SITE STATUS
Jumlah Member :
493.745 member
user online :
988 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kake suka sedot air anak
Hasil pencarian "kake suka sedot air anak"
kalau tidur nafas terdengar ngorok
mau tanya dok...anak saya berumur 1,5 bulan waktu lahir anak saya sempat minum air ketuban tapi sudah di sedot sewaktu lahir tapi terdakang kalo tidur masih terdengar suara seperti ngorok..saya pernah konsultasi ke dokter katanya tidurnya jgn pake bantal, ada juga yg menyarankan tiap pagi di jemur saja bagian punggungnya...saran2 sdh saya lakukan tapi kadang masih suka terdengar ngorok nya sesekali...apa yg harus saya lakukan dok supaya suara nafasnya tidak berbunyi lagi...
07 November 2013, 19:31 0
anak suka kaget
mau tanya nh, saya ad anak perempuan baru mau jalan 2 bulan nanti tgl 9 nov. ank saya kenapa skr jadi gampang kaget dan bahkam setiap saya taro di kasur untuk tidur dia suka menjerit sambil menangis kencang dan iru terus2an terjadi apa solusinya yah? apa karena diganggu ato kGet?
28 October 2013, 1:28 5
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaim
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaimana ya dok..trimakasi ats infonya
08 September 2014, 15:17 12
Dok sy mau nanyasy kan lg program kehamilanmeskipun sy blm waktunya dtg bulan tapi kok sy merasakan berbagai gejala y dok seperti kadang sy suka mual n kepala sy suka gliyengan serta sering mengantuk dan buang air kclapakah ciri2 itu bs merupakan ciri2 ke
Dok sy mau nanyasy kan lg program kehamilanmeskipun sy blm waktunya dtg bulan tapi kok sy merasakan berbagai gejala y dok seperti kadang sy suka mual n kepala sy suka gliyengan serta sering mengantuk dan buang air kclapakah ciri2 itu bs merupakan ciri2 kehamilan doktrus sy suka keringetan doksy mg lalu pernah ada flek darah tp cm setitik aj trus kmrn jg tp samar hmpir kecoklatan trus di miss v sy ada kyk cairan warna putih dokuntuk payudara sendiri waktu mg lalu sempet ...
01 October 2015, 11:45 27
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik KB 3 bulan saya sangat menyesal, awal haid saya tidak normal tpi skrg alhamdulillah sudah mlai normal, skrg saya sedang promil mnum folavit, dan susu prenagen, kira2 umum nya setelah lepas KB brp lama emungkinan bisa ha...
12 May 2015, 16:14 40
anak suka memukul kepalanya sendiri
dok sya mau tanya ini anak sya umur 16 bulan tapi belakangan ini suka mukul mukul kepalanya sendiri kalo di larang malah nangis dulu gak pernah kyak gini ini memang sedang tumbuh gigi geraham apa ini ada hubungannya sama pertumbuhan giginya dok ?? saya kawatir kalo anak sya suka mukul mukul kepalanya sendiri trz kebiasaan kyk gini bisa hilang sampai umur berapa yaa dok ?? makasiih dok
04 March 2015, 22:30 3
Air asi yang udah 5 hari gak di kasihin sama anak, sekarang mau di kasihin lagi boleh apa tidak
Bu saya mau nanya air asi saya udah 5 hari gak di susuin sama anak, tapi mau di susuin lagi boleh tidak? Giamana caranya supaya bisa di susuin lagi
13 November 2017, 13:44 12
anak suka geregetan
apa penyebab anak suka geregetan kya kejang trus bhaya gaa dok ...usia 8 bln
10 October 2017, 0:34 13
wina
dok...anak saya umur 4 bln. suka gigit tangannya n suka mainim air liur. apa iti tanda mau tmbh gigi dok?
12 April 2013, 14:33 1
suka menangis
kenapa ya.. anak saya sekarang suka menangis? suka minta digendong? anak saya umur 2 tahun 5 bulan. mohon solusinya..
28 January 2014, 21:55 1
Pup anak lembek usia 17 bulan
Selamat sore dok. anak saya usia 17 bulan belakangan ini pupunya kalo siang itu lembek. apa karna anak saya tidak cocok dengan sufornya. anak saya minum sufor chil kid madu platinum tiap habis minum langsung pup tapi kalo tidak diminumin sufor bisa tidak pup seharian. anak saya makannya lahap minum air putih suka makan sayur juga suka. saat ini anak saya juga tetap aktiv tidak ada keluhan sakit perut demam dan muntah hanya saja pupnya kalo siang lembek dan punya bisa sam...
16 May 2017, 14:29 9
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10