SITE STATUS
Jumlah Member :
492.581 member
user online :
867 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kalau orang lagi hamil boleh minum jamu
Hasil pencarian "kalau orang lagi hamil boleh minum jamu"
puasa lagi hamil ?
Salam dok , saya mau nyak saya skrang lagi hamil muda bisa d bilang kehamilan saya baru 3 minggu ,sya juga berpuasa dok, apa dengan saya berpuasa kehamilan saya terganggu ? Krn setelah saya berbuka , sya selalu mual dan ingin muntah , mohon jawabannya yaa dok, terima kasih
10 July 2014, 9:06 5
umur janin
siang dok.. Saya sekarang sedang mengandung anak kedua, tetapi saya bingung untuk mengetahui umur janin saya sekarang karena saya lupa hari terakhir haid saya, sedangkan saya testpack pada tanggal 19 Februari 2014 menunjukan hadil positiv, dan sebelum saya mengetahui kalau saya lagi hamil saya mengkonsumsi obat diet dari dokter, tetapi setelah tahu hamil saya berhenti minum obat tersebut, apakah ada masalah kedepannya dri efek saya minum obat tersebut atau resiko apa yan...
02 March 2014, 8:42 6
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
Dok, saya mau tanya. Saya lagi hamil, umur kehamilan saya sudah 39 Minggu 6 hari tp sudah mendekati dengan HPL saya dok. Sudah seminggu ini perut saya sering mules2 & keras, kenceng dibagian atas. Tp sampe sekarang belum ada tanda2 akan melahirkan. Saya j
Dok, saya mau tanya. Saya lagi hamil, umur kehamilan saya sudah 39 Minggu 6 hari tp sudah mendekati dengan HPL saya dok. Sudah seminggu ini perut saya sering mules2 & keras, kenceng dibagian atas. Tp sampe sekarang belum ada tanda2 akan melahirkan. Saya jadi bingung sendiri... Mohon penjelasannya ya dok.... Trimakasih
23 January 2015, 16:08 26
Ibu maaf sebelumnya saya mau cerita dulu, awal kehamilan saya sama sekali ga tau kalo lagi hamil karena dari bujang sampai nikah saya sering telat haid, haid terakhir bulan may, lalu sekitar bulan juni-juli saya sering mual dan muntah, saya pikir ini hany
Ibu maaf sebelumnya saya mau cerita dulu, awal kehamilan saya sama sekali ga tau kalo lagi hamil karena dari bujang sampai nikah saya sering telat haid, haid terakhir bulan may, lalu sekitar bulan juni-juli saya sering mual dan muntah, saya pikir ini hanya gangguan lambung karna memang saya punya riwayat lambung dan kebetulan saat itu bulan puasa jadi saya pikir ini hanya magh, lalu saya periksa kedokter penyakit dalam dan diberikan obat magh, saya sering mengonsumsi mie...
24 October 2016, 15:36 31
dok, saya lagi hamil.. jantung saya kok berdetak lebih kenceng, napas pun sesak, knp yah dok? mohon di bls
dok, saya lagi hamil.. jantung saya kok berdetak lebih kenceng, napas pun sesak, knp yah dok? mohon di bls
15 March 2016, 10:35 18
terlambat menstruasi
terlambat menstruasi 20 hari apakah bisa dikatakan hamil karena belum taspack selanjutnya apakah boleh minum jamu herbal masuk angin,terimakasih
19 February 2017, 7:38 7
apakah boleh memakai masker kopi
dok saya mau tanya. kalo lagi hamil boleh tidak memakai masker kopi? sedangkan kopi kan ada kafeinnya? kalo pake pelembab fair and lovely kira2 aman ga dok?
21 March 2018, 16:46 17
ibu hamil boleh pakai koyo pada bagian pinggang ga ?
heii dok , saya kan lagi hamil 7 minggu , nah pinggang saya sering sekali sakit , nah yang saya mau tanyakan boleh ga sih klo lagi hamil pakai koyo pada bagian pinggang buat ngredaain sakitnya ? klo ga koyo , sejenis balsem gitu , boleh ga dok , makasih ya dok , mohon info nya :)
21 September 2015, 15:19 6
minum jamu
malam, sya mau tanya nih. Bagaimana jika ibu hamil minum jamu kunyit buatan sendiri? apkh ad efek smpingnya? terimakasih.
19 March 2017, 22:36 11
hamil minum soda
dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja
15 September 2013, 7:07 5
minum jamu.
sore dok. Q mau tanya nih. Q hamil 2 minggu lebih. Boleh ga minum jamu bersih darah.soalnya jerawat q banyak banget dok. Mkasih dok.
25 April 2014, 17:29 6
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
26 October 2016, 15:13 9
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin?
Haloo dok..., saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin? soalnya saya dibilangnya obat pengencer darah tapi ternyata saya seacrh di inertnet obat antioxidan tinggi. dan saya liat ibu hamil tidak boleh minum obat ini krn bisa menggagu hormon. saya di resep minum 1x/hr sesudah makan. kehamilan saya hampir memasukki 31minggu dok.. tolong infonya ya dok..
05 July 2017, 12:48 8