SITE STATUS
Jumlah Member :
482.135 member
user online :
2671 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cerita meraba k waktu tidur
Hasil pencarian "cerita meraba k waktu tidur"
tidur tidak nyenyak
selamatt sore dok. saya mau bertanya, kenapa sekarang kalo tidur malam tidak enak ya dok. tdk seperti biasanya khususnya didaerah miss v terasa sakit sekali. kdg2 tengah malam juga bolak balik kamar mandi untuk buang air kecil ituu semua karena apa ya dok? apakah tnda2 mau melahirkan?
12 April 2017, 14:54 18
posisi tidur yang baik untuk ibu hamil
siang bunda.. mau tanya saya kadang kesulitan untuk tidur. mau tahu dnk posisi yg baik buat bumil itu gimana dan posisibyg membahayakan janin itu gmna. mksh bunda.
15 March 2017, 13:32 17
hamil 8bln susah tidur
dok, saya hamil sudah 8bulan. saya susah banget tidur. kadang hanya 2jam malam dan setelah itu gak bisa tidur lagi. dan paginya saya jadi sering pusing dan mual. apa bahaya untuk bayi dlm kandungan sy ya dok? dan bagaimana solusinya ya?
06 March 2017, 9:24 15
waktu yg tepat untuk promil
siang dok,sya mw tanya untuk memeriksakan diri untuk promil sebaiknya waktu yg tepat sedang kondisi haid atau stlh haid ya dok.mksih
17 February 2017, 11:43 21
susah tidur
anak saya umurnya sudah 2 tahun tapi susah tidur. tiap MLM rata2 tidurnya jam 1.. apakah itu normal??
25 January 2017, 10:51 5
Panjang fundus usia kehamilan
saya mau tanya, saya kan periksa ke dua bidan yg beda.. nah bidan yg pertama meraba rahim saya bilang saya hamil sekitar 6bln smntara bidan yg k dua bilang saya mau 30week atau 7bln lebih, tp di bidan k dua fundus saya di ukur ktanya 22cm.. setau saya dr internet kan harusnya pnjng fundus 29 minimal atau lebih. ini kok masa hamil 30week fundus 22cm itu gmna ya?? jd kepikiran
20 January 2017, 23:34 9
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
19 January 2017, 10:30 11
kalau tidur nafas terdengar ngorok
mau tanya dok...anak saya berumur 1,5 bulan waktu lahir anak saya sempat minum air ketuban tapi sudah di sedot sewaktu lahir tapi terdakang kalo tidur masih terdengar suara seperti ngorok..saya pernah konsultasi ke dokter katanya tidurnya jgn pake bantal, ada juga yg menyarankan tiap pagi di jemur saja bagian punggungnya...saran2 sdh saya lakukan tapi kadang masih suka terdengar ngorok nya sesekali...apa yg harus saya lakukan dok supaya suara nafasnya tidak berbunyi lagi...
07 November 2013, 19:31 0
bayi tidur sebentar
dok bayi saya baru berusia 5 bln, satu bulan terakhir ini tidur nya seperti tidak nyenyak, terutama saat tdr siang, bayi sy bisa 4x tidur siang dalam satu hari hanya waktu tidurnya sebentar2 tidak sampai 1 jam, padahal di rumah tidak berisik karna hanya ada saya, suami dan ibu... sempat saya pikir menyusunya tidak kenyang krn hanya menyusu asi saya coba kasi makan makanan bayi spt cerelac, tetap saja jam tidur siangnya hanya sebentar2..
07 February 2017, 12:15 13
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
04 May 2016, 17:23 10
Bu bidan, saya mau tanya... Apa boleh meminum folavit, santa E dan natur E dlm waktu bersamaan di mlm hari/sblm tidur?
Bu bidan, saya mau tanya... Apa boleh meminum folavit, santa E dan natur E dlm waktu bersamaan di mlm hari/sblm tidur?
15 March 2016, 10:33 8
pola pipis bayi 3 bulan
anak saya usia 3 bulan, biasanya saya pakaikan diapers waktu tidur aja, tapi seminggu ni selalu pakai, n saya mau tanya, kenapa di diapers baby saya ada bercak berwarna merah muda seperti serbuk di bekas pipisnya, n pipisnya juga udah jarang,,kira2 apa penyebabnya dok? apakah itu berbahaya? mohon dijawab dok tks..
30 August 2013, 20:07 6
andi tini
klo posisi tengkurap pada waktu tidur, aman tidak untuk bayi yg baru berusia 1 bulan
09 June 2014, 1:04 3
Bayi susah tidur
Selamat malam doc... Sy mau menanayakan soal bayi sy yg susah bgt mau tidur. Usia bayi sy sekarang 5 bln 19 hari. Beratnya 9kg Dia minum susu formula(sufor) Dari dia dibawa pulang kerumah setelah sy melahirkan dan sampai saat ini dia susah bgt mau tidur. Waktu itu selama sebln sy upah org untuk jaga bayi sy,karana waktu itu sy masih blm sembuh dari luka operasi sesar. Waktu tidur dimalam hari bayi sy sekarang 8-10 jam. Dan waktu tidur disiang hari pula 30mnt- 2 j...
05 December 2016, 18:50 11
waktu tidur
berapakah waktu tidur yang baik untuk bayi umur 3 bulan?apakah kalau tidurnya dari pagi sampai siang itu tidak baik?
17 July 2013, 11:35 4