sy ksh makannya jg bergizi ( ikan, daging sapi/ ayam kampung/ telur)mhn infonya..
01 September 2013, 19:13 4
makanan bayi
Malam dok! Saya mau tanya, bayi saya baru memasuki usia 6 bulan, makanan apa yg boleh di makan oleh bayi saya dok?buah buahan apa yg boleh dimakan oleh bayi 6 bulan. Apakah boleh bayi 6 bln dikasih makan nasi tim pakai kuning telur dan ikan laut dok? Terima kasih dok info nya. Salam. Apakah boleh
26 February 2015, 10:23 12
Berat Badan anak
Usia anak saya saat ini 17 bln, bb lahir 2.3kg 36 minggu, sekarang sudah makan nasi, tetapi mengapa BB anak saya susah sekali naik ya dok? prnh koncul malah divonis gizi buruk pd usia 11bln bb nya 8kg, dan sekarang bb 10kg pencernaan anak sy slalu lancar. makan lahap dan s/d saat ini msh Asi dan sufor, dan sy seorang ibu yg bekerja.pernah konsul ke dokter anak,disarankan jika masak makanan pakai kaldu sapi atau ayam kampung, itu sdh sy lakukan semua. tetapi msh aja ...
09 October 2017, 16:15 15
gatal dan alergi
pagi dok..sy mau tanya di kehamilan kedua ini,sebelumnya sy sdh mempunyai alergi daging ayam,telur ayam,dan mie telor,apakah pengaruh ndak dok dengan kehamilan saya?krena mskpn sy sdh ndak makan yg sy sbutkan td,tp msh sja ada gatal2 d tubuh saya,trmksh
20 February 2018, 7:58 21
boleh g sih makan kuning telur mentah ?
selamat siang sok.. saya iin umur kehamilan 29 W sama orang tua d saranin makan kuning telur mentah agar persalinan.y lancar... tp ktmy lw lg hamil jngn makan makanan mentah... mohon bantuan.y sok agar saya tdk bingung. trima ksh
18 April 2017, 11:52 7
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8