SITE STATUS
Jumlah Member :
493.645 member
user online :
1096 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dr spesialis anak yang praktek di hari m
Hasil pencarian "dr spesialis anak yang praktek di hari m"
keguguran / bukan ?
dok, saya mau tanya. Saya punya anak 1 usianya 1,5th. Dulu, sblm saya punya anak. Saya sempat perdaharan sekitar 10 hari. Di hari ketiga ada gumpalan yang keluar. Bentuknya seperti kantung. 2 bulan kemudian saya hamil. Dan sehari setelah saya melahirkan saya dikuret. Apakah pada saat keluar gumpalan itu, saya keguguran ? Dan yang menyebabkan saya dikuret itu adalah sisa kegugurannya ?
08 April 2017, 17:30 14
persalinan
dokter saya mau tanya. sekarang saya hamil anak kedua 37 minggu. Anak pertama lahir sc sekarang usianya 3.5 tahun. lahir sc krn flek dr umur 7 bln dan plasenta letaknya di bwah menutupi jalan lahir. anak yang kedua ini saya diberi pilihan dokter untuk lahir normal atau sc lg. dan sepertinya tidak ada masalah dengan kandungan. tetapi mata saya minus 5. yang terbaik saya harus sc atau normal? apa resiko nya jika saya pilih melahirkan normal?
13 February 2018, 15:08 36
Menangani Diare pada bayi dan lecet di daerah pantat
Siang Dokter, Saya Vina, anak saya bernama shaza berusia 8 Bulan 20 hari, dengan berat 8kg. Sudah 3 hari ini sering BAB, dihari pertama 8 kali BAB nya, langsung saya berikan oralit, di hari ke dua 3 kali BAB nya, dan di hari ke tiga, hari ini rencananya ingin saya berikan Lacto B, yang saya tanyakan berapa dosisnya dokter, apakah setengah bungkus atau 1 Bungkus, dan di daerah sekitar pantat terjadi merah/lecet apakah itu di karenakan seringnya shaza BAB atau karena rua...
29 October 2013, 15:50 13
kandungan
bunda sista,dan para ibu dr. sy mau tanya kallo usia kandungan 5 bulan apakah dia selalu aktif...?? krna kandungan saya dalam 1 hari kemarin tak ada bergerak. dan ketika sampai di bidan komplek sekitar rumah detak jantung si bayi tak di temukan dan bidan pun mengajukan untk usg krna hari minggu dr.spesialis kebidanan tak ada yg praktek bagaimana ini bunda dan para dr. mohon petunjuk nya..,,
12 May 2013, 9:06 5
anak saya susah makann
Mohon pencerahan bunda, anak saya sudah 2 tahun 2 bulan, aktif, malah mungkin sangat aktif, peniru, hanya saja sedikit bermasalah dengan pola makannya, susah sekali mintanya untuk makan, tidak mau disuapin, maunya makan sendiri, itu pun paling dicuil saja, sebagai gantinya sekarang zhafran anak saya ini mengkonsusmsi susu pediasure yang disarankan keluarga untuk anak yang makannya bermasalah, terus terang selain memikirkan finansial, juga ada kekhawatiran akan jumlah gei...
06 August 2014, 23:52 17
Rumah Bersalin yang bagus di batam dengan teknik epidhural atau ila
Dimana rumah bersalin yang bagus di batam dan punya peralatan lengkap serta ada pelayanan untuk suntik epidhural atau suntik ila ? mohon infonya ya bunda2, mksh
18 December 2013, 16:55 0
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
dokter , saya ingin hamil.. kmren tgl 31 agustus di hari ke 2 mens sy minum provertil + lonturol + folafit, kapan masa subur saya shg saya bisa HB untuk mndptkan hamil. sblmnya sy pernah priksa & sy di nyatakan sehat & tidak ada gejala apa2.. trmksh.. moh
dokter , saya ingin hamil.. kmren tgl 31 agustus di hari ke 2 mens sy minum provertil + lonturol + folafit, kapan masa subur saya shg saya bisa HB untuk mndptkan hamil. sblmnya sy pernah priksa & sy di nyatakan sehat & tidak ada gejala apa2.. trmksh.. mohon di jawab
03 September 2015, 12:18 5
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi berkurang ya dok?apakah suntik Cyclofem itu berpengaruh terhadap ASI?dan jika iya bagaimana solusinya supaya ASI saya kembali normal lagi?Terimkasih Dok,,Mohon infonya..
23 February 2016, 14:54 18
makanan yang harus di hindari ibu hamil usia kandungan 6 minggu
makanan apa saja yang harus di hindari ibu hamil ? apakah cheese cake boleh di makan ibu hamil muda usia kandungan 6 minggu
17 August 2017, 10:28 21
gigi susu anak soyang akibat terjatuh
dok, anak saya umurnya 1 tahun 9 bulan dia 2 minggu yang lalu terjatuh, gusinya berdarah dan giginya goyang . Setelah itu dia jadi susah minum susu dan tidurnya rewel karena engga bisa minum susu pake dot. Apa yang harus saya lakukan ya dok ? Apa harus ke dr spesialis anak atau spesialis gigi anak ?
04 September 2014, 11:44 1
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaim
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaimana ya dok..trimakasi ats infonya
08 September 2014, 15:17 12
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
05 January 2016, 13:21 23
Air asi yang udah 5 hari gak di kasihin sama anak, sekarang mau di kasihin lagi boleh apa tidak
Bu saya mau nanya air asi saya udah 5 hari gak di susuin sama anak, tapi mau di susuin lagi boleh tidak? Giamana caranya supaya bisa di susuin lagi
13 November 2017, 13:44 12