SITE STATUS
Jumlah Member :
492.771 member
user online :
1571 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dokter kandungan usg di kebumen
Hasil pencarian "dokter kandungan usg di kebumen"
ingin hamil anak kedua
ibu dokter yng baik.. saya ingin mengajukan pertanyaan. bagaimana caranya bisa hamil lagi anak kedua. sebelumnya saya pasang KB spiral dan sudah 1,5 thn yg lalu, Sampai saat ini saya belum jg hamil.. saya sudah ke dokter kandungan dan di ksh obat penyubur..setelah di periksa rahimnya ga ada mslh.. kira2 krn kb itu bu? kebetulan suami saya dinas di luar kota cuma sekali seminggu ktmunya. mohon solusinya bu terima kasih
15 April 2013, 13:09 9
masa kelahiran
Ass. Dok. Gmna nie waktu saya periksa ke dokter kandungan(USG) katanya saya melahirkan tanggal 4 Desember 2017 tp skrng udha tgl 13 desember tp blum lahiran . Gmna yah dok ? Apa gak jd masalah
13 December 2017, 19:57 16
dokter kandungan yg bagus dan komunikatif
hallo bunda2.. mau minta saran dong.. kira2 dokter kandungan yg bgs dan recommended trus dokternya sangat2 komunikatif, kira2 siapa dan dimana ya..? aku tinggal didaerah klp 2 karawaci. makasihh bunda2 sblmnya.
20 June 2013, 13:58 0
Test Pack dua garis yang satu garis samar banget
Dokter mau tanya saya sdh telat mens 5 hari,saya test pack sdh 5 kali dengan merk yg berbeda, muncul dua garis yg satu samar banget. Karena penasaran saya cek ke dokter kandungan,stlah di USG belum ada kantung janinnya, tapi sdh ada penebalan dinding rahim. Tetapi dokter jga bilang, penebalan dinding rahim jga bisa terjadi karna gangguan hormon atau akan datang bulan....saya jadi galau dok....mnrut dokter gmn ya apakah saya hamil atau tidak...trims...
16 October 2014, 11:20 9
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya menunggu? haid terakhir sya 21november 2014 dok..
31 August 2015, 12:14 26
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
USG Hamil 8week2day
Dokter, saya mw bertanya saat ini saya sedang hamil pertama kali.. Kemarin Selasa (12-09-2017) saya memeriksakan ke dokter kandungan saya di dokter dan pada saat itu dilakukan USG. Dalam USG tersebut sudah terlihat kantong rahim saya dan kata dokter usia sudah 8 minggu namun belum terlihat janinnya, menurut penjelasan dari dokter yang memeriksa saya tsb bisa karena janin posisinya melintang, atau bersembunyi, dan lain sebagainya. Namun melihat kondisi kesehatan janin no...
14 September 2017, 9:48 16
dear dokter saya rina mau bertanya, saya pasca curet tanggal 27 april 2014, setelah curet saya mengeluarkan flek selama 2 minggu. tapi saya belum haid pada bulan mei, karena saya takut rahim saya kenapa kenapa akhirnya saya cek ke dokter kandungan untu
dear dokter saya rina mau bertanya, saya pasca curet tanggal 27 april 2014, setelah curet saya mengeluarkan flek selama 2 minggu. tapi saya belum haid pada bulan mei, karena saya takut rahim saya kenapa kenapa akhirnya saya cek ke dokter kandungan untuk memeriksa rahim saya, dan kata dokter rahim saya sudah bersih, setelah itu saya di kasih obat untuk memancing haid selama satu minggu, dan haid juga belum datang. 1 bulan kemudian pada tanggal 27 juni 2014 saya mengal...
24 July 2014, 10:01 6
rekomendasi dokter kandungan di bintaro
saya hr ni br menggunakan test kehamilan dan alhamdulillah positif, untuk rekomendasi dokter kandungan di bintaro bisa tolong info nya? thanks
16 April 2014, 6:05 2
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.2
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.28cm, GS 1.10cm. Dan jata dokter usia kehamilan saya 6minggu. Yg saya bingung...tgl 18Agst kmrn dokter bilang usia kehamilan saya antara 5-6minggu. Knapa tgl 9sept masih saja 6minggu? Haid saya memang siklusnya tidak be...
14 September 2015, 16:20 20
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16