SITE STATUS
Jumlah Member :
494.750 member
user online :
3336 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
contoh soal tentang hidrosefalus untuk o
Hasil pencarian "contoh soal tentang hidrosefalus untuk o"
tentang keputihan
tentang keputihan
03 February 2017, 16:07 16
Tentang buah saat kehamilan
dok buah yang baik untuk kehamilan itu buah apa saja?
31 January 2017, 18:18 13
Tanda-tanda hamil
Ass. Selamat Sore bu bidan. pertanyaan sy seputar kehamilan. Nama saya Maryati usia 23th. Saya br menikah sekitar 1bln lebih, Terakhir saya haid tgl 26 desember 2016. Nah untuk januari ini saya sempet flek hanya 2hr dan itu bercak2 sj. nah dbln januari 2017 ini saya blm haid. Sblmnya sy baca artikel tentang siklus haid bahwa haod itu tdk diperhitungkan berdasarkan tangga ke tangga yg sama dlm 1bln br haid. Apakah saya kemungkinan hamil?
22 January 2017, 16:54 24
perkembangan anak
asslmkum.. dok saya mau bertanya, anak sy sdh 10 bln tp blm tumbuh gigi dan belum jalan.. apa it normal? trz dok saya pernah lht di tv katanya anak usia 6 bln ke atas sdh bisa diterapkan untuk makan sendiri supaya lbh mandiri, makananx pun tinggal ks tempe(contoh) sj d piring,nanti anaknya ambil sendiri tidak apa2..tp untk penerapan metodw sperti itu dok, apakh bs diterapkan pd anak yg belum tumbuh gigi? terima ksh
21 January 2017, 5:08 11
apa cocok obat fludane untuk ibu hamil
apakah obat fludane cocok untuk ibu hamil? terima kasih
22 April 2018, 6:32 21
mefinal aman untuk ibu hamil
saya skrng hamil 7mggu, dr usia kehamilan 4mggu saya keluar flek dan oleh dokter diberi obat dupaston. kmrn saya pas kontrol saya diberi mefinal utk 2hrl.....saya baca kok mefinal bahaya untuk ibu hamil. kenapa dokter kandungan saya meresepkan saya obat mefinal?
04 April 2018, 13:07 15
keputihan seperti tahu
Selamat malam, saya ingin menanyakan soal keputihan yg saya alami seperti ampas tahu tidak gatal dan tidak berbau menyengat. Sebelumnya saat saya hamil muda pernah mengalami hal kaya gitu,saya pikir karna saya kerja jadinya keputihan nah akhirnya saya risen untuk badrest,sempat hilang sih nah skrg saat usia kehamilan saya 34minggu muncul lg keputihannya seperti itu?itu apa ya penyebabnya?kirakira mengganggu debay nya gak dok?mohon infonya.trmksh
26 March 2018, 2:30 13
Tentang kb
Assalamualaiqum dok..rnSelamat pagi menjelang siang..rnrnNama saya putri ibu dari satu anak..rnSaya ingin bertanya , dulu pas anak sya bru lahir saya kb suntik 3 bulan skali , awal kb saya mens normal..rnTapi selang bberapa minggu saya mens lagy hingga 4 bulan berturut". Akhirnya saya sama suami berobat , dan smbuh . Tapi saya smnjak dri situ tidk kb lagy krna trauma..rnNah sekarang sya mau kb , krna kalo berhubungan dengan suami suka was" takut kebobolan nantirnrnKira" ...
23 March 2018, 10:34 14
tentang kehamilan
hallo selamat sore, saya dengan nita aku ada mau yg di pertanyakan, saya telat mens sudah 10 hari, lalu sya sudah tespack pas sudah 1 minggu telat namun msh negatif bagaimana tanggapan ibu soal keluhan saya ini
27 February 2018, 14:55 14
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
tentang haid pasca nifas
sore dok.. saya mau tanya, apakah normal jika setelah masa nifas selesai, sampai 8bln blm haid jg? sampai skrg saya mmg mmbrikan ASI full untuk bayi saya, apa itu berpengaruh ya dok? makasih dok.. 😃
29 December 2017, 18:19 13
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
Nutrisi Bayi
Dear info bunda Salam hangat, saya baru melahirkan bayi, saat ini bayi saya berusia 3 bulan. Saya pernah membaca article tentang nutrisi untuk bayi, apakah bayi di usia 3 bulan sudah bisa mengkonsumdi juice alpukat atau juice yg lain, sebagai tambahan nutrisi sedangkan menurut medis asi exlusive di berikan selama 6 bulan. mohon pencerahannya yah... Thanks
18 May 2015, 17:19 13