SITE STATUS
Jumlah Member :
492.758 member
user online :
504 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 2 bulan kok mrs prt sebelah kiri ada yang mengganjal
Hasil pencarian "hamil 2 bulan kok mrs prt sebelah kiri ada yang mengganjal"
minum pil kb 2 bulan sampe skarang blm isi
slmat pagi dok, saya mau brcerita sdikit. saya baru 6 bulan menikah, waktu akad nikah saya haid dok. slama 5 hari, stlah haid saya baru mlakukan hubungan dgn suami, sesudah 4 hari kita brhubungan, suami menyuruhku untuk kb. lalu aku pergi ke bidan, trus aku di suntik TT oleh bidan dan dikasih pil kb yg warnanya pink gtu dok, aku lupa namanya. Aku minum pil itu stiap hari, tp dirasa2 tuh aku malah jd ga napsu makan plus mual slama minum pil kb itu dok. aku minum cuma 2 bu...
11 October 2013, 8:48 0
ingin tahu
dok kok tiba2 perut sebelah kiri saya kedutan trs ya? trs sy blm telat mens tp akhir2 ini sy gelisah n mual trs,. siklus mens sy jg maju 2 hari trs,. ap sy hamil atau tdk dok?
19 August 2013, 10:54 8
nyeri di rusuk sebelah kiri
min aku mau tanya, aku sedang hamil UK 30 week. sering merasakan nyeri di tulang rusuk sebelah kiri bawah payudara. rasanya perih seperti terbakar, kalau di sentuh kulitnya perih sekali. terakhir USG posisi bayi sungsang dan ada di sebelah kiri. apakah keluhannya membahayakan janin dan perlu di periksakan ke dokter? terima kasih
06 June 2013, 9:16 3
Nyeri perut sebelah kiri
Ass bu dok .. saya terakhir datang bulan tgl 8 maret belakangan saya sering ngerasa nyeri dibagian perut bawah sebelah kiri kira2 itu penyebabnya apa ya bu ?
02 April 2014, 18:33 9
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ?
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ? Tp disebelah kiri atas .. Itu secara tiba2 ..
23 July 2015, 5:38 8
sakit di bagian atas perut sebelah kiri
ass.. dok saya sekarang sedang hamil anak pertama. usia kandungan saya menurut perhitungan 27 minggu lebih. saya suka ngerasa sakit di bagian atas perut sebelah kiri. bahkan ketika duduk terlalu lama atau tidur ke sebelah kiri sakitnya terasa. menurut paraji (dukun anak) itu katanya kaki bayi kena tulang iga. kira2 apa itu benar dok?
12 February 2017, 9:31 20
Perut Nyeri Sebelah Kiri Bawah Saat Hamil
Permisi, saya mau tanya kalau perut terasa nyeri di sebelah kiri bawah saat hamil itu apakah ada efeknya untuk janin bayi ? mohon jawabannya . . . trima kasih :)
27 December 2013, 9:51 0
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namu
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namun saya tidak pernah memerah asi di kantor, biasanya saya memberikan asi kepada anak saya pada saat jam istirahat (kebetulan jarak kantor dan rumah cukup dekat ).. yang ingin saya tanyakan 1. apakah pemberian asi di tamb...
22 October 2015, 12:50 43
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
30 June 2015, 11:37 6
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
31 March 2015, 15:17 21
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-k
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-kapsul tapi akhir* ini saya jarang minum pilnya,tapi saya khawatir kenapa yaa kok saya tidak kunjung menstruasi sedangkan hasil tespacknya (-) Terimakasih..
19 October 2015, 10:51 0
info kehamilan 2 bulan
sore dok,saya baru di infobunda saya mw tanya.saya hamil 2 bulan tapi koq belom keliatan hamil ya,usia berapa bulan mulai keliatan besar ya prrutnya?
24 December 2013, 17:20 0
perut sebelah kiri ada yg gerak
udah 2 ini perut trsa ada yg bergerak sebelah kiri.. kadng jga k kanan priksa k bidan udh tp hasil y mnus udh d usg jg tp hsil minus jga.. itu knp y ,bahaya ngg??
15 November 2014, 21:03 17
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7