SITE STATUS
Jumlah Member :
492.695 member
user online :
1838 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa bayi bab 2 hari ali terus warna b
Hasil pencarian "kenapa bayi bab 2 hari ali terus warna b"
dokter kenapa haid saya sakit dan telat terus tiap bulan tapi haid
dokter kenapa haid saya sakit dan telat terus tiap bulan tapi haid
18 December 2014, 10:46 10
Dok sy pnya bayi usia 2 bln gk susu asi krn asi sy gk keluar tapi semenjak susu formula anak sy krok krok napasnya, sering muntah disertai lendir,sering bersin, kotoran hidungnya banyak, apa itu ciri - ciri gk cocok susu formula yg skarang ini dia minum?m
Dok sy pnya bayi usia 2 bln gk susu asi krn asi sy gk keluar tapi semenjak susu formula anak sy krok krok napasnya, sering muntah disertai lendir,sering bersin, kotoran hidungnya banyak, apa itu ciri - ciri gk cocok susu formula yg skarang ini dia minum?mohon jawabannya tks
09 September 2014, 12:09 11
Haid telat 2 minggu tapi masa haid hanya 2 hari
Dok, saya mau bertanya, bulan januari lalu saya telat haid hampir 2 minggu. Saya HAid 19 Desember 2013 lalu baru haid lagi 28 Januari 2014 tapi masa haid hanya 2 hari. Sekarang saya haid tgl 28 Februari 2014 tapi di hari ketiga sudah mulai sedikit lagi. Apakah ada kelainan dengan saya? apa penyebab dan akibat jika haid hanya 2-3 hari ya dok? karna biasanya saya haid 5-6 hari. Apakah ada kaitannya dengan minum obat pemicu sel telur Blesifen?karna bulan lalu saya ke dokter...
06 March 2014, 13:37 1
bayi prematur
dok,bayi saya lahir 16 januari 2014 pada usia khamilan saya 35 minggu. saya pecah ketuban dini,krna ada infeksi saluran kandung kemih. dokter sudah memberi pematang paruparu dan anti kontraksi slama 1 malam, bermaksud menunda klahiran krna ketuban sya masih bagus dan banyak. tp pd ahirnya bayi saya lahir. bayi saya langsung dikasih glukosa. 2 hari kmudian,bayi terdeteksi kuning,bilirubin 8,5. lalu disinar 3 hari. pada hari k3, trdeteksi bakteri dlm darahnya. lalu dokter...
03 February 2014, 18:03 4
batuk berdahak pada bayi usia 2 bulan
dok saya mau tanya, saat ini anak saya berumur 2 bulan udah 2 hari anak saya batuk ya berdahak dan klo tidur suka bunyi "grog"seperti ada dahak ya, kemarin saya udah ke dokter di kasih obat sirup tp dahak ya belum juga keluar, apa kah anak saya harus di uap dok agar dahak ya keluar, tolong jawaban dokter makasi dok
30 January 2014, 13:48 9
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik2 merah. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa ada pengaruh, karena dia sering sekali mainin ludahnya di gosok2 pake tangan disekitar mulut? Mksh dok,,,
28 January 2014, 16:18 5
apakah Bayi usia 2 bulan boleh minum air gula?
Mau nanya dok, Bayi usia 2 bulan kalau minum air gula ada efek samping ngk ya?
28 August 2015, 14:07 3
mendeteksi kehamilan karena telat 2 hari bisakah?
dok, mau tanya, saya udah seminggu lebih muntah2 ini baru telat 2 hari apakah sudah bisa dideteksi dengantest pack ? mksih dok
06 February 2015, 15:42 14
telat 2 hari testpack samar hari ke 3 haid
selamat siang dokter, mau tanya yaa, saya bln ini telat 2 hari saya testpack 2x samar lalu hari ke 3 saya haid...Sebelumnya saya sudah tanyakan ke bidan kata bidan testpacknya terlihat samar,tp disarankan ke spog untuk usg dgn pengalaman saya kehamilan kedua usia 5 mggu belum terlihat dan vonis BO di usia 10 mggu pada 25 april 2016 say di kuret..yang mau saya tanyakan apakah saat ini saya hamil atau tidak ? dan mohon saran sebaiknya kapan saya harus ke spog untuk usg.se...
25 October 2016, 15:00 29
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini aq cek gak ada darahnya apa ini dimaksud menstruasi, tetapi kok perut saya buncit terus keras gt biasanya kalo mens perutnya empuk gt. kira kira saya normal gak dok mensnya, saya harus gmna dok
23 June 2016, 10:40 14
mens cuma 2 hari
dok saya mau tanya mens sy cuma 2 hari pas sebulan dari keguguran spontan apakah itu darah awal kehamilan ataw darah mens
10 November 2017, 11:23 12
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
24 September 2017, 13:10 12
takaran susu prenan untuk bayi umur 75 hari (2bln setengah)
pagi dok mau tanya berapa takaran susu prenan untuk bayi usia 2,5 bln dengan berat 3,4 kg maksih
18 March 2017, 5:30 12
Dok, saya ibu baru dg anak usia 4 bulan. Sejak lahir anak saya BABnya tidak rutin. Kadang 2 hari sekali. Sebelumnya saya tdk pernah seresah ini, krn saat saya menulis pertanyaan ini sikecil blm BAB selama 6 hari. Dan setiap BAB warnanya hijau tua. Pertany
Dok, saya ibu baru dg anak usia 4 bulan. Sejak lahir anak saya BABnya tidak rutin. Kadang 2 hari sekali. Sebelumnya saya tdk pernah seresah ini, krn saat saya menulis pertanyaan ini sikecil blm BAB selama 6 hari. Dan setiap BAB warnanya hijau tua. Pertanyaan sya, apakah ini masih trmasuk normal dok? Ataukah ada yg harus diwaspadai? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
11 June 2015, 16:43 20
Sore dok, saya fadillah manado, tanggal 20 april saya haid terus tanggal 7 mei saya haid lagi tapi hari pertama haid itu cuma flek-flek coklat aja terus bercak darahnya sedikit itu berlangsung kurang lebih 8 hari kemudian setelah 2 hari setelah itu saya
Sore dok, saya fadillah manado, tanggal 20 april saya haid terus tanggal 7 mei saya haid lagi tapi hari pertama haid itu cuma flek-flek coklat aja terus bercak darahnya sedikit itu berlangsung kurang lebih 8 hari kemudian setelah 2 hari setelah itu saya berhubugan intim sama suami kemudian keesokan harinya saya keluar haid lagi flek coklat campur darah gitu apakah saya bisa hamil dok?
01 June 2015, 15:28 15