SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
951 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
k pakai cawet pink
Hasil pencarian "k pakai cawet pink"
pengaruh pakai motor dengan program kehamilan
assalamualaikum dok..... saia ingin menanyakan apakah pakai motor juga berpengaruh pada program hamil??? saia bekerja sbagai guru dengan menggunakan sepeda motor setiap hari dan menempuh jarak 1jam dri rumah ke tempat kerja dan sebaliknya. apakah itu yg mrmbuat kita juga tdak hamil2 dok??? dan juga ada teman yg menyarankan untuk minum natur e dan folavit utk cepat hamil krna itu dapat menyuburkan kandungan. apakah benar dok??? dan apakah itu baik juga bagi saia????
30 October 2013, 2:21 7
Sore, mau tanya saya kan baru melahirkan dan sedang menyusui , apa kandungan aha dalam serum yang saya pakai aman untuk ibu menyusui?
Sore, mau tanya saya kan baru melahirkan dan sedang menyusui , apa kandungan aha dalam serum yang saya pakai aman untuk ibu menyusui?
20 November 2014, 17:11 0
ibu hamil boleh pakai koyo pada bagian pinggang ga ?
heii dok , saya kan lagi hamil 7 minggu , nah pinggang saya sering sekali sakit , nah yang saya mau tanyakan boleh ga sih klo lagi hamil pakai koyo pada bagian pinggang buat ngredaain sakitnya ? klo ga koyo , sejenis balsem gitu , boleh ga dok , makasih ya dok , mohon info nya :)
21 September 2015, 15:19 6
ass bu... maaf sebelum nya saya mengganggu... bu saya mau bertanya... saya terakhir mens 16 mai 2015 saya telat samapi tanggal 21 22-23 saya keluar darah tapi pink(merah segar),,,dan sampai skrng blm ada tnda" mau mens... dan ahkir" saya sering mual
ass bu... maaf sebelum nya saya mengganggu... bu saya mau bertanya... saya terakhir mens 16 mai 2015 saya telat samapi tanggal 21 22-23 saya keluar darah tapi pink(merah segar),,,dan sampai skrng blm ada tnda" mau mens... dan ahkir" saya sering mual,ingin nya yg aneh",gampang marah,dan payudara nya jadi lembut dan kenyal bu,,, mohon bantuan bu,mksh bu :)
29 July 2015, 10:17 17
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus.
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus. bagaimana bu saya mengatasi nya sedangkan saat ini saya sedang menjalankan ibada puasa.
13 July 2015, 13:43 20
Ngeflek 4-5 hari kemudian sdikit bercak darah warna pink
Selamat siang dok, sy yenni mau tanya dok... sy menikah tgl 10 Mei 2015 awal sy berhubungan dgn suami tgl 11 Mei mlm. sedangkan haid sbelumnya itu tgl 21 April. pd tgl 21 Mei ini sy ngeflek coklat 4-5 hari lalu tgl 26 subuh itu ada bercak darah warna pink. stelah itu gk ada lagi dan akhir2 ini bawaannya capek trasa disore hari dan sdikit emosian. apakah sy hamil dok? Tp hasil Testpeck Negatif
04 June 2015, 11:08 16
ngeflek coklat lalu bercak darah pink
Dok saya baru nikah tgl 10 Mei 2015 kmrin, sbelumnya sy haid itu tgl 21 April. Stelah nikah tgl 21 Mei itu sy ngeflek coklat aja skitar 4-5 hari trus tgl 26 subuh itu kok ada keluar bercak darah warna Pink stelah itu gk ada lg... tp sy TP ternyata msih negatif dan memang akhir2 ini bawaannya malas dan emosian.
28 May 2015, 13:13 17
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
24 February 2015, 11:51 21
Aslamualaikum.dok maaf saya mau tanya nih,muka saja berjerawat+bnyak flek bekas jerawatnya juga.kalo muka saya pakai sabun oka gmna dok?. Mhon untuk jwbnnya dok.terimakasih
Aslamualaikum.dok maaf saya mau tanya nih,muka saja berjerawat+bnyak flek bekas jerawatnya juga.kalo muka saya pakai sabun oka gmna dok?. Mhon untuk jwbnnya dok.terimakasih
14 June 2016, 10:45 4
Muntah berwarna pink pada bayi
Dok saya mau tanya, anak saya usia 1 tahun klo setiap muntah, muntahnya tuh berwarna pink/ merah muda, itu kira" kenapa ya dok??? Trs cara mengobatinya gmn??? Ditunggu jawabannya Trimakasih
02 May 2016, 4:25 6
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
hamil 8w3d msh hrs usg lewat trans vaginal
pagi dok, saya sdg hamil pertama, usia kehamilan 8w3d. pas usia khamilan 6w sy flek coklat tua, sy badrest 14hr. stelah itu sya cek lg k dok krn dcurigai tdk berkmbng (usg biasa tdk trlihat janin) skrg usia 8w3d kmren prksa k dr. spog yg sm sya mash tdk trlihat ada janin (usg biasa lewt atas perut) dan dcoba hrs usg lewt transvaginal,krn usg biasa tdk trlihat, knp ya? ttpi stelah transvginal terlihat ada janinnya dan terlihat ada yg bergerak(mngkn detak jantungnya). (s...
16 September 2017, 7:04 27
2,5 tahun pakai KB suntik lepas 3 bulan belum Hiad
Selamat Sore, Saya pakai KB suntik yg 3 bulan sekali, pas 3 bulan belakangan ini saya lepas suntik tapi sya belum haid juga. apakah ini masih dalam proses penyesuaian apa hamil lagi ya Dok, tapi saya tespck negatif?
03 May 2017, 14:55 9