SITE STATUS
Jumlah Member :
493.713 member
user online :
863 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 4 bulan boleh ga makan goreng tape
Hasil pencarian "hamil 4 bulan boleh ga makan goreng tape"
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga ad mens Trus bulan juni tgl 25 sya suntik yg 1 bulan!! It jga da ada mens? Dan skrang udh 2 bulan saya sudah lepas suntik kb, ttap tidak ada mens! Sya sering mual dan muntah! Kpla saya pusing! Sya tes ko negatif tru...
21 August 2015, 14:59 27
makanan untuk ibu hamil
dok sy mau tanya untuk ibu hamil boleh ga makan kebab?
11 June 2017, 20:50 12
bolehkah bayi 4 bulan diajak nonton bioskop
selamat sore dok, saya shella dok , mau tanya apakah bayi usia 4 bulan 18 hari boleh diajak nonton ke bioskop ? mohon dijawab ya dok, kalau boleh kasih aturan aturan yg perlu saya siapkan saat ajak anak saya ,, terimakasih :)
25 April 2017, 16:38 1
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
slmt mlm dok, saya mau tanya dok anak saya kan baru aja umur 4 bulan saya memakai pil kb andalan laktasi tapi saya kok gak menstruasi apakah saya hamil
11 November 2014, 16:00 15
Selamat malam dok , saya mau nanya . Anak saya umur 1 tahun 4 bulan akhir2 ini malas makan dok , kenapa ya dok ? Dan saya pingin mmberi dia vitamin , kira2 vitamin apa yang bagus ya dok? Terima kasih sebelumnya
Selamat malam dok , saya mau nanya . Anak saya umur 1 tahun 4 bulan akhir2 ini malas makan dok , kenapa ya dok ? Dan saya pingin mmberi dia vitamin , kira2 vitamin apa yang bagus ya dok? Terima kasih sebelumnya
26 June 2014, 12:55 16
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
12 February 2015, 17:14 13
bayi usia 1 bulan boleh di kasih makan tim beras merah
bu mau tanya apakah boleh bayi usia 1 bulan di kasih makan tim beras merah buatan sendiri?,soalnya nangis terus anaknya kaya yang lapar,perutnya bunyi terimakasih
23 May 2017, 13:35 12
kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu apa benar tidak boleh berhubungan suami istri..
dokter saya mau tanya apa benar kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu tidak boleh berhubungan suami istri... terima kasih dokter..
04 March 2017, 0:26 14
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
makan untuk anak
Siang Dok, saya mau tanya, mohon informasinya ya dok, 1. bayi 4 bulan boleh dikasih makan dan air putih? 2. umur berapa bayi boleh dikasih makan nasi tim? 3. umur berapa bayi boleh dikasih makan nasi yang keras yang biasa orang dewasa makan. Terima kasih dok atas informasinya. Salam.
20 January 2015, 13:56 14
Berhubungan badan saat hamil 4 bulan
Malam dok saya mau tanya boleh kan berhubungan badan dan di keluarkan sperma nya di dalam saat usia kehamilan 4 bulan lebih
06 May 2017, 22:06 12
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
dear dr. Tanti,saya ema saya udah hamil 4 bulan,,tapi perut saya belum juga kelihtn,,menurut bidan saya kurang makan,,padahal saya makannya sudh ditmbh,,apakh kondsi ini tdk berpengaruh terhdp janin saya??
27 January 2015, 11:06 17