SITE STATUS
Jumlah Member :
493.675 member
user online :
1055 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa air asi bisa di semutin
Hasil pencarian "kenapa air asi bisa di semutin"
ari ari di bawah menhalangi jalan lahir
dok saya mau tanya umur kehamilan sudah 34 minggu kata dokter kmrn posisi bayi sudah benar akn tetapi ari arinya menghalangi jalan lahir, apakah bisa di kembalikan semula dok, apa yang haeus saya lakukan...?
21 March 2017, 17:14 11
siklus bulanan
dok saya nayla, saya mau tanya saya kok gak dapat siklus bulanan ya dari sesudah 40hari melahirkan sampe baby saya usia 5 Bulan gak ada keluar haid, kebetulan saya juga tidak pake alat kontrasepsi dan baby saya juga asi ekslusif, pernah nyoba pake tespek hasil nya negatip, itu kenapa ya dok, mohon di jawab dan di jelaskan???
06 February 2017, 6:32 13
anak susah sekali untuk disuruh minum asi atau asip
siang dok. mau tanya. baby saya baru umur 4 bulan. perkembangan dari umur 2 bulan ke umur 3 bulan cukup signifikan. yaitu pada umur 3 bulan baby saya beratnya 6.9kg. tetapi yang jadi masalah disini ada berat badan dia pada saat umur 4 bulan skarang ini. beratnya hanya bertambah +-300gram jadi 7.1kg. baby saya berjenis kelamin perempuan pertanyaan saya: 1. apakah dengan peningkatan berat badan seperti itu cukup menghawatirkan atau masih bisa di bilang normal? 2. seka...
16 February 2015, 13:36 16
air ketuban terlalu banyak
pagii dok..td malem saya periksa kehamilan dok..kata dokter air ketuban saya terlalu banyak..tp pas di cek kondisi janin nya bagus smua..tinggal saya cek gula nya dok..yang saya mo tanyakan..apakah air ketuban yg terlalu banyak bisa di sembuhkan..apa krna sya terlalu sering menahan pipis..lalu sarapan apa yg cocok agar air ketuban saya tdk smakin banyak..brrt sya tdk boleh mnm susu bumil ya dok..mksh dok
19 October 2017, 8:59 8
air asi
ass...dok makanan dan sayuran apa yg bisa memperbanyak asi.makasih
12 August 2017, 11:29 11
asi rasanya asin
selamat siang dok.. dok kenapa yaa asi.ku kok rasanya asin sampek bayi.nya gk mau menyusu... ini kemaren kan bayi.nya abis sakit mencret di rawat di rumah sakit kata dokter sementara gk boleh di asi dlu... trus kta dokter juga ibu.ny gk boleh maem ikan apapun..ikan tambak ataupun laut.. jadi ibuk.ny cuma maem tahu tempe aja... gimana yaa dok agar asi.ny enak lagi biar dede.nya mau menyusu
24 July 2017, 12:27 8
agar ASI keluar lagi
bunda.. bagi info dan tipsnya dong biar ASI bisa keluar lagi.. pengen sekeli mamberikan ASI ke anak saya cmn sekrang ASiNya sudh ga ada. apakah bisa di keluarkan lagi? minum obat apa yah bun? terimaksih
13 February 2017, 13:26 9
Dear Dokter, Saya mau tanya, anak saya skrg berumur 4 bln, dan blm pernah mendapatkan imunisasi BCG. apakah utk imunisasi BCG bisa di ulang? Mohon infonya ya Thanks, nda qarirah
Dear Dokter, Saya mau tanya, anak saya skrg berumur 4 bln, dan blm pernah mendapatkan imunisasi BCG. apakah utk imunisasi BCG bisa di ulang? Mohon infonya ya Thanks, nda qarirah
16 December 2013, 14:47 5
puting tenggelam air asi masih ada
Halo dok...? Saya mau nanya bayi saya beru berumur 2 bulan lebih,bagaimana solusinya klo puting tenggelam tp air asi saya masih ada dan sy berusaha untuk menyusui bayi saya tp tdk mau karna puting saya tenggelam. Tolong jawabannya Dok terima kasih
16 April 2013, 8:14 5
asi perah di refrigerator beku apa masih layak ?
halo dok saya mau tanya habis saya bingung mau tanya kemana. saya simpan asi perah di refrigerator namun beku apa asi tersebut msh dapat digunakan? lalu ciri2 asi basi seperti apa ya? atas jawabannya terima kasih sebelumnya
07 March 2014, 5:40 9
bu.. kehamilan bisa di deteksi kira" berapa hari dari berubungan ? karna saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati
bu.. kehamilan bisa di deteksi kira" berapa hari dari berubungan ? karna saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati
30 June 2015, 10:36 17
Salam kenal dr... dr... apakah penebalan dinding rahim bisa di obati tanpa kuretase
Salam kenal dr... dr... apakah penebalan dinding rahim bisa di obati tanpa kuretase
27 April 2015, 15:46 9
dok klu memakay tespek itu bisa di siang hari atu di pagi hari
dok klu memakay tespek itu bisa di siang hari atu di pagi hari
09 March 2015, 14:02 4
Air asi yang udah 5 hari gak di kasihin sama anak, sekarang mau di kasihin lagi boleh apa tidak
Bu saya mau nanya air asi saya udah 5 hari gak di susuin sama anak, tapi mau di susuin lagi boleh tidak? Giamana caranya supaya bisa di susuin lagi
13 November 2017, 13:44 12
air asi tdk keluar
permisi dok. saya mau tanya, disini sya hamil usia jalan 9bulan dokk.. saya ingin menanyakan tentang air asi dok. kenapa air asi sy blm muncul ya dok? pdahal udh jalan 9bulan. trus aku juga sering lihatnya putih2 diputing dok kaya asi udah kering. trus aku bersihkan pakai baby oil.. kalo aku pencet punn gak keluar asinya dok, menurut dokter apa yg harus dilakukan dok agar lancar asinya? terimakasih dokk
23 March 2017, 20:53 12