SITE STATUS
Jumlah Member :
480.528 member
user online :
2233 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 6 bulan posisi janin sebelah kiri
Hasil pencarian "hamil 6 bulan posisi janin sebelah kiri"
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ?
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ? Tp disebelah kiri atas .. Itu secara tiba2 ..
23 July 2015, 5:38 8
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
tulang rusuk sebelah kiri terasa sakit saat batuk dan bergerak
Siang dok, saya skrg UK 34w saya sedang batuk dan terasa sangat sakit di rusuk sebelah kiri klo saya batuk dan bergerak. bagaimana cara meredakannya dok? dan apa itu mempengaruhi ke janin saya. terimakasih dok
01 March 2016, 15:52 13
suhu badan panas saat hamil 6 minggu
malem dok saya mau tanya saya hamil 6 minggu td siang saya flu karena suhu di kantor ac nya sangat dingin gak lama badan ku panas pulang aq cek suhu nya 37,9 sendi di kaki dan pinggang pada ngilu obat apa yg boleh saya minum donk apakah janin saya baik2 saja terima kasih
22 March 2017, 19:05 11
sakit di bagian atas perut sebelah kiri
ass.. dok saya sekarang sedang hamil anak pertama. usia kandungan saya menurut perhitungan 27 minggu lebih. saya suka ngerasa sakit di bagian atas perut sebelah kiri. bahkan ketika duduk terlalu lama atau tidur ke sebelah kiri sakitnya terasa. menurut paraji (dukun anak) itu katanya kaki bayi kena tulang iga. kira2 apa itu benar dok?
12 February 2017, 9:31 20
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
27 January 2015, 11:06 17
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7
Perut Nyeri Sebelah Kiri Bawah Saat Hamil
Permisi, saya mau tanya kalau perut terasa nyeri di sebelah kiri bawah saat hamil itu apakah ada efeknya untuk janin bayi ? mohon jawabannya . . . trima kasih :)
27 December 2013, 9:51 0
nyeri di rusuk sebelah kiri
min aku mau tanya, aku sedang hamil UK 30 week. sering merasakan nyeri di tulang rusuk sebelah kiri bawah payudara. rasanya perih seperti terbakar, kalau di sentuh kulitnya perih sekali. terakhir USG posisi bayi sungsang dan ada di sebelah kiri. apakah keluhannya membahayakan janin dan perlu di periksakan ke dokter? terima kasih
06 June 2013, 9:16 3
posisi janin dan keputihan saat hamil
Selamat malam bu bidan.. Saat ini saya sedang hamil 7bulan .. Bulan ini saya sudah kontrol ke bidan dan bidan mengatakan bahwa posisi kepala janin saya masih di tengah" perut dan belum di bawah,, apakah itu normal ya bu bidan? Soalnya saya sudah mengikuti anjuran bidan supaya saya sering nungging tapi kenapa kepala janinnya masih belum di bawah ya? Dan Saya juga sering keputihan selama hamil, kemarin sempat periksa dan di bersihkan vagina saya karna bidan takut saya...
04 May 2016, 15:39 26
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
30 June 2015, 11:37 6
Meriang saat hamil 6 bulan
Selamat siang,dok... Apakah wajar,merasa meriang saat usia kehamilan hampir 6 bulan,karena selama kehamilan belum pernah merasakan meriang. Terimakasih atas penjelasannya..
13 January 2015, 10:51 8
hamil 6 bulan
dok kira2 vitamin apa yah yg bagus saat hamil memasuki 6 bulan,nulacta atau promavit?atau mgkin lainya?
09 March 2017, 10:20 18
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sak
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sakit, sekujur tubuh saya langsung terasa panas dingin, seakan seperti ringan bdan saya... apakah kira2 aman dok utk janin saya, sejauh ini belum sempat ke dokter utk periksa secara langsung... dan sejak hamil 5bulan, sya s...
28 April 2015, 10:46 6