SITE STATUS
Jumlah Member :
492.618 member
user online :
1575 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 7 minggu kurang nsfsu makan selalu berasa musl
Hasil pencarian "hamil 7 minggu kurang nsfsu makan selalu berasa musl"
usia kehamilan 10 minggu kurang 1 hari perut belum terlihat membesar
Hallo dok. Selamat siang, saya bingung deh usia kehamilan saya 10 minggu kurang 1 hari tapi kok perut saya belum terlihat membesar ya ? Makan si banyak. Malah kata tetangga aku gak keliatan perut nya dan berat badan saya masih 40 gram. Itu normal gak sih ? Mohon dijawab ya dok. Makasih
31 March 2015, 16:02 19
hamil 7 minggu
HPHT saya di Oktober 30 . tapi dtanggal 10 oktober adalah hariems terakhir sebelumnya. skrg sy hamil pas di USG ukuran kantung 32.7 mm namun blm nampak janin .apakah normal???? apa yg sy harus lakukan? mohon pencerahanya
19 December 2017, 17:00 15
keluar darah saat hamil 7 minggu
Selamat pagi dok, salam kenal ya dok. saya mau tanya dok, saya test pack positif hamil, saya ke bidan juga katanya sdh jln 6 atau 7 mnggu. tpi bbrapa stlah itu selesai cuci baju saya kluar darah dok, saya fikir haid. bsoknya saya test pack lagi, hsilnya 2 garis mash dok. itu gmana dok, yg kluar itu darah apa ya dok ? mohon penjelesannya ya dok. terima kasih bnyak dok.
21 August 2017, 5:37 17
Hamil 6 minggu
Selamat malam dok, saya ingin bertanya dok, saya saat ini sedang hamil 6 minggu, apakah boleh ibu hamil makan indomie dan makanan yg di bakar dok? Seperti bakso bakar misalnya. Trimakasih dok
09 March 2017, 21:24 16
hamil 6 minggu
selamat siang. saya mau tanya, saya hamil 6 minggu tapi kok perut berasa kembung banget ya. apakah memang seperti itu? terimakasih...
24 February 2017, 15:04 12
seperti masuk angin saat hamil muda
malam dok, sudah tiga hari ini saya merasakan kembung, mual dan sendawa terus menerus. sebelumnya diare 1 hari tapi reda sendiri tanpa mengonsumsi obat apapun. saya sedang hamil 8 minggu. jadi malas makan nasi, tapi sekalinya makan byk perut selalu terasa penuh, kembung, sebah sepperti masuk angin. sendawa dan ingin kentut. tidak sampai muntah tapi hanya mual dan enek. apakah gejala ini berbahaya? atau adakah solusinya.
11 April 2018, 20:33 16
makanan ibu hamil
dok maaf saya mau nanya.. saya lagi hamil 7 minggu skrg, pertanyaan nya ibu hamil boleh ga ya makan cumi? saya pernah baca kata nya ga boleh karna banyak bakteri dan merkuri nya,, trus ada yg boleh karna bagus buat tumbuh kembang janin, sya binggung yg bener ya mana, tilong jawaban nya yg dok, trimakasih..
09 February 2018, 11:47 17
cacar air usia kandungan 7 minggu 1 hari
Dok saya mau tanya, awalnya saya positif untuk apa yg saya alami bukan terkena cacar air karena saya memang belum pernah terkena cacar. Gejala benjolan berisi air mulai terlihat hari jumat, masih positif "bukan cacar air" sampe hari sabtu malam demam di tambah banyak benjolan berisi air, saya lgsg periksakan minggunya dokter kandungan alhasil benar diagnosa ternyta terkena cacar air melihat ekspresi dokter pun ekspresinya cemas,dan lgsg melihat usg, ada hal yg bikin sa...
04 January 2016, 11:49 36
janin usia 7 minggu
dok, saya sedang hamil 7 minggu. dan sudah di USG oleh dokter kandungan, janin saya sudah terlihat.yang mau saya tanyakan, bagaimana qt bisa mengetahui kalau janin saya sehat dok?lalu apa yang biasanya dirasakan saat kandungan berusia 7-8minggu dok?terima kasih.
10 July 2014, 14:17 5
hamil 7 minggu keluar flek darah
selamat siang buk..saya ibu wina sudah punya anak 2 dan sekarang sedang hamil usian kehamilan saya 7 minggu..pagi tadi saya bngun tidur mau pipis dan merasa gatal diarea vagina trus saya (maaf sebelumnya buk) saya masukan pke jari untuk lihat ada keputihan gk akhirnya keputihan itu ada putih pekat warnanya dan ada flek darah jga..saya ambil lg ternyata flek darah warna merah muda yang kluar..nah siang ini lendir bewarna kecoklatan yang keluar sama seperti tadi tidak meng...
11 December 2017, 14:33 20
hamil 7 minggu
Hy dok., saya vanesa . sekarang saya hamil skitar 7 minggu . ari2 dsbelah kiri terasa berdenyut2 . kenapa yaa dok ?? thx dokter
29 October 2017, 23:34 15
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
hamil 7 minggu keluar darah setiap hari
Asslm dok, , saya mau tanya,saya sedang hamil 7 minggu jln 8 minggu, kenapa keluar darah trus ya stiap hari, awalnya sih flek coklat. saya sudah ke dokter , kta dokter posisi janinnya bagus. saya cuma d kasih obat penguat kandungan aja. tp kenapa sampai sekarang darahnya keluar trus . mohon jawabannya dok .terima kasih
15 February 2014, 10:27 13
hamil 7 minggu
kalau masa hamil 7 minggu boleh tidak melakukan smothing yah?
08 January 2018, 17:59 15