SITE STATUS
Jumlah Member :
493.624 member
user online :
1373 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
diare cairan coklat tua berminyak
Hasil pencarian "diare cairan coklat tua berminyak"
keluar flek coklat
assallamualaikum dok. saya mau bertanya. tadi pagi sekitar jam 10. saya mandi dan saya kaget dicelana dalam saya ada flek coklat banget. dan ada darah sedikit gitu. dok ? apakah ini pertanda hamil. tanggal 3 kemarin saya masih haid dan tanggal 7 selesai. dan sekarang jam 1 masih ada kayak flek tapi samar banget. mohon infonya dok rencana nanti sore mau ke bidan
14 March 2018, 13:00 15
diare
bayi saya mengalami diare dok, usia 1bulan 11hari boleh kah diberi oralit?
17 February 2018, 8:20 20
Cairan didalam kepala janin
Hallo dokter. nama saya Susilawati Dok saya mau tanya.. waktu awal sampai bulan ke 5 USG bayi dalam kandungan saya baik2 saja. setelah usg bulan ke 7 kata dokter didalam tempurung kepala janin saya ada terdapat cairan. kata dokter tersebut bisa berbahaya. saya mau tanya apakah cairan trsbt bisa di hilangkan?. gimana caranya?. apakah ada obat nya? terimakasih sebelumnya dok.
30 December 2017, 13:16 12
flek coklat
dokk..tggl 23maret kmrn sy abis keguguran,tp kata dokter gpp klo sy lgsg hamil lg karena rahim sy udah bersih..nah semenjak itu sy blum pernah haid lagi sampe skarang..udah 3x sy test hasilnya positif truz dan sy jg ngrasain tanda2 kehamilan sama spt wkt sy hamil kmrn jd sy yakin klo sy lagi hamil skitar 5minggu klo dhitung dr tggl kguguran sy.tp udah 2 hari ini kluar cairan warna coklat muda dr miss v sy.warnanya sih g sama dengan waktu kguguran kemaren,apa itu normal.a...
01 May 2014, 11:51 13
Cairan Kental Warna Coklat di Usia 3 minggu
Dear bunda, Mau sedikit cerita, aku Ita usia ku 21 thn.. Saat ini aku sedang hamil 3 minggu, tetapi pada hari pertama aku tau bahwa aku hamil terjadi flek coklat dan jumlah sedikit.. namun 2 hari kemudian, dipagi hari ketika bangun tidur dan hendak buang air kecil keluar seperti cairan kental warna coklat yang mungkin itu adl flek namun dalam jumlah yg sedikit banyak dari sebelumnya.. pertanyaan saya, apakah ini berbahaya bagi janin saya? Mohon dibantu yaa bunda.. Ter...
21 May 2014, 15:58 7
Mata
Selamat Pagi Dokter Tanti. Dok saya eva, mau bertanya. waktu itu bangun tidur mataku sebelah knana bengkak seperti bintitan, lalu aku rutin kompres. setelah berkali-kali kompres sudah mendingan, tetapi bagian LID mata jadi terlihat coklat tua kaya gosong git warnanya, dan terlihat agak bengkak, tapi tidak trasa sakit. Jadi kalo dilihat mata kanan dan kiri itu beda, gimana ya dok solusinya untuk menyembuhkan itu. Terimakasih.
03 November 2016, 10:28 1
hamil 8w3d msh hrs usg lewat trans vaginal
pagi dok, saya sdg hamil pertama, usia kehamilan 8w3d. pas usia khamilan 6w sy flek coklat tua, sy badrest 14hr. stelah itu sya cek lg k dok krn dcurigai tdk berkmbng (usg biasa tdk trlihat janin) skrg usia 8w3d kmren prksa k dr. spog yg sm sya mash tdk trlihat ada janin (usg biasa lewt atas perut) dan dcoba hrs usg lewt transvaginal,krn usg biasa tdk trlihat, knp ya? ttpi stelah transvginal terlihat ada janinnya dan terlihat ada yg bergerak(mngkn detak jantungnya). (s...
16 September 2017, 7:04 27
kehamilan
hpht sy 11 april dok.smp skg haid blm dtg.haid sy tdk teratur dan selalu maju.wkt masa subur sy hubgan bdn sm suami trus.hari keduamasa sbur hububgan bdn bsknya keluar cairan coklat sperti darah.nah selama masa subur sy hubungan bdn trus sm suami dan keluar flek coklat dok cuma flek nya ini tdk sperti yg pertama.klo yg ini sedikit dan berlangsung slama beberapa hari.sy blm test pack dok sebab sy tkt kcewa.sy pikir nanti lewat tgl 11 saja.perut bwh kiri sering kram dok cu...
04 May 2017, 7:19 12
flek pas waktu BAB
Dok, saya pas BAB td keluar flek coklat tua pas saya mengejan, skrg saya hamil bru msk 8w, kenapa ya dok ? trs gmana cara mengatasinya? keluarnya cuma sekali itulah dok
29 December 2017, 20:25 14
Flek/Darah coklat seperti haid saat hamil 6 minggu
Dear Dokter, saya baru hamil pertama kali. Saat ini kalau dihitung di web, saya sudah hamil 6 minggu 4 hari. Minggu lalu saya sempat bersin berkali2 dan keluar cairan coklat tidak terlalu banyak tapi berbekas sedikit di CD. lalu 3 hari lalu saya ada sedikit flek seperti setetes, 2 hari lalu juga. Nah kemarin ini saya keluar seperti darah sisa bekas haid (warna coklat) sampai pagi ini.. Saya tanya ke dokter katanya itu karena ada sisa2 telur yang pecah yang belum kelua...
29 December 2014, 15:04 10
tentang keputihan berwarna coklat di sertai nyeri perut bawah
Dokter saya mau tanya,..pada bulan februari saat mens pertama saya sudah tidak minum pil KB lagi, mens terakir saya tgl 20 februari.saat ini saya udah 3 hari ini keluar cairan coklat muda dan berbau seperti menstruasi kadang keluar sedikit di pagi lalu siang sampai sore tidak keluar sama sekali nanti malam keluar lagi,..di sertai perut kiri bawah saya nyeri, padahal kalo di siklus haid saya 26 seharusnya saya belum mens dan apabila saya mens tidak pernah nyeri perut jug...
06 March 2017, 17:14 16
Flek coklat setelah konsumsi cytotec
Malam dok, saya sedang hamil 6minggu. Dan ingin menunda kehamilan dahuli karena suatu hal. Saya konsumsi cytotec 6butir tapi hanya pendarahan 1 hari dan kluar sedikit gumpalan. Dan hari berikutnya hanya flek coklat tua terus dan disertai gatal. Apakah saya keguguran atau ada penyakit lain? Terimakasih
08 February 2017, 22:17 18
keputihan berwarna coklat saat hamil tua dan coklat muda
Selamat sore Dokter, sy mau tanya. saya sedang hamil anak yg ke2 dan sy hamil muda usia 8minggu,hari jumat dan sabtu lalu sy keluar keputihan tapi berwarna coklat tua,hari minggunya keluar 1x berwarna coklat muda, hari selasa saya tanya ke bidan perihal keluhan saya,bidan memberikan suntikan penguat kandungan. tapi sore ini tgl 20sept kluar lgi,maaf ukuran se upil gitu Dok.. apakah ini bahaya utk masa kehamilan sy dan apa ini masa2 pertanda kehamilan atau bgmna ya Dok? ...
20 September 2017, 17:07 18