SITE STATUS
Jumlah Member :
492.739 member
user online :
1150 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kb spiral buat becek berhubungan
Hasil pencarian "kb spiral buat becek berhubungan"
sudah KB tapi haid tak lancar
dok maaf ni mau nany ini kan saya menggunakan KB spiral tpi udah 3 bulan ini saya kok tidak haid juga. tapi terkadang keluar sedikit lendir dan ada darahny sedikit. ap itu tidak ap2. dari sebelum saya menikah haid saya emang tidak lancar sich.
01 May 2013, 9:45 6
KB Spiral IUD
Dok, saya baru pakai spiral sekitar 2 bulanan. tapi sekarang lagi ada masalah. kok saya datang bulan sudah 2 minggu sampe sekarang belum hilang juga. gimana itu dok, kira2 bahaya gak? terima kasih.
22 May 2014, 10:54 11
KB AMAN & TIDAK MENGGEMUKKAN
Saya Ibu (26 thn)dari satu putri (4,5bln) ingin bertanya KB yang aman dan tidak menggemukkan? Saya adalah tipe badan yg gampang gemuk. Bagaimana kita bisa tahu memilih yg tepat utk KB yg aman karena suami tidak mengijinkan saya untuk KB Spiral karna takut merusak rahim? Mohon sarannya. Terimakasih.
22 May 2014, 10:52 13
kb
dok. saya br lahiran dan skrg menggunakan kb spiral, tp kok haid saya jd lebih bnyk dr sebelumnya dan berapa lama ngeflek yg akan sy alami?
27 March 2014, 9:43 11
kb
dok, saya sudah mau habis masa nifas nih, dan rencananya saya mau pasang kb spiral..kira" bagus ga kb spiral itu??
19 February 2014, 21:29 48
kontrasepsi spiral
dok aku pake kb spiral sdh 5th rencana mau saya lepas tapi bagusnya pas mens ke berapa ya klo mau lepas.trimakasih
13 January 2014, 12:22 3
tentang KB
selamat pagi dok, dok saya ingin bertanya kalau kita KB spiral itu bisa kebobolan hamil atau tidak ya dok ? terima kasih ..
14 January 2016, 10:05 19
pil kb
kata nya pil kb bisa buat promil.. apa benar ? cara pakai nya seperti apa ? teratur apa di acak? pil kb apa yg sering dipakai untuk promil ? tapi mens saya teratur. terimakasih
06 August 2017, 11:23 13
KB spiral
saya mau tanya saat ini sy sedang pakai KB IUD dan berencana mau lepas krn ingin punya anak lagi.yg mau sy tanyakan yaitu apabila sy mau melepas KB sy apakah disaat haid lepas KB atau setelah haid???dan apa kh setelah lepas KB bisa lnsung hamil??? terima kasih....
25 January 2017, 10:33 8
Tak kunjung hamil pasca lepas spiral.
Halo dok. Sya punya anak 1. Lagi pingin hamil lg saat ini. Saya udh lepas kb spiral bulan september 2014. Sampai saat ini saya belum hamil jg, padhl udh sering berhubungan. Mens saya pun terbilang teratur, rentang 25-27 harian. Wktu awal menikah 3 bulan saya udh isi. Knp kok skrg agk lama ya? Boleh kah saya konsumsi folavit dgn sya beli sendiri di apotik tnpa resep dokter? Baca2 di internet katanya boleh minum asam folat. Lalu saran apa lg untuk saya dok agar cepat hamil...
08 December 2014, 14:54 32
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
kb spiral
dokter saya mau tanya...saya pake kb spiral..tpi perut saya sering terasa mulas dok..dan saya datang bulan lebih sering bisa sebulan dua sampe tiga kali...kira2 tu berbahaya ga dok...???trus kira2 spiral tu bisa dilepas setelah pemakaian brp lama y dok...???
15 April 2013, 19:56 5
Sy mauu tny dok,np tiap 2 mnggu sblm dtg haid pasti kluar flek coklat dan keluarny flek coklt dbrengi rasa skt.dtmbh klu badan sama pkiran sy lgi gaa tenang mka keluar flek coklat..kndsi sy ky gtu sejak sy pke kb spiral..trims
Sy mauu tny dok,np tiap 2 mnggu sblm dtg haid pasti kluar flek coklat dan keluarny flek coklt dbrengi rasa skt.dtmbh klu badan sama pkiran sy lgi gaa tenang mka keluar flek coklat..kndsi sy ky gtu sejak sy pke kb spiral..trims
15 January 2014, 13:41 6
kb spiral
hai dok, salam kenal. mau tnya dok, sy pakai kb spiral selama +-18 bln smp sekarang. tp akhir2 ini setiap berhubungan atau setelahnya perut bagian bawah rasanya sakit kalau ditekan dn kadang kala saat berhubungan keluar darah dok. kenapa ya dok? sempat periksa n mau lepas kb tp kata dokter saya disuruh kembali kalau lagi haid banyak2nya. mohon diberi penjelasan. terimakasaih :)
07 December 2013, 14:18 0