SITE STATUS
Jumlah Member :
494.739 member
user online :
4003 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
jelalah bisa buat gemuk anak g
Hasil pencarian "jelalah bisa buat gemuk anak g"
imunisasi
mohon info bila anak saya blm pernah dapat imunisasi Hib dan Pcv apakah bisa diberika setelah anak saya 15 bulan? soalnya saya hanya berika imunisasi standart saja yg tambahan saya taunya telat..mohon info ya...trim..salam Ratih
11 March 2014, 23:20 9
tentang kesehatan baby
dok, saya mau bertanya...vitamin apa ya yang bisa buat berat badan baby bertambah... tolong kasih infonya ya dok. terimakasih
03 March 2014, 9:59 11
batuk pilek
siang dok,saya mau tanya nih dok,,,waktu saya masih bujangan saya pernah kena flek paru paru dan sekarang sudah sembuh,,,,sekarang saya sudah punya anak yg usia 10 bln,,,beberapa hari ini anak saya batuk pilek dan berat badannya hanya 1 kg,,,yg saya tanyakan apakah penyakit saya dahulu bisa menurun ke anak saya dok,,,atas jawabannya saya ucapkan terima kasih...
17 February 2014, 10:24 12
khasiat Asi
dok,saya salah satu ibu muda tp udh punya 2 batita..anak saya yg kecil sekarang usia 1,5 thn.. dia Asi dr waktu lahir sampai sekarang,kata mertua harus dikasih sufor karena katnya Asi umur segitu udh gak ada khasiatnya,apa benar itu dok?apa khasiat Asi bisa berubah? padahal anak saya itu suka ngemil dan Asinya masih kuat banget kaya baby baru lahir..trus apa yg harus saya lakukan soalnya anak saya itu emang susah naik bbnya pdhal sbernya dia gak kurus dok cuma tulangnya...
15 January 2014, 21:49 11
nyeseg
dok kalo sakit diatas vagina sampe ga bisa buat miring balik kenapa yah? bahaya ga? uk saya sekarang 31w tp udah ngerasa engap normal ga dok? terimakasih
14 September 2015, 15:51 11
efek suntik 3 bln
maaf dok sya mw nany saya suntik 3 bln klu haid g teratur bisa sehari haid esokny g haid ky gt slma 2 minggu lebih.. apakah saya blh berhubungan ma suami ...
08 September 2015, 17:04 27
kepala bayi belum msuk panggul
siang dok, saya mau tanya niih usia kandungan udh 39 lebih 2hari tapi kenapa kepala bayi belum masuk panggul ya? Mgkin gak klo persalinan bisa normal sprti anak prtama? saya berharap bisa lahir normal dok, Trmksih🙏🙏
02 December 2017, 14:18 17
pil kb
kata nya pil kb bisa buat promil.. apa benar ? cara pakai nya seperti apa ? teratur apa di acak? pil kb apa yg sering dipakai untuk promil ? tapi mens saya teratur. terimakasih
06 August 2017, 11:23 13
batuk pilek
sya mw tanya anak saya batuk pilek dan demam jg, batuknya parah banget sampe gak bisa tidur semalaman anak saya. sya sampe panik. saya uda ke dokter spesialis di Kasih puyer k puskesmas d Kasih lagi puyer. sya Kasih sanmol drop sama mucera drops tp blm ada perubahan. gmn ya dok? mohon bantuannya
21 June 2017, 23:29 18
ingin hamil anak kedua
ibu dokter yng baik.. saya ingin mengajukan pertanyaan. bagaimana caranya bisa hamil lagi anak kedua. sebelumnya saya pasang KB spiral dan sudah 1,5 thn yg lalu, Sampai saat ini saya belum jg hamil.. saya sudah ke dokter kandungan dan di ksh obat penyubur..setelah di periksa rahimnya ga ada mslh.. kira2 krn kb itu bu? kebetulan suami saya dinas di luar kota cuma sekali seminggu ktmunya. mohon solusinya bu terima kasih
15 April 2013, 13:09 9
anak
ass dok. Saya cma mau tnya,, Anak sya skrng udah 2bln lbih. Tpi blu yrimunisasi,, apakah itu brbahaya buat si anak atau tdak yah dok? Wass.
29 April 2015, 5:32 22
subject kosong
apakah benar alat kontrasepsi seperti suntik bisa buat badan menjadi gemuk... trima kasih..
02 February 2015, 17:18 10
Apakah ada kista diovarium tdk bisa hamil
Dok,dl saya sebelum menikah sering nyeri setiap kali menstruasi dan pada akhrinya menikah jg masih tetap sakit,sudah 2tahun saya menikah tp blm dikasih mo2ngn,saya penasaran lalu saya cek kedokter kandungan ternyata ada kista diovarium aq berukuran 5cm harus dioperasi dan saya pun dikasih eturol oleh dokternya,dok apa memang saya tdk bisa hamil klo masih ada kista diovarium saya trus apa eturol bisa buat subur do,terima kasih dok
01 August 2016, 13:53 30
ingin gemuk
pengen ikut KB yg bisa bikin gemuk kira* apa ya dok?? info.nya donk dok trims!!!
22 March 2018, 0:16 5
Bb anak g naik umur 8bln
Dok mu tanya, anak sya kena radang paru umur 4bln.. Skrg ank sya udah 8 bulan, bb nya cuma 5kg, sjak sakit umur 4bln bbx 4,7-4,8 aja.n skrg mnum obat rutin slama 6bln,skrg udah msuk bln ke 4 dok. Kuat minum susu dok, makan juga sdh tp sya kasi encer di dotx supaya dia busa nelanx.. Dia lincah gerak sna sini tengkurap sebentar,kaki hentak2 gitu, minum susu smua jnis dia mau dok,tp bbx g naik.. Sya gnti susu nutribaby katax yg udah pengalaman bb anakx naik mnum itu dok.. T...
22 July 2016, 0:05 41