SITE STATUS
Jumlah Member :
493.789 member
user online :
1280 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hasil testpack bercampur
Hasil pencarian "hasil testpack bercampur"
nyeri perut bawah berminggu2
Halo dokter, saya ada keluhan nyeri perut bawah yang berlangsung lebih dari 2 minggu setelah haid,dan seingat sy nyeri sudah mulai dari sebelum haid juga, sebelum haid sy sempat mengalami ISK, diobati antibiotik dan obat lainnya, ISK hilang tidak terasa lagi, namun berganti dengan nyeri, awalnya hilang timbul, kiri kanan, dan tengah,setelah beberapa hari terasa nyeri terus menerus hingga skrg kiri kanan dan tengah, bab normal namun sering, dan feses kehitaman (kadang) ke...
11 April 2017, 8:17 11
hasil usg
selamat sore dokk. saya mau tanyaa awal saya hamil saya lupa mens saya dok, setelah saya usg pada tgl 3 november 2016 dihasil nya perkiraan udah 15minggu4hari dok. perkiraan kelahiran tgl 23 april 2017. terus selang berapa bulan sy pindah k kalimntan tengah dok, saya kembali usg lg pda tgl 14 marett 2017. tp hasil Hpl nya bikin kaget dok yaitu tanggal 13 mei 2017. menurut dokter, kenapa hasil usg bisa berbeda dok. terus sbtlnya saya akan melahirkan kapan? sebelum trimaka...
30 March 2017, 17:11 12
Lepas pil kb tidak haid ke bulan selanjutnya
pagi, saya mau bertanya apa pengaruh dr lepas kb yah saya udah hampir 2bln tdk haid,sempet testpack tp hasil nya negatif. awal sy lepas kb di karenakan haid saya tdk beraturan pdhl pil kb saya rutin untuk di minum, apakah slama 2bln sy tdk haid bisa kemungkinan hamil??
01 March 2017, 9:06 12
hasil test pack
Dok, saya mau nanya kalo hasil test pack seperti ini artinya apa ya dok ?
20 February 2017, 15:19 7
Lendir bening bercampur darah
Pagi dok.. Saya mau menanyakan saya sudah menikah 1,5th dan bulan ke 5 pernikahan saya mengalami keguguran usia 8minggu dan di kurtase.. 3bulan terakhir ini saya mens sudah teratur dengan siklus 30hr pas tanpa ada flek dan berlangsung 3-4hr dengan volume darah normal. Yang saya mau tanyakan saya HPHT tgl 30 des 2016 dan skrng sudah telat 10hr..kmren sempat flek coklat setetes selama 3hr dan berhenti 2hr,kmren tgl 7 feb 2017 saya mengalami keluar lendir bening bercampu...
08 February 2017, 10:27 21
Hasil tespek
Apakah banar hasil tespek ini terbaca positif hamil, Jika iya apakah kecapean n banyak fikiran dapat berpengaruh kepada janin saya
28 January 2018, 0:36 8
Testpack positif namun usg tdk ada kantung janin
sy mw tanya sy terakhir mens tgl 04 sept 2013 kmrn & sy udah 2x testpack & hasilnya +, prtma kali sy periksa kedokter tgl 08 oct mmg hasil katanya blm ada janin tp 90%hamil, tetapi pas tgl 16 oct kmrn sy ad flek akhirnya sy kebidan dkt rmh, sy periksa & bidan blg blm terlihat ad janin(blm terasa), & smlm sy periksa lg kedokter yg berbeda & mnta di USG ulang akhirnya dokter menyatakan blm ada kantung janin baik didalam ataupun diluar & mengeluarkan statement 100% TIDAK H...
29 October 2013, 16:59 0
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-k
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-kapsul tapi akhir* ini saya jarang minum pilnya,tapi saya khawatir kenapa yaa kok saya tidak kunjung menstruasi sedangkan hasil tespacknya (-) Terimakasih..
19 October 2015, 10:51 0
Testpack 2 garis samar
Siang dok, hpht saya tanggal 1april,dan sampai sekarang saya belum haid jug, saya Testpack minggu lalu pake merk yg murahan hasil nya garis 2 tapi samar.apakah itu hasilnya tetap positive walawpun samar garisnya dok? Terimakasih
11 May 2018, 14:44 18
bingung
mau tanya nih bun, kenapa ya hasil testpack yg kedua warnanya ungu 2garis sedangkan testpack yg pertama langsung 2garis warna merah
02 April 2017, 13:00 15
hasil testpack
Selamat pagi dokter, sy ingin bertanya, sy masih bingung dok dengan hasil tespek sy bulan lalu, dokter sy setiap hari rutin ukur suhu bassal, bulan lalu HPHT sy tanggal 2 februari, dan ovulasi pd tanggal 19 februari.. Setelah ovulasi suhu sy tinggi hingga 19 hari dan pd tanggal 8 maret sy tespek hasilnya 2 garis tp yg 1nya samar.. Sy kira sy hamil meskipun sy blm yakin, tapi pada tanggal 10 maret suhu ku drop k suhu sebelum ovulasi.. Dok, sy bingung apakah sy hamil atau ...
23 March 2015, 7:10 12
apakah testpack 100% akurat
dok saya baru menikah,dan saya haid terakhir dtg tgl 27/2/17 dan abis 5/3/17,, kemarin saya testpack hasilnya positif,,dok saya mau tanya apakah hasil testpack 100% akurat,dan saya telat 2 minggu dok
11 April 2017, 9:55 7
telat haid tapi hasil testpack negatif
siang dok.. haid terakhir saya tanggal 20 juni sampai 26 juni. Seharusnya tgl 24 juni jadwal saya kb suntik 1 bulan tp karena mudik lebaran dan mama mertua meninggal saya kbablasan tdk suntik. Saya dan suami termasuk aktif HB dan selama tidak kb kami melakukan senggama terputus. Yang jd pertanyaan sampai hari ini saya blm haid jg... tgl 25 juni saya sempat testpack tp hasil negatif.. apakah ada kmungkinan saya hamil atau hanya telat pengaruh hormon? perlukah test ulang ...
27 July 2017, 14:03 12