SITE STATUS
Jumlah Member :
482.217 member
user online :
2317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
janda kaya raya banjarmasin 2014
Hasil pencarian "janda kaya raya banjarmasin 2014"
batpil
dok...anak sy umur 5 bulan, sekarang lagi batuk pilek, kalo malam tidurnya kayak susah bernafas, batuknya juga kaya teras berat, mungkin lendirnya belum bisa keluar, bagaimana cara mengatasinya dok, terimakasi
26 January 2017, 6:39 21
keram perut sama pegal2 kaki
selamat siang dok , maaf nih saya mau tanya .. saya lagi hamil baru memasuki usia 5 minggu .. diusia ini saya merasakan keram perut sama pegal2 kaki kaya yg mau haid gitu . itu tidak masalah kan dok ?
20 January 2017, 12:26 11
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
Terakhir haid sya tgl 15 Juni 2014, Apakah sya hamil atau tidak?...
Terakhir haid sya tgl 15 Juni 2014, Apakah sya hamil atau tidak?... Malam ini sya sdh cek pake test pack ternyata hasilnya negative jg. Mumpung umur sya masih 26th,ingin sekali program punya anak diusia muda ini?... Mhon bantuannya ya,dok. Makasih,,,,
07 August 2014, 10:26 21
dear dokter saya rina mau bertanya, saya pasca curet tanggal 27 april 2014, setelah curet saya mengeluarkan flek selama 2 minggu. tapi saya belum haid pada bulan mei, karena saya takut rahim saya kenapa kenapa akhirnya saya cek ke dokter kandungan untu
dear dokter saya rina mau bertanya, saya pasca curet tanggal 27 april 2014, setelah curet saya mengeluarkan flek selama 2 minggu. tapi saya belum haid pada bulan mei, karena saya takut rahim saya kenapa kenapa akhirnya saya cek ke dokter kandungan untuk memeriksa rahim saya, dan kata dokter rahim saya sudah bersih, setelah itu saya di kasih obat untuk memancing haid selama satu minggu, dan haid juga belum datang. 1 bulan kemudian pada tanggal 27 juni 2014 saya mengal...
24 July 2014, 10:01 6
dok, saya berumur 24 tahun, baru maret 2014 menikah. saya terakhir datang bulan 8 April, sering merasakan sakit diperut bawah seperti mensturasi dan rasa nyeri.Apakah kista bahaya bagi kandungan dokter ?
dok, saya berumur 24 tahun, baru maret 2014 menikah. saya terakhir datang bulan 8 April, sering merasakan sakit diperut bawah seperti mensturasi dan rasa nyeri.Apakah kista bahaya bagi kandungan dokter ?
17 July 2014, 12:26 5
ibu dokter saya mau bertanya kenapa ya... saya tidak hamil tetapi saya tidak menstruasi sudah 3 bulan sudah ke dokter pribadi saya. katanya hanya gangguan hormon dan saya memang waktu melahirkan anak pertama 11-07-2014 waktu itu oprasi sesar... apa ada hu
ibu dokter saya mau bertanya kenapa ya... saya tidak hamil tetapi saya tidak menstruasi sudah 3 bulan sudah ke dokter pribadi saya. katanya hanya gangguan hormon dan saya memang waktu melahirkan anak pertama 11-07-2014 waktu itu oprasi sesar... apa ada hubungannya dengan oprasi waktu itu atau ada yang lain saya takut semenjak saya hentikan KB bulan 07-2015 ini saya tidak menstruasi berhubungan pun tidak di masukkan spermanya atau pakai kondom. tetapi kenapa saya tidak me...
01 October 2015, 14:32 20
Bunda saya mau tanya. Istri saya sejak menikah pernah memakai kb yang 3bln 1x karena tidak cocok dan haid terus menerus. Akhirnya berhenti selama 6bln tidak memakai kb apa pun. Lanjut sekitar bulan desember 2014 memaki kb yang 1bln. Sehabis itu tidak di t
Bunda saya mau tanya. Istri saya sejak menikah pernah memakai kb yang 3bln 1x karena tidak cocok dan haid terus menerus. Akhirnya berhenti selama 6bln tidak memakai kb apa pun. Lanjut sekitar bulan desember 2014 memaki kb yang 1bln. Sehabis itu tidak di teruskan lagi. Karena saya sama istri jarang bertemu. Setelah bertemu 3 juli 2015 kami berhubungan suami istri. Dan istri terakhir haid tgl 22 juni. Tapi setelah kami tespeck hasilnya msih negatif. Apa ada pengaruh dari k...
13 July 2015, 13:24 27
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
Dok saya mau tanya tgl 20.12.2014 saya dtang bulan na hanya sehari.trus tgl 20.01.2015 dtang bulan nya hanya flek sja dok.apakah saya hamil atau penyakit dok.msalah nya saya cek dengan akurat negatif dok.tpi msalah nya saya sering mual dan pusing dok.teri
Dok saya mau tanya tgl 20.12.2014 saya dtang bulan na hanya sehari.trus tgl 20.01.2015 dtang bulan nya hanya flek sja dok.apakah saya hamil atau penyakit dok.msalah nya saya cek dengan akurat negatif dok.tpi msalah nya saya sering mual dan pusing dok.terimksh dok
03 February 2015, 13:00 32
bunda,... saya menikah tgl 13 desember 2014 lalu.. seminggu setelah menikah saya mentruasi.. setelah selesai masa haid saya dan suami melakukan hubungan suami istri.. sekarang ini... saya sering merasa pusing.. kadang mual... serta perut terasa ti
bunda,... saya menikah tgl 13 desember 2014 lalu.. seminggu setelah menikah saya mentruasi.. setelah selesai masa haid saya dan suami melakukan hubungan suami istri.. sekarang ini... saya sering merasa pusing.. kadang mual... serta perut terasa tidak nyaman... apakah itu tanda tanda kehamilan bunda... ??? saya juga sering.. seperti ingin kencing yg sering... mohon share tanda-tanda kehamilan pada minggu2 pertama ya bunda... terima kasih
21 January 2015, 15:57 30
keputihan bau kaya tai cicak
Gimana solusi untuk keputihan yg kental kaya tahu hancur dan bau sperti tai cicak....maksih dok...
23 June 2016, 10:50 0