SITE STATUS
Jumlah Member :
493.802 member
user online :
1433 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keoutihan saat hsmil
Hasil pencarian "keoutihan saat hsmil"
keram perut saat sdh telat haid
bun saya mau tanya kmrn haid 19 jan siklus qu 27 hari hrusnya aq haid tgl 15 feb atau 19 feb tp saat ini belum dpt haid... tp perut bawah sblh kiri qu sakit keram terus.. apa msh ada kemungkinan hamil?
20 February 2017, 18:40 25
keram perut saat telat haid
bun saya mau tanya klo telat haid tp perut keram terus...itu pertanda mau dtg haid atau hamil yah? haid terakhir tgl 19 jan..siklus haid saya 27 hari dan harusnya sya udh haid lg tgl 15 feb atau 19 feb tp saat ini msh belum,,ngarepnya si hamil tp perutnya keram terus..
20 February 2017, 11:28 11
keluar flek-flek darah saat hamil 12 week
dok bahaya ga sih .saat hamil muda usia 12 week seri keluar flek flek darah .. soalnya sampai saat ini saya masih a aktifitas bekerja & urus anak pertama yang usianya baru 14 bulan .. tolong di bantu dong dok ..terima kasih
14 February 2017, 22:37 14
sariwan saat hamil
dok,,,saya mau tanya cara mengobati sariwan saat hamil gimana ya,,,
11 February 2017, 18:55 5
makanan yang dilarang saat hamil muda
dok saya mau tanya..apa saja makanan yg di larang saat hamil muda..dan makanan apa saja yg d anjurkan
09 February 2017, 19:56 21
Gatal saat Hamil
dok sy ingn bertanya bagaimana mengatasi gatal saat kehamilan, apalagi saat malam hari intensitasnya sangat gatal sekali, sy hamil 8week dan saya menderita gatal diseluruh perut dan PD awalnya ada dileher setelah sy bw ke dokter kulit dikasih saleb racikan sembuh, kemudian sy terapkan pada perut tidak berefek apapun malah semakin gatal, bagaimana solusinya dok...trims 😊😊
07 February 2017, 17:58 17
Puasa saat Hamil
Assalamualaikum wr.wb ... Dokter... sy saat ini hamil udah 9 minggu ... Aman ga ya kalau puasa d usia hamil muda ??? atau bagaimana anjuran puasa untuk ibu hamil dok ??? d usia berapa kandungan d perbolehkan puasa ???
31 January 2017, 14:21 6
berhubungan saat hamil tua
selamat malem...saya mau nanya apakah boleh wanita hamil berhubungan suami istri saat hamil tua? terima kasih...
30 January 2017, 21:09 15
keputihan saat hamil
bagaimana cara mengatasi gatal pada kemaluan saat hamil dan apakah beresiko?
18 January 2017, 20:37 18
perubahan payudara saat hamil
dokter, sekarang usia kehamilan saya 14w4d memasuki Trimester ke 2 pada saat trimester pertama payudara saya kencang sekali. kenapa di trimester ke 2 payudara saya mulai kendor ya dokter??? apa mungkin ada masalah dengan kondisi kehamilan saya??? mual muntah di trimester ke 2 ini mulai berkurang. mohon maaf dokter saya sedikit trauma karena saya ada riwayat janin tidak berkembang saat kehamilan pertama di usia 12 minggu. ini kehamilan saya yg ke 4 dengan riway...
13 April 2018, 1:56 11
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
Mules dan Sering BAB saat hamil muda
Dok, saya Serli. mohon sarannya saya hamil muda usia 7 minggu sering anyang2an disertai perih saat buang air kecil. dan hari ini saya mules dan sudah 3kali BAB tp tdk diare. ini kenapa yah dok? Thanks
18 March 2018, 8:29 19
stres saat hamil
dok gimana cara mengatasi stres saat hamil agar tidak berpengaruh pada bayi
06 March 2018, 19:53 13
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10