SITE STATUS
Jumlah Member :
493.767 member
user online :
1577 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dp lebay bgt sih
Hasil pencarian "dp lebay bgt sih"
Kemunginan hamil gak ya dok?
dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan diki...
10 November 2014, 14:13 29
kehamilan 5 minggu
bunda mau nanya nih.. aku lg hamil 5minggu dan ini hamil pertamaku.. kenapa ya aku suka ngerasa mules dan sakit perutnya..? udah gitu pd linu bgt bagian putingnya trus pd nya keras dan linu .. itu normal ga sih? Kalo hamil 5 minggu boleh hb?
07 August 2014, 13:49 17
menstruasi aneh
dokter.. saya mau tanya nih. sblumnya mau crita dkit. heheh bulan feb sy mens tgl 6, maret tgl 8, nah tgl 6 april saya mnikah dan lgsng Hb. hehe tgl 8 april saya mens smpai tgl 16 april. tgl 17april sdh mulai Hb lagi dok. tiap hari cek pake test pack negatif tp mrasakan pusing, bdan panas, mual, skujur tubuh pgel smua trutama pinggang dan kaki, ngantuk dan mlas ngpa"in. bulan mei saya mens tgl 11 tp klwr dkit bgt, tgl 12 juga dikit dan tgl 13 ini gak klwr darah do...
17 July 2014, 12:15 19
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
30 November 2015, 15:13 12
Pagi dok sy mau tanya kt bidan yg sy periksa perkiraan sy lahirn akhr agustus kl g awal september tp ko sampe skrg sy blm melahirkn y dok knp y tp perut sy suka tegang atau bs d blg kenceng bgt hpl sy 36 terakhr sy mens tggl 25 desember mohon d jawab dok!
Pagi dok sy mau tanya kt bidan yg sy periksa perkiraan sy lahirn akhr agustus kl g awal september tp ko sampe skrg sy blm melahirkn y dok knp y tp perut sy suka tegang atau bs d blg kenceng bgt hpl sy 36 terakhr sy mens tggl 25 desember mohon d jawab dok!!!???
08 October 2015, 12:55 15
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya menunggu? haid terakhir sya 21november 2014 dok..
31 August 2015, 12:14 26
Dok, mw tnya ank sya usia'a 16 bln. Msh asi tp Ssh bgt mkn'a. Skrg brt bdan'a susut drastis. Solusi'a gmn Ɣã㪪 dok agr ank saya mw mkn n berat badan'a naik lagi. Trims
Dok, mw tnya ank sya usia'a 16 bln. Msh asi tp Ssh bgt mkn'a. Skrg brt bdan'a susut drastis. Solusi'a gmn Ɣã㪪 dok agr ank saya mw mkn n berat badan'a naik lagi. Trims
17 March 2015, 15:13 20
bu bidan. jngn kget y. . .ni fa px suami sya. . .bgni. . .ni sya bru nikah dpt 3 blan. . .sya pngn bgt cpt px debay. . .tmn sya sma bru nikah. . .knp lgsg hamil.tp sya blm hamil jg. . .sya mw tx. . .program hamil yg tpat bgaimna crax y bu. . , . ?
bu bidan. jngn kget y. . .ni fa px suami sya. . .bgni. . .ni sya bru nikah dpt 3 blan. . .sya pngn bgt cpt px debay. . .tmn sya sma bru nikah. . .knp lgsg hamil.tp sya blm hamil jg. . .sya mw tx. . .program hamil yg tpat bgaimna crax y bu. . , . ?
02 February 2015, 11:13 46
gini dok,anak sya umur 1 thn anak sya susah bgt mkn nya,klw di kasih mkn sring di muntahkan nya, cuma sufor yg mau di minum nya,vitamin and suplemen makanan apa yg bagus buat ank umur 1 thn, tolong di jwb ya dok, mkasih
gini dok,anak sya umur 1 thn anak sya susah bgt mkn nya,klw di kasih mkn sring di muntahkan nya, cuma sufor yg mau di minum nya,vitamin and suplemen makanan apa yg bagus buat ank umur 1 thn, tolong di jwb ya dok, mkasih
19 January 2015, 16:30 13
pil KB habis tapi tak kunjung haid
Niatnya sih minum pil KB buat lancarin haid dulu seblum promil, tapi gak taunya bulan lalu malah haid 2 Kali dlm sbulan, trus skarang malah sampe pilnya habis gak haid juga, skarang udah 15 hari, trus jga sering pusing padahal udah minum obat tp tetep pusing aja, ditambah payudara udah 2 hari in I sakit bgt putingnya. Kenapa ya dok? Efek pil KB atau aku hamil ya?? Kebetulan minum pilnya emang kadang suka telat gak sama waktunya.
25 September 2017, 18:26 15
perawatan rambut
dok usia kehamilan saya 17 minggu dan saya pengen bgt nglurusin rambut alias smoothing,,kira2 boleh gak sih dok? dan kehamilan saya jg gak ada keluhan..tlng jawabannya ya dok,mksh
06 June 2017, 4:04 12
strech mark
asalamualaikum wr wb malem ..... dok bagai mana sih ngehilangin bekas strech mark pda perut bagian bawah dn bagai mana ngahadapin rasa gatal pada strech mark itu perut saya kalau malam gatal bgt gg ketahan usia khamilan saya 28 w dok strech mark pada perut saya kayak ulet bulu gede gede bgt obat atau salep apa cy dok yg manjur buat ngehilangin strech mark soalnya saya malu kalau perut saya pas d lihat suami saya tolong bantu jawab y dok terimakasih
02 June 2017, 22:43 11
flek darah.
selamat malam dok saya mau nanya ini, kmren saya ada flek darah gtu awanya sih dikit tapi makin lama kok makin bnyak yaa. saya lagi hamil 5 week ini. trus semalam ngeluarin gumpalan hitam gtu. skrg perut saya nyeri bgt dok. kmren priksa ke dokter spog nya dkasih obat tapi pendarahan nya tetap ada smpai skrg. gmna cara mengatasinya yas dok?
13 April 2017, 21:03 15
bahaya gak sih melahirkan mempunyai ambeien
siang Buu,,sya mau tanya.sya lgi hamil ank k 2, dn usia kehamilan 7 bln,dkhamiln sekarang saya mempunyai Kya benjolan ddlm anus sprti ambeien tp tdk sakit,benjolan nya pun keluar saat buang air besar ajh,yg sy mau tnya bahaya gak sih Bu saat melahirkan nanti,aph lgie pas mengejan.
05 April 2018, 12:47 18
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7