SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1287 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kulit terkena kaporit
Hasil pencarian "kulit terkena kaporit"
kulit bayi belang putih
Dok saya mau tanya.. Babyku usia 1bulan pernah timbul bintik merah di kedua pipinya .. Kemudia saya kedokter spa diberikan salep .. Setelah sya gunakan salep 2x pipinya tambah merah kemudian saya stop dan tidak memakai apa2 .. Beberapa hari pipinya kering dan kasar seperti bekas luka kemudian mengelupas dan sekarang bekasnya belang putih pada pipi babyku.. Kira2 bisa merata kembali ga ya kulit baby ku? Bagaimana caranya ya dok?
27 July 2015, 10:36 5
Kulit gatal
Saya wanita 21 tahun, belum menikah. Saya mengalami gatal di kulit kepala, wajah, leher, paha, betis dan kadang di punggung. Riwayat penyakit saya dari kecil sampai sekarang memang mengenai masalah kulit. Tetapi dulu penyakitnya kaligata(biduren) tetapi 2 taun terakhir sudah smbuh. Dan skrg malah gatal di kulit kepala dan wajah juga paha dll sudah 1 tahun tidak sembuh2. Sudah ke beberapa dokter spesialis tp tetap saja tidak ada perubahan. Bahkan saya dinasehati oleh dokt...
06 December 2016, 11:20 4
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
mata anak terkena bedak tabur
dok,anak saya umur 1,5 bulan, waktu saya memandikan saya ingin memberikan bedak tabur tetapi alas bedaknya jatuh dan mengenai mata anak saya, apakah mata anak saya bisa buta terkena bedak tabur? bagaimana cara saya mengetahui apakah anak saya buta atau tidak dok?
19 October 2017, 20:44 9
kulit sela jari anak mengelupas
Dokter saya menemukan luka sperti lecet ata kulit mengelupas di sela kulit jari kaki anak saya. Awalnya di kaki sebelah kanan Saya beri vaselin arab Saya beri sebamed Awalnya kering tetapi Sering kambuh lagi, sperti lembab saya kaget tiba2 kaki sbelah kiri muncul serupa disela jari kakinya anak saya mmg sedang merangkak dan belajar berjalan, tetapi itu.dilantai, dan saya juga memperhatikan kondisi sepatu kaos kaki nya juga apakah itu hanya sekedar lecet dokter?
05 October 2017, 6:46 11
TORCH
Assalamualaikum wr. wb. Saya sedikit cerita dahulu yaa bunda, pada thn 2014 saya pernah terkena Herpes di sekitar dekat mulut dan dagu, saya periksakan ke dokter spesialis kulit pada saat itu dibilangnya memang benar itu Herpes dan seminggu kemudian sembuh menggunakan obat jalan dan beberapa salep dari dokter tsb. Sebulan kemudian kedua kaki saya muncul ruam bintik2 merah banyak sekali saya, kembali lagi saya periksakan ke dokter spesialis kulit dan menurut diagnosa dok...
23 August 2017, 9:30 20
ruam eksim
selamat sore dokter,anak sya terkena ruam eksim sejak 2 minggu ini,sudah diberi obat dan cream dri spesialis kulit tapi masih saya belum sembuh,menurut dokter sya harus bagaimana,tks.
17 August 2017, 15:56 14
kulit bayi alergi
assalamu alaikum dokter, anak sya umur 2 bulan,sejak 1minggu ini kulit muka di bagian alis dan pipi mengalami terkelupas seperti kadas,dan kalo kering sperti sisik bwarna kuning,daun telinga luar juga mengeluarkan air dan bau,sudah di bersihkan tp pas 10menitan berait lagi,menurut dokter anak sya kenapa ya dan bagaimana cara penanganannya?tks.
14 August 2017, 9:58 11
kulit
dok, bgaimna cara mngatasi kulit bayi yang kmerahan pd bgian pikang, leher, dan ktiak ?? apakh bsa sya bubuhi bedak??
18 July 2017, 19:43 15
ciri2 bayi terkena tb
Dok, saya mau tanya .. baby saya sekarang usia 2 bulan tapi waktu saya hamil 6 bulan saya batuk2 lebih dr 3minggu, kata org sih di bilang batuk bawaan 100 hari tetapi saya takut jd saya periksa kedokter ternyata kata dokter saya terkena TB,, yg saya mau tanyakan apa baby saya terkena virus TB juga, apa ciri2 bayi yg terkena TB? terimakasih.
07 March 2017, 10:13 12
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
kulit badan putih seperti panu
dok,,,mw nanya nih,,,apa salep yg cocok utk kulit bayi yg putih sprti panu???soalx kmrn di badan anak ku bnyk putih2 sperti panu, awalx sih bintik2 merah trz aq ksh salep bbrp hari stlh itu bdanx tiba2 jd putih2,,,sempat konsul ke dokter katax sih alergi minyak telon (dsb), trz di ksh lotion,,kira2 belang putihx bisa hilang ngga ya
15 April 2018, 21:30 15
apa ibu hamil boleh makan kerupuk kulit ?
malam , saya mau nanya . saya belakangan ini sering makan kerupuk kulit . apa boleh kerupuk kulit dikonsumsi oleh ibu hamil ?
08 April 2018, 20:42 10
Bisul
Siang dok...mau tny nih...anak saya berusia 11 bulan....dlu wktu 2 dan 3 bulan dia sering terkena bisul...truss hilang...skrng muncul lagi di bagian kepala....leher dan muka....tadi ke puskesmas dan di kasih salap kulit oxytetrasilin apakah bisa mnymbuhkan dok ? mksh
17 February 2018, 10:28 10
iritasi kulit
pagi bu .. saya mau tanya bagaimana mengobati bayi yg terkena iritasi kulit akibat biang keringat baby saya seperti itu bu
11 June 2014, 9:41 11