SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1169 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
istilah medis untuk luka jahitan bersali
Hasil pencarian "istilah medis untuk luka jahitan bersali"
waktu yg tepat untuk promil
siang dok,sya mw tanya untuk memeriksakan diri untuk promil sebaiknya waktu yg tepat sedang kondisi haid atau stlh haid ya dok.mksih
17 February 2017, 11:43 21
cara untuk mengurangi kelebihan air ketuban
bagaimana cara untuk mengurangi kelebihan air ketuban?
10 February 2017, 20:32 9
apa cocok obat fludane untuk ibu hamil
apakah obat fludane cocok untuk ibu hamil? terima kasih
22 April 2018, 6:32 21
mefinal aman untuk ibu hamil
saya skrng hamil 7mggu, dr usia kehamilan 4mggu saya keluar flek dan oleh dokter diberi obat dupaston. kmrn saya pas kontrol saya diberi mefinal utk 2hrl.....saya baca kok mefinal bahaya untuk ibu hamil. kenapa dokter kandungan saya meresepkan saya obat mefinal?
04 April 2018, 13:07 15
Gatal-gatal menjadi luka
Pagi dok .. saya mau tanya nih mhon dijwab ya anak saya ini dok umurnya udah 2 bulan keatas ya jalan 3 bulan kenapa ya diseluruh tubuh nya timbul bercak-bercak merah yang berisi nenah bila pecah menjadi luka dok dan kuku tangan nya seperti restung dok . Kira-kira apa penyebabnya dok .. terima kasih
10 March 2018, 3:39 13
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
bagaimana caranya melahirkan agar tidak ada robekan dan jahitan?
assalamualaikum. mohon jawabannya dok. adakah solusi atau cara agar jika proses persalinan nanti saat mengejan kita tidak ada robekan atau jahitan? krn saya trauma dg persalinan anak pertama. itu dgunting lalu djahitnya banyak sekali. dan adakah cara agar utk cepat melahirkan? krn ini saya sdh 37w lebih. perut bawah sudah sering nyeri sekali, tetapi blm mules.
15 February 2018, 4:13 12
ovarium luka
hai dok,,sy intan sy lg promil untuk anak pertama sy sdh mnikah 4th, sy sdh mmeriksakan diri ke dokter kandung maupun dokter infertilitas. Menurut dokter infertilitas ovarium sy ada luka shingga air mani keluar lg/tdk dpt tertampung, sy mohon bantuannya dok bgmn cara mnyembuhkan ovarium yg luka? trmksh.
15 March 2014, 12:29 5
operasi usbun
sampai berapa lama sih pasca operasi usbun ga boleh mkan2an yg digoreng? kalau mau tau luka jahitan yg di dlam sudah kering ato belum gimana ya?
30 May 2014, 16:37 1
masa haid.
Dokter saya chacha. Tanggal 28 maret kemarin saya melahirkan anak melalui operasi caesar. Dan saat ini semuanya sudah normal kembalu untuk masalah jahitan atau apapun. Tapi saya belum haid juga. Dan baru minggu lalu saya dan suamu melakukan hubungan. Saya belum pasang kb. Apa ada kemungkinan saya bisa hamil lagii ya?? Atau kesundulan yg dimaksud dik. Terimakasih.
22 May 2014, 10:59 5
Dewy
Sore dok.. Sya mau tanya.. 5 bln yg lalu saya habis menjalankan operasi secar dikarenakan tensi saya sangat tinggi.. sekarang apakah boleh saya minum rebusan daun sirsak pasca operasi secar dok?? apakah ada efeknya untuk kesembuhan jahitan dalamnya dok?? trimakasi
20 March 2017, 18:03 12
obat untuk bekas jahitan
bu,mau tanya agar jahitan bekas melahirkan normal cepat sembuh obat nya apa yah? kalau pake alkohol apakah boleh? saya melahirkan sudah 3 bulab tpu bekasnya masih berasa agak sakit dan ngilu
03 November 2017, 23:59 12
Bekas luka ceasar clekit2 kyk di cubit
Saya lahiran sc tgl 29des lalu..apakah wajar kl bks luka jahitan sk terasa clekit2 kyk di gigit semut kadang jg terasa pk perut yg kulit nya sedang kebal(di atas jahitan)..baiknya di bersihkan pakai betadin atw alkohol y dok...soalnya sy sdh mulai msk krj lagi skrg
08 February 2018, 18:49 11