SITE STATUS
Jumlah Member :
492.618 member
user online :
1377 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
di sela jari bayi ada kotoran
Hasil pencarian "di sela jari bayi ada kotoran"
bintik-bintik putih seperti beras di wajah
dok, anak saya baru 1bulan ini pas ketika lahir di bagian wajah nya ada bintik putih seperti beras.. gimana ya cara mengatasi nya .. mohon penjelasannya dok .. terima kasih
14 October 2017, 11:01 12
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
tumbuh kembang bayi
selamat malam dok, setelah membaca artikel di infobunda bahwa bayi usia 1 -6bln hrs ASI esklusip,karena hrs mulai beraktifitas bayi saya usia 3bln hrs pakai sufor,apa sangat berpengaruh pd tumbuh kembang bayi,krn bayi saya minumnya tdk sampai takaran yg diharuskan,seharusnya jika berat badan 6kg yg harus diminum 6x150ml dlm sehari,bayi saya minumnya kurang dr yg diharuskan,kalaupun dipaksakan si bayi selalu memuntahkan ato hanya dibuat mainan??tiap ke posyandu berat bada...
14 June 2017, 19:27 12
flek di usia hehamilan 6 minggu
saat ini saya mengandungvanak pertama usia kehamilan sdh 6 minggu di hari rabu saya mengalami flek dan langsung ke dokter di usg janinnya masih ada dan berkembang tetapi sampai saat ini saya masih mengalami flek dan itu hanya sedikit.Apakah itu normal atau bagaimana?mohon penjelasannya
20 January 2017, 12:22 19
afni
apa yg hrus di lakukan bumil agar bayi yg di lahirkan bersih kepalanya gak ada kotoran seperti kerak?? doalx tenan aku lahiran sperti ada kerak di kpla bayinya..
14 May 2014, 11:57 1
bintik putih di wajah bayi
Malam dok, saya mau tanya.. Anak saya skrg berusia 2 bulan, kenapa ya dok di jidat anak saya ada bintik putih kecil-kecil. Bintiknya kaya panu gitu dok :( kira-kira penyebabnya apa yaa dok? Ada cara untuk menghilangkannya ga dok? Dan apa itu ga akan ilang? Mohon pencerahannya ya dok.. Thankyouu
23 January 2014, 13:33 0
di kepala anak saya ada benjolan
hai bunda saya mau tanya. 3 hari yg lalu saya melahirkan seorang anak laki2 .umur nya skrng baru 3 hari berat nya 3kg panjang 48cm. nie di kepala anak saya di sebela kanan ada benjolan .kata bidan di tempat saya melahirkan kemarin kata nya ini gara2 saya udah peca ketuban duluan jd anak nya numbur2 mau keluar jd kepala bya benjol tp kok sampai skrng ngak hilang2 saya jd khawatir mohon petunjuk dan saran nya bunda
01 May 2017, 0:44 8
kehamilan 24w, posisi kepala bayi di atasq
dok, saya mau tanya.. kehamilan saya skrg sdh 24w, setelah di USG ternyata posisi kepala bayi ada di atas.. saya kan jadi takut.. karena saya ingin lahiran normal,, gimana spya posisi kepala bayi, berada dibawah..? terima kasih, Yani
07 May 2015, 16:36 17
bayi di dalam kandungan tidak gerak seperti biasanya
dok,saat ini saya sedang hamill 26 week,saya bingung dok udah sehari ini bayi yg ada di dalam kandungan tidak ada gerakan,biasanya tiap hari pasti ada gerakan,itu umum kan?atau mgkin harus priksa ke dokter?terimasih dokter sudah bersedia membantu menjawab
13 March 2017, 15:02 14
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sa
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sakit, dan bberapa hr ni mual terus menerus. Selera makan berkurang sesuai mood2an, kalo makan sedikit saja berasa mau muntah, liat makanan di poto aja berasa mual juga, merasa kan pusing. Kadang juga berasa sakit di pungg...
28 January 2014, 16:18 5
dokter , saya ingin hamil.. kmren tgl 31 agustus di hari ke 2 mens sy minum provertil + lonturol + folafit, kapan masa subur saya shg saya bisa HB untuk mndptkan hamil. sblmnya sy pernah priksa & sy di nyatakan sehat & tidak ada gejala apa2.. trmksh.. moh
dokter , saya ingin hamil.. kmren tgl 31 agustus di hari ke 2 mens sy minum provertil + lonturol + folafit, kapan masa subur saya shg saya bisa HB untuk mndptkan hamil. sblmnya sy pernah priksa & sy di nyatakan sehat & tidak ada gejala apa2.. trmksh.. mohon di jawab
03 September 2015, 12:18 5
Malam bu bidan. Bu saya sdg hamil usia 9w..tp sama skali belum ada detak jantung di usg pun hanya ada kantong rahim 22mm..aku takut BO bu.minta pencerahannya ya bu
Malam bu bidan. Bu saya sdg hamil usia 9w..tp sama skali belum ada detak jantung di usg pun hanya ada kantong rahim 22mm..aku takut BO bu.minta pencerahannya ya bu
06 July 2015, 10:26 17
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
kulit sela jari anak mengelupas
Dokter saya menemukan luka sperti lecet ata kulit mengelupas di sela kulit jari kaki anak saya. Awalnya di kaki sebelah kanan Saya beri vaselin arab Saya beri sebamed Awalnya kering tetapi Sering kambuh lagi, sperti lembab saya kaget tiba2 kaki sbelah kiri muncul serupa disela jari kakinya anak saya mmg sedang merangkak dan belajar berjalan, tetapi itu.dilantai, dan saya juga memperhatikan kondisi sepatu kaos kaki nya juga apakah itu hanya sekedar lecet dokter?
05 October 2017, 6:46 11