SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1114 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil muda terlanjur minum kunyit asam solusi
Hasil pencarian "hamil muda terlanjur minum kunyit asam solusi"
hamil muda
ndok mau tanya ,usia kandungan istri saya baru 11 minggu ,terus mau melakukan perjalan jauh apa ga knp" saat hamil muda bepergian jauh ?? mhon penjelasannya dok .makasih
14 June 2017, 11:06 9
masa hamil muda
assalamualaikum dok..begini saya mau tanya apa flek darah saat hamil muda biasa..dan mkin kesini kok saya dapetin darah kecoklatan apa itu ya dok..darah apa keputihan..dan bahaya atau tidak mkasih dokter...
08 April 2017, 5:47 16
hamil muda
bu bidan bahayakah saat hamil muda keluar bercak merah???berilah solusiny terima kasih''''
31 March 2017, 9:58 16
Hamil muda sering kencing
Dok.. sayaa mau tanya? nskrg saya lagi hamil muda ya, kenapa ya dok kalo mau kecing bangun tdr tuh tiba" celana basah kenceng di perut pas di keluarin banyak bgt air kencingnyaa.. nudah gitu kaki keram bdn pada pegel terus, itu gpp dok?nbantu jawab ya dok. terima ksh
26 February 2017, 7:43 13
hamil muda gatal di perut
dok, sy lagi hamil muda tapi gatal diperut dekat rambut kemaluan.. apakah ada obat/salep yg bisa untuk menghilangkan gatalnya.. gatalnya seperti ruam berwarna merah
15 February 2017, 13:31 18
makanan yang dilarang saat hamil muda
dok saya mau tanya..apa saja makanan yg di larang saat hamil muda..dan makanan apa saja yg d anjurkan
09 February 2017, 19:56 21
hamil muda
apa saat hamil muda, tubuh terasa lemas terus setiap pagi?
08 February 2017, 14:55 14
Mules dan Sering BAB saat hamil muda
Dok, saya Serli. mohon sarannya saya hamil muda usia 7 minggu sering anyang2an disertai perih saat buang air kecil. dan hari ini saya mules dan sudah 3kali BAB tp tdk diare. ini kenapa yah dok? Thanks
18 March 2018, 8:29 19
hamil muda
apa saja yg perlu dilakukan pada kehamilan pertama saat hamil muda
09 March 2018, 19:28 8
hamil minum soda
dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja
15 September 2013, 7:07 5
kunyit asam
doK memang kunyit asama sma sirih bisa membuat pranakan kering,sya udah nkh 2thn tp blm pnya baby jg dr gadis smpe skrg sya ska mNm kunyit asam apa gra2 ntU ia dok sya blm hamil?trmksh
24 June 2013, 16:18 0
air kelapa baikkah utk hamil muda
pagi dok saya mau tanya air kelapa muda baik kah d minum oleh ibu hamil muda makasih dok
29 April 2017, 9:17 10
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus.
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus. bagaimana bu saya mengatasi nya sedangkan saat ini saya sedang menjalankan ibada puasa.
13 July 2015, 13:43 20
hamil muda terlanjur minum pil tuntas
Assalamualaikum dok..saya sudah 3 hari konsumsi pil tuntas dan nanas muda..dan ternyata saya tespek positif..bagaimana cara menetralisir agar obat dan nanas yg sudah saya konsumsi itu tidak membahayakan kandungan saya dok?mohon jawabannya dok..terimakasih
11 June 2017, 12:48 10